Prediksi Brighton & Hove Albion vs Southampton 21 Mei 2023

0
40
Prediksi Brighton & Hove Albion vs Southampton 21 Mei 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Brighton & Hove Albion melawan Southampton yang akan berlangsung di The American Express Community Stadium pada hari Sabtu 21 Mei 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 20:00 WIB.

Brighton & Hove Albion akan menghadapi Southampton dalam pertandingan Premier League pada tanggal 21 Mei 2023 pukul 20.00 WIB. Di bawah arahan manajer Roberto Dezerbie, Brighton berharap dapat memperoleh kemenangan dalam pertandingan ini. Brighton & Hove Albion saat ini menempati posisi ke-6 dalam klasemen Premier League dengan mengumpulkan 58 poin dari 35 pertandingan. Mereka telah mencetak 67 gol dan memberikan 41 assist sepanjang musim ini. Penampilan yang konsisten dan produktivitas di lini serang telah membantu Brighton untuk meraih hasil yang positif sejauh ini.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Brighton mencatatkan hasil yang bervariasi. Mereka mengalami kekalahan telak 4-1 dari Newcastle pada 19 Mei 2023, memenangkan pertandingan 3-0 melawan Arsenal pada 14 Mei 2023, dan kalah 1-5 dari Everton pada 8 Mei 2023. Hasil-hasil ini menunjukkan bahwa Brighton memiliki potensi untuk meraih kemenangan jika mereka tampil dengan performa terbaik.

Southampton berada dalam situasi yang sulit di musim ini, dan kemungkinan besar mereka akan terdegradasi ke divisi Championship musim depan. Saat ini, mereka menempati peringkat ke-20 dalam klasemen Premier League dengan hanya mengumpulkan 24 poin dari 36 pertandingan. Performa yang buruk dan ketidakmampuan mereka dalam mencetak gol dan menjaga pertahanan menjadi penyebab utama posisi mereka yang terancam.

Dalam lima pertandingan terakhir Southampton prediksi bola jitu mencatat, mereka mengalami kekalahan empat kali dan hanya mampu bermain imbang satu kali. Mereka kalah dengan skor 0-2 dari Fulham pada 13 Mei 2023, kalah dengan skor 4-3 dari Nottingham Forest pada 9 Mei 2023, kalah dengan skor 3-1 dari Newcastle pada 30 April 2023, dan kalah dengan skor 0-1 dari Bournemouth pada 28 April 2023. Performa yang buruk ini semakin memperburuk situasi Southampton di klasemen.

HEAD-TO-HEAD (H2H) BRIGHTON & HOVE ALBION VS SOUTHAMPTON

26 Dec 2022- Southampton 1-3 Brighton & Hove Albion – Premier League
24 Apr 2022 – Brighton & Hove Albion 2 – 2 Southampton – Premier League
04 Dec 2021 – Southampton 1 – 1 Brighton & Hove Albion – Premier League
14 Mar 2021 – Southampton 1 – 2 Brighton & Hove Albion – Premier League
08 Dec 2020 – Brighton & Hove Albion 1 – 2 Southampton – Premier League

UPDATE BERITA TIM BRIGHTON & HOVE ALBION

Roberto Dezerbie kemungkinan besar akan menerapkan formasi 4-2-3-1 dalam laga melawan Southampton. Beberapa pemain kunci yang akan turun di lapangan adalah Evan Ferguson, Alexis Mac Allister, Alireza Jahanbakhsh, dan Pascal GroƟ. Mereka diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan di lini serang Brighton & Hove Albion .

Di lini pertahanan, Brighton & Hove Albion akan mengandalkan pemain seperti Moises Caicedo, Lewis Dunk, dan Ben White untuk menjaga kestabilan belakang. Kiper Jason Steele akan berperan penting dalam menjaga gawang Brighton & Hove Albion agar tidak kebobolan. Hingga saat ini, Brighton hanya kebobolan 49 gol dalam 35 pertandingan, menunjukkan kemampuan mereka dalam pertahanan.

PERTANDINGAN TERAKHIR BRIGHTON & HOVE ALBION

19 Mei 2023 – Newcastle United 4 – 1 Brighton & Hove Albion – Premier League
14 Mei 2023 – Arsenal 0 – 3 Brighton & Hove Albion – Premier League
08 Mei 2023 – Brighton & Hove Albion 1 – 5 Everton – Premier League
05 Mei 2023 – Brighton & Hove Albion 1 – 0 Manchester United – Premier League
29 April 2023 – Brighton & Hove Albion 6 – 0 Wolves – Premier League

UPDATE BERITA TIM SOUTHAMPTON

Pelatih Southampton, Ruben Sales, kemungkinan besar akan menerapkan formasi 4-4-2 dalam pertandingan melawan Brighton & Hove Albion. Beberapa pemain yang akan berada dalam starting line-up adalah Carlos Alcaraz, Kamaldin Sulemana, Manolo Portanova, James Ward-Prowse, dan Stuart Armstrong. Mereka akan menjadi harapan Southampton dalam mencetak gol dan menciptakan peluang.

Namun, fakta bahwa Southampton hanya mampu mencetak 31 gol dan memberikan 21 assist dalam 36 pertandingan menunjukkan kelemahan mereka dalam hal produktivitas di lini serang. Pertahanan mereka juga menjadi masalah serius, dengan kebobolan sebanyak 66 gol. Kiper utama mereka, Alex McCarthy, harus menghadapi banyak tantangan dan kerap kali kebobolan.

PERTANDINGAN TERAKHIR SOUTHAMPTON

13 Mei 2023 – Southampton 0 – 2 Fulham – Premier League
09 Mei 2023 – Forest 4 – 3 Southampton – Premier League
30 April 2023 – Newcastle United 3 – 1 Southampton – Premier League
28 April 2023 – Southampton 0 – 1 Bournemouth – Premier League
22 April 2023 – Arsenal 3 – 3 Southampton – Premier League

PREDIKSI SKOR BRIGHTON & HOVE ALBION VS SOUTHAMPTON

Pertandingan melawan Southampton akan menjadi ujian berikutnya bagi Brighton & Hove Albion. Dengan berada di posisi yang solid dalam klasemen, Brighton akan berusaha keras untuk mempertahankan performa yang baik dan meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Dengan bimbingan Roberto Dezerbie dan semangat juang yang tinggi, Brighton akan menjadi lawan yang tangguh bagi Southampton pada pertandingan ini.

Dengan sisa pertandingan yang tersisa, Southampton harus segera mengubah penampilan mereka jika ingin memiliki peluang untuk tetap bertahan di Premier League. Mereka perlu meningkatkan efisiensi di lini serang dan memperkuat pertahanan mereka. Jika tidak, mereka akan menghadapi prospek yang tidak menyenangkan dalam musim depan dengan terdegradasinya ke divisi Championship. Brighton & Hove Albion, sebagai lawan Southampton dalam pertandingan berikutnya, akan menjadi ujian berat bagi Southampton. Mereka perlu menemukan cara untuk menghadapi tantangan ini dengan semangat dan motivasi yang tinggi. Prediksi skor memperkirakan kemenangan untuk Brighton & Hove Albion dengan skor 2 – 1 melawan Southampton sampai laga berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here