Prediksi Brighton Hove Albion vs Manchester United 19 Agustus 2018

0
711

DebatBola.com – Prediksi Skor Bola Brighton Hove Albion vs Manchester United akan memasuki pekan ke-2 liga Inggris di The American Express Community Stadium, Minggu 19 Agustus 2018 pukul 22:00 WIB malam hari. Simak prediksi selengkapnya.

Brighton & Hove Albion.

Brighton & Hove Albion

Pembuka musim tentu mengurangi semangat Brighton, karena tim berharap untuk memulai dengan baik karena menghadapi Setan Merah dan Liverpool dalam permainan Comeback. Seagulls harus bisa meraih poin sebanyak-banyaknya dalam beberapa minggu pertama musim ini untuk menenangkan saraf di klub, sebab Brighton terlalu dekat dengan zona degradasi pada periode lalu dan tim tidak boleh membuat awal yang buruk.

Albion memiliki awal yang biasa-biasa saja untuk musim ini ketika mereka harus kalah 2-0 melawan Watford di Vicarage Road. The Seagulls tampil tidak begitu bagus dalam laga tersebut dan harus kebobolan dua gol oleh Roberto Pereya. Setelah menderita kekalahan 2-0 yang menyedihkan akhir pekan lalu, Albion berharap bisa kembali meraih kemenangan yang diraihnya atas Setan Merah pada bulan Mei lalu.

Pelatih Brighton, Chris Hughton melihat timnya canggung saat melawan The Hornets pekan lalu, walaupun klub sudah mendatangkan beberapa pemain baru seperti Alireza Jahanbakshsh dari Iran dan beberapa pembelian musim panas lainnya termasuk Yves Bissouma yang berasal dari Mali bisa menjadi starter dari awal.

Paul Pogba & Jose Mourinho.

Manchester United

Setan Merah mampu meraih kemenangan 2-1 dalam laga pembuka mereka bersua Leicester City, kemenangan itu membuktikan Jose Mourinho dan anak didiknya sudah siap memulai kampanye ini. Paul Pogba mendapatkan kesempatan untuk mengeksekusi tendangan penalti United dan ia berhasil membuka keunggulan bagi tim, pada akhir pertandingan Luke Shaw memperbesar keunggulan menjadi 2-0, namun Jamie Vardy mampu memperkecil ketertinggalan Leicester menjadi 2-1 di masa injury time.

Pelatih United, Jose Mourinho, gagal mendapatkan bek tengah idaman di bursa transfer, sektor bek tengah memang menjadi salah satu prioritas transfer pada bursa transfer kali ini, menurutnya tim membutuhkan bek tengah baru untuk memperkuat barisan pertahanannya musim depan.

Setan Merah berhasil merekrut pemain dari Shakhtar Donetsk, Fred akan berduet dengan Pogba di tengah lapangan, tetapi ada beberapa anak asuh Jose Mourinho mengalami cedera dan dipastikan tidak dapat diturunkan pada laga ini yaitu Eric Bailly, Sergio Romero, Diogo Dalot, Andre Herrera, dan Marcos Rojo. Di lini depan akan diserahkan kepada Juan Mata, Marcus Rashford, dan Alexis Sanches.

STATISTIK PERTANDINGAN BRIGHTON VS MAN.UTD :

LIMA HEAD TO HEAD TERAKHIR :

05/05/18PRLBrighton1-0Man.Utd
18/03/18FACMan.Utd2-0Brighton
25/11/17PRLMan.Utd1-0Brighton
19/03/83PRLMan.Utd1-1Brighton
06/11/82PRLBrighton1-0Man.Utd

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR BRIGHTON :

11/08/18PRLWatford2-0Brighton
04/08/18CLFBrighton2-1Nantes
28/07/18CLFBirmingham1-1Brighton
25/07/18CLFCharlton1-1Brighton
21/07/18CLFWimbledon2-1Brighton

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR MAN.UTD :

11/08/18PRLMan.Utd2-1Leicester
06/08/18CLFB.Munchen1-0Man.Utd
01/08/18ICCMan.Utd2-1R.Madrid
29/07/18ICCMan.Utd1-4Liverpool
26/07/18ICCMilan1-1Man.Utd
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN BRIGHTON VS MAN.UTD:

(Brighton Hove Albion) : M. Ryan – G. Bong – S. Duffy – L. Dunk – Bernardo – D. Stephens – P. Groß – D. Pröpper – A. Knockaert – S. March – G. Murray
Pelatih : C.Hughton

(Manchester United) : David de Gea – M. Darmian – V. Lindelöf – L. Shaw – C. Smalling – P. Pogba – J. Lingard – Fred – P. Pogba – M. Rashford – A. Sánchez
Pelatih : Jose Mourinho

Admin DebatBola memperkirakan pertandingan Brighton Hove Albion VS Manchester United berakhir dengan skor 0 – 2.

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here