Prediksi Brighton Hove Albion vs Leicester, Duo Penyerang Maut Bakal Saling Unjuk Gigi

0
170

Debatbola.com – Liga Inggris pekan kelima sepertinya akan semakin panas lantaran semua tim ingin performanya kian tancap gas. Namun meningkatkan performa sebuah klub bukanlah persoalan yang enteng bagi semua klub EPL. Persaingan dan dinamika yang terjadi selama ini pada ajang EPL sangatlah tidak menentu. Otomatis wajar apabila banyak klub yang sudah tumbang serta terpeleset padahal semua tim baru saja menempuh empat laga. Itulah yang menyebabkan EPL sampai saat ini terus tunjukkan kedigdayaan.

Pada akhir pekan nanti, laga Brighton Hove Albion vs Leicester akan dihelat di pekan kelima Liga Inggris. Banyak fans setia Liga Inggris yang menyebut laga ini adalah super big match lantaran kedua tim Inggris ini sedang naik performnya. Dalam hal ini, nampaknya laga Brighton kontra Leicester nanti akan berlangsung seru dan sangat membuat orang takjub. Bagi yang sangat menunggu laga Brighton kontra Leicester ini wajib menontonnya pada hari Minggu 19 September 2021 besok malam pukul 20.00 WIB.

Brighton Cukup Membuat Kejutan

Empat laga sudah ditempuh dengan sangat luar biasa oleh Brighton musim ini. Catatan apik saat ini sedang dinikmati oleh armada Brighton lantaran performanya sedang ciamik. Performa yang ciamik dari kubu Brighton ini sontak membuat publik seakan tak percaya. Pasalnya Brighton sendiri bukanlah tim yang top dari segi materi pemain saat ini.

Namun karena kreativitas dan efektivitasnya yang sangat mencolok, praktis Brighton kini cukup diwaspadai oleh lawan. Pastinya hal ini sangat spesial bagi kubu Brighton lantaran timnya tak terlalu diunggulkan tetapi justru membuat heboh. Pastinya sekuat tenaga kubu Brighton akan terus mempertahankan rekor apiknya tersebut.

Dalam hal ini, lawan selanjutnya pada pekan kelima yang sangat alot bagi Brighton adalah Leicester. Walaupun skuad Brighton secara materi kalah mencolok daripada Leicester, hal tersebut tak membuat tuan rumah goyah. Justru laga Brighton Hove Albion vs Leicester ini nanti akan jadi tantangan spesial bagi sang tuan rumah. Perlu diingat juga bahwa di skuad Brighton ada dua striker hebat yaitu Welbeck dan Maupay.

Sedangkan Leicester Punya Vardy dan Maddison

Apabila Brighton punya Welbeck dan Maupay di depan, Leicester pun juga punya duo maut yang tak kalah tenarnya. Justru duo maut milik Leicester ini sudah terbukti konsisten sepanjang beberapa musim belakangan ini. Konsistensi Vardy dan Maddison juga terus bertahan pada musim ini dengan terus mencatatkan gol untuk Leicester City.

Pastinya Vardy dan Maddison nanti akan sepenuhnya jadi tumpuan utama saat Leicester sedang mencoba serangan cepat. Dalam hal ini, banyak yang memperkirakan bahwa duo maut milik Leicester tersebut akan tampil ganas saat kontra Brighton. Bisa jadi sosok Vardy nanti akan kembali mencetak gol ke gawang Brighton lantaran pemain veteran ini sedang on fire.

Tetapi pastinya Vardy nanti wajib kerja ekstra keras karena tak akan mungkin bek Brighton membiarkan pemain veteran Inggris ini lepas begitu saja. Praktis ini nanti akan menjadi duel yang mendebarkan saat laga Brighton kontra Leicester dihelat.

Prediksi Skor Liga Inggris: Brighton Hove Albion vs Leicester 18 September 2021

Tak akan mungkin apabila Brighton dan Leicester bermain tertutup pada laga pekan kelima nanti. Pasalnya kedua tim yaitu Brighton dan Leicester selama ini cukup terbuka dari segi permainan ataupun serangan. Oleh sebab itu, bursa situs judi online memperkirakan hujan gol agaknya akan menjadi warna unik pada laga Brighton Hove Albion vs Leicester. Banyak yang memperkirakan laga Brighton kontra Leicester akan selesai dengan 3 – 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here