Prediksi Brisbane Roar vs Adelaide United: Lawan yang Seimbang

0
184
Prediksi Brisbane Roar vs Adelaide United 13 Juni 2021

Debatbola.com  –  Brisbane Roar akan menjamu Adelaide United pada pertandingan play off A-League Australia 2020/21, Minggu (13/6/21) di Suncorp Stadium. Pertarungan kali ini adalah pertarungan yang cukup unik. Kedua tim memiliki poin yang sama di A League.

  • Membuktikan Siapa yang Terkuat

Brisbane Roar kini akan melakoni laga pembuktian setelah mereka mampu mengungguli dua lawannya untuk bertengger di posisi keempat. Tentunya laga kali ini sarat akan gengsi dari kedua kubu.

Karena sebenarnya bila melihat kekuatan kedua tim mereka hampir memiliki kekuatan yang sama. Namun Brisbane Roar memang terlihat sedikit lebih diunggulkan.

Pada fase A-League Brisbane Roar tampaknya sudah berusaha keras untuk terus mendapatkan kemenangan. Tetapi dari total 26 pertandingan mereka hanya mampu memenangkan 11 laga saja dan poin tambahan didapatkan dari 7 laga.

Oleh karena itu Brisbane Roar hanya mampu mengoleksi 40 poin yang membuat mereka bertengger di posisi keempat. Sayangnya laga terakhir A-League tidak mampu mereka lakoni dengan baik.

Sydney FC yang kini bertengger di posisi kedua mampu mengalahkan Brisbane Roar dengan cukup mudah 2-0. Dalam kekalahan tersebut terlihat bahwa Brisbane Roar masih belum memiliki fokus yang baik.

Sehingga pada kekalahan tersebut Brisbane Roar harus belajar banyak bagaimana untuk mengatasi posisi pemain yang mudah di porak-porandakan lawan.

Prediksi Brisbane Roar vs Adelaide United 13 Juni 2021
Sumber : https://www.moretondaily.com.au/images/Businesses/Brisbane-Roar-FC
  • Mematangkan Taktik

Sejauh ini Brisbane Roar sendiri malah kurang konsisten untuk menghadapi akhir musim. Sehingga sangat wajar dalam 5 laga terakhirnya harus tertimpa dua kekalahan. Selain kalah melawan Sydney 2-0 sebelumnya Brisbane Roar pernah kalah pula saat menghadapi Western Sydney Wanderers 2-0.

Mungkin sangat wajar bila mereka kalah dari Sydney, karena Sydney memang memiliki pemain yang lebih berkualitas. Namun sangat disayangkan mereka kalah pula dari tim yang tidak terlalu kuat.

Kredibilitas mereka mungkin dipertanyakan untuk menang lagi saat melakoni babak play off ini. Semua tentu saja akan tergantung kontribusi pelatih dan pemain dalam memenej kekosongan tim.

Terlebih bila dilihat sebenarnya Brisbane Roar memiliki beberapa aspek positif. Brisbane Roar sendiri sangat baik untuk melakukan beberapa serangan balik.

Mereka biasanya memainkan pertahanan yang lebih banyak dan mengembangkan serangan antar gelandangnya. Sehingga biasanya lawan yang terjebak dan masuk ke daerah Brisbane Roar akan dimanfaatkan dengan serangan balik.

Namun entah mengapa saat pertandingan yang lalu strategi tersebut malah menjadi blunder. Sehingga kelemahan mereka terlihat oleh lawan.

Kebiasaan Brisbane Roar adalah menyerah saat lawan sudah mengungguli mereka. Mungkin saja kali ini akan sedikit jauh berbeda karena laga ini adalah salah satu agenda penting mereka.

  • Memanfaatkan Peluang

Tidak begitu jauh berbeda nasib dari Brisbane Roar, tampaknya Adelaide United memiliki kelemahan yang sama. Namun bila dilihat mereka jauh lebih parah dari Brisbane Roar.

Mereka cukup beruntung karena mampu mencapai tingkat enam besar. Sehingga membuat Adelaide United dapat memperebutkan kursi ketiga untuk lakukan babak play off ini.

Namun bila dilihat dari kontribusi sepertinya banyak pemain yang tidak begitu maksimal. Apalagi sebenarnya Adelaide United tidak menonjol belakangan ini.

Untungnya mereka mampu menghindari kekalahan dalam ronde sebelumnya. Sehingga mungkin saja hal tersebut akan menjadi modal yang cukup berarti.

Prediksi Brisbane Roar vs Adelaide United 13 Juni 2021
Sumber : https://staticg.sportskeeda.com/editor/2021/04/f7965-16195874989112-800.jpg
  • Menang Tipis

Kekuatan Brisbane Roar memang diukur dari sistem pergerakan cepat melalui umpan- umpan jauh. Sepertinya Brisbane Roar memiliki sistem pertarungan dan strategi yang lebih terukur dari lawan. Sehingga diprediksi casino online Brisbane Roar akan memenangkan laga meski dapat skor tipis.

Baca Juga : Prediksi Korea Selatan vs Lebanon 13 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Brisbane Roar vs Adelaide United :

(Brisbane Roar) : J. Young; S. Neville, C. Brown, J. Brindell-South, K. Trewin, J. Courtney-Perkins, J. O’Shea, J. Daley, A. Parsons, R. Danzaki, D. Wenzel-Halls.

Manager : W. Moon.

(Adelaide United) : J. Delianov; M. Jakobsen, M. Marrone, Javi López, B. Halloran, S. Mauk, R. Kitto, R. Strain, L. D’Arrigo, C. Goodwin, A. Toure.

Manager : C. Veart.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Brisbane Roar vs Adelaide United
16/05/21A-LAdelaide United1-0Brisbane Roar
30/01/21A-LBrisbane Roar3-1Adelaide United
19/07/20A-LBrisbane Roar0-1Adelaide United
08/02/20A-LBrisbane Roar2-1Adelaide United
10/11/19A-LAdelaide United1-0Brisbane Roar
  • 5 Laga Terakhir Brisbane Roar
05/06/21A-LBrisbane Roar0-2Sydney
02/06/21A-LBrisbane Roar2-1Perth Glory
30/05/21A-LWestern Sydney Wanderers2-0Brisbane Roar
25/05/21A-LBrisbane Roar3-0Melbourne City
05/05/21A-LBrisbane Roar2-1Western United
  • 5 Laga Terakhir Adelaide United
03/06/21A-LAdelaide United2-2Western Sydney Wanderers
29/05/21A-LAdelaide United1-4Sydney
23/05/21A-LMelbourne Victory0-1Adelaide United
19/05/21A-LPerth Glory2-1Adelaide United
16/05/21A-LAdelaide United1-0Brisbane Roar

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here