Prediksi Brisbane Roar vs Leeds United, Queensland Champions Cup 14 Juli 2022

0
70
Prediksi Brisbane Roar vs Leeds United 14 Juli 2022

Debatbola.comBerakhirnya kompetisi reguler tidak membuat klub-klub khususnya yang bermain di liga Eropa rehat dari lapangan pertandingan. Mereka tetap menjalankan pertandingan dengan memainkan turnamen pra musim.

Queensland Champions Cup menjadi salah satu turnamen pra musim yang bergulir dan mempertemukan Brisbane Roar vs Leeds United. Keduanya akan melangsungkan pertarungannya bertempat di Gold Coast Cbus Super Stadium. Laga direncanakan dimulai pada Kamis (14/7).

Brisbane Roar Kurang Diunggulkan

Meskipun bermain sebagai home team pada pertandingan ini, Brisbane Roar kurang diunggulkan menjadi pemenang. Meskipun tim berjuluk The Roar tersebut mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton yang hadir.

Brisbane Roar sendiri baru saja mengakhiri musim di Liga Australia dengan finish di tempat ke-11. Pertandingan ini membuat mereka harus mengevaluasi permainannya untuk bertanding di Liga Australia musim depan.

Menghadapi Leeds United yang notabene merupakan lawan yang tidak sebanding, Brisbane Roar semakin kurang diunggulkan. Kemungkinan besar mereka akan mengalami kekalahan pada pertarungan kali ini.

Leeds United Racik Strategi Baru

Leeds United yang baru selamat dari jurang degradasi dipastikan akan lebih cepat mengevaluasi para pemainnya. Mereka pun mengambil langkah tepat mengikuti turnamen Queensland Champions Cup untuk dapat melangsungkan pertandingan.

Diprediksi Leeds United yang memiliki kedalaman skuat lebih baik akan diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan pada pertarungan ini. Melawan Brisbane Roar yang levelnya kurang lebih jauh, mereka semakin diunggulkan.

Leeds United sebelumnya telah dikonfirmasi kehilangan dinamo permainannya di lini tengah, Kalvin Phillips yang hijrah ke Manchester City. Kini menurut laporan terbaru mereka juga akan kehilangan Raphinha yang hengkang ke Barcelona.

Prediksi Pemain

Brisbane Roar kemungkinan besar menurunkan pemain terbaiknya dalam taktik 4-1-4-1 racikan Warren Moon. Pelatih berusia 40 tahun asal Australia tersebut akan memasangkan Charlie Austin sebagai ujung tombak permainannya.

Lini tengah The Roar akan berisikan lima tempat slot kepada para gelandang. Nikola Mileusnic beserta Luke Ivanovic diperintahkan mengisi posisi gelandang sayap. Keduanya dituntut untuk dapat mengembangkan permainan terutama dalam hal menyerang dari kedua sisi lapangan.

Jay O’Shea beserta Rahmat Akbari diperkirakan bermain sebagai gelandang serang. Di belakang keduanya bakalan bertanding satu orang pemain tim yang berposisi sebagai gelandang bertahan, Matti Steinmann.

Lini pertahanan Brisbane Roar akan menjadi tempat bermain bagi para bek. Corey Brown dan Jack Hingert dipasangkan sebagai bek sayap. Tom Aldred dan Kai Trewin bermain sebagai bek tengah. Jordan Holmes sebagai kiper.

Sementara Leeds United akan bertanding dalam formasi 4-2-3-1 racikan Jesse Marsch. Juru taktik berkebangsaan Amerika Serikat tersebut bakalan mengandalkan Joe Gelhardt sebagai striker tengah. Hal tersebut karena masih cederanya sang striker inti, Patrick Bamford.

Zona sentral akan diperkuat dengan hadirnya lima orang gelandang. Daniel James dan Luis Sinisterra dipastikan mengisi posisi gelandang sayap. Kemudian dilanjutkan oleh satu orang gelandang serang, Rodrigo.

Masih di zona sentral terdapat dua orang gelandang tengah yang menjadi bagian dari strategi Jesse Marsch. Kedua posisi tersebut akan dimainkan oleh Tyler Adams dan Marc Roca. Keduanya berperan sebagai double pivot.

Pertahanan Leeds United akan diserahkan kepada para pemain bertahan. Junior Firpo serta Rasmus Kristensen ditempatkan sebagai bek sayap. Diego Llorente beserta Robin Koch di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper ditempati Illan Meslier.

Prediksi Hasil Brisbane Roar vs Leeds United

Pertarungan Queensland Champions Cup ini kemungkinan besar akan berakhir dengan kemenangan Leeds United. Tim berjuluk The Whites tersebut diperkirakan dapat memenangkan laga dengan skor akhir 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here