Prediksi Brighton Hove Albion vs Swansea City, The Seagulls Siap Terbang Tinggi

0
172

Debatbola.com – Carabao Cup atau Piala Liga Inggris akan bergulir kembali untuk melanjutkan musim ini. Kini turnamen yang biasa disebut Piala EFL itu tengah berada di jadwal ronde ketiganya. Masing-masing 32 tim yang sudah lolos bakal saling tanding untuk memastikan klub yang berhak melaju ke babak selanjutnya.

Salah satu pertandingan dari 16 laga itu akan mempertemukan perlawanan antara Brighton vs Swansea City. Bursa situs judi online telah menjadwalkan kedua tim bakal bermain di Stadion Falmer, markas dari Brighton pada hari Kamis (23/9) pukul 01.30 WIB dini hari.

Brighton Dalam Tren Bagusnya

Melawan Swansea City yang bermain di Divisi Championship bakal membuat Brighton Hove Albion yang setingkat levelnya lebih diunggulkan. Apalagi tim yang dijuluki Seagulls tersebut sedang dalam performa terbaiknya.

Dari pertandingannya di Liga Premier Inggris musim 2021/22, tim yang diarsiteki Graham Potter ini telah mengumpulkan 12 poin dari 5 laga. Mereka hanya menuai 1 saja kekalahan yaitu pada pertandingan melawan Everton di matchday ketiga.

Maka dari itu performa tersebut bakal dimanfaatkan oleh sang pelatih untuk ditularkan di turnamen lainnya seperti Carabao Cup. Kemungkinan besar Brighton akan turun dengan pemain lapis keduanya dalam skema 3-4-2-1.

Aaron Connolly berpotensi diturunkan untuk menjadi striker tim dan ditempatkan sebagai ujung tombak. Untuk menunjang permainan sang penyerang tersebut, Graham Potter bakal memainkan Alexis Mac Allister dan Adam Lallana sebagai gelandang serang.

Kemudian di zona sentral, The Seagulls kemungkinan akan bermain dengan empat gelandang secara sekaligus. Jakub Moder bakal ditempatkan sebagai gelandang sayap dan ditandemkan bersama Marc Leonard.

Keduanya ditempatkan mengapit dua kompatriotnya yang mempunyai posisi sebagai gelandang tengah. Dimana posisi tersebut bakal dimainkan oleh Steven Alzate dan Enock Mwepu yang membentuk peran sebagai double pivot.

Masuk ke zona pertahanan, Brighton akan diperkuat oleh kehadiran tiga bek tengahnya. Tempat bagi tiga bek ini bakalan diberikan kepada Dan Burn, Haydon Roberts dan sang kapten, Lewis Dunk. Ketiganya bakal membantu tugas dari sang kiper, Kjell Scherpen dari serangan Swansea City.

Swansea City Terpuruk

Sementara itu dari sisi Swansea City, tim asal Wales ini masih sangat terpuruk di Divisi Championship. Klub yang disematkan julukan The Swans itu mendekam di peringkat ke-21 dengan sekali kemenangan saja dari 8 pertandingan.

Dengan begitu melawan Brighton yang tengah bersinar setidaknya di 5 pertandingan awal Liga Premier Inggris, mereka akan kesulitan. Bahkan Cardiff City yang menjadi lawan The Seagulls di ronde kedua Carabao Cup yang punya peringkat lebih baik dikalahkan 0-2.

Tim asuhan Russell Martin ini pun kemungkinan besar akan menjalankan pertandingan dengan pola 3-4-2-1 dan menurunkan semua pemain terbaiknya. Joel Piroe yang telah mencetak 4 gol dan menjadi top skorer tim akan ditunjuk menjadi penyerang.

Penyerang asal Belanda itu bakalan ditemani oleh dua gelandang serang yaitu Jamie Peterson dan Liam Walsh. Kedua pemain tersebut diberikan peran sebagai pengatur serangan dan sekaligus penambah daya gedor timnya.

Empat gelandang akan menghiasi lini tengah The Swans dengan mengusung nama-nama seperti Ryan Manning dan Ethan Laird sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan duet Flynn Downes dan Matt Grimes yang bermain sebagai gelandang tengah.

Berlanjut ke lini belakang, Swansea City akan menugaskan tiga bek tengahnya. Ryan Bennett, Rhys Williams dan Kyle Naughton bakal secara sekaligus ditempatkan di posisi jantung pertahanan. Terakhir posisi kiper akan diberikan kepada Ben Hamer.

Prediksi Bola Malam Ini Antara Brighton vs Swansea City

Pertandingan lanjutan Carabao Cup tepatnya di ronde ketiga ini diprediksi akan melahirkan Brighton sebagai pemenang. Dipastikan tim yang berjuluk The Seagulls itu mampu mengerahkan segala potensinya untuk meraih kemenangan dengan berkaca ke performa tim sejauh ini.

Prediksi Skor Brighton vs Swansea City : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here