Prediksi Brighton & Hove Albion Vs Cardiff City

Debatbola.com – Brighton & Hove Albion harus menghadapi lawan yang sama – sama mengalami kisah sama di papan bawah karena tengah berjuang untuk bisa meloloskan diri dan bahkan menjauhkan dari zona degradasi. Baik Brighton & Hove Albion ataupun juga Cardiff City berada dalam situasi genting dan harus mengumpulkan poin sebanyak – banyaknya di sisa laga EPL musim ini. Kemenangan bagi salah satu tim bisa menegaskan siapakah yang bisa memiliki potensi besar bertahan di EPL musim depan.

Brighton & Hove Albion berada dalam situasi lebih baik dari kubu tamu dimana kini tengah berada di posisi 17 dengan 33 poin. Apabila di laga kali ini mampu menang, tentu saja bisa lebih melebarkan selisih poin dari Cardiff City. Hal ini tentu saja bisa direalisasikan karena pada laga krusial kali ini Brighton & Hove Albion berstatus sebagai tim kandang dan pastinya memiliki keuntungan dari Cardiff. Laga krusial ini wajib untuk dimenangkan guna memantapkan posisi lebih aman dari kejaran tim di zona degradasi.

Situasi lebih sulit dialami tim asal Wales Cardiff City dimana kini tengah berada di zona degradasi dengan 28 poin dan terpaut 5 poin dari Brighton & Hove Albion. Situs online judi slot menilai keadaan bertambah sulit, pasalnya di laga krusial ini Cardiff berstatus sebagai tim tamu, bila gagal mendulang poin tentu saja langkah semakin sulit untuk bisa mengejar perolehan poin dari Brighton & Hove Albion. Meskipun Cardiff masih menyisakan 5 laga sisa di EPL namun bagi tim papan bawah selisih poin 5 poin terasa sangat jauh, apalagi Cardiff sendiri gagal mendulang poin di beberapa pekan sebelumnya.

Brighton & Hove Albion Vs Cardiff City

Brighton & Hove Albion Sedikit Lebih Diuntungkan

Bermain di kandang sendiri membuat potensi menang bagi Brighton & Hove Albion sangat besar, apalagi bila mampu menang maka selisih poin dengan Cardiff bisa menjadi 8 poin. Dengan situasi tersebut membuat Brighton & Hove Albion semakin termotivasi untuk bisa memenangkan pertandingan di laga krusial ini. Kekalahan dari Bournemouth di laga terakhir dengan skor 5-0 harus dijadikan bahan evaluasi mendalam, pasalnya kemenangan di laga ini akan lebih berarti karena nantinya Brighton & Hove Albion bisa lebih aman pada posisinya.

Salah satu harapan untuk bisa meraih penuh dalam situasi krusial ini ada pada sosok penyerang gaek Glen Murray, pemain berusia 35 tahu tersebut menjadi satu – satunya pemain paling produktif yang dimiliki Brighton & Hove Albion karena telah mampu mencetak 11 gol di sepanjang musim ini. Kontribusi dari Glen Murray sangat diharapkan supaya Brighton & Hove Albion mampu mengamankan poin penuh. Chris Hughton sendiri sejauh ini terlihat sangat mempercayakan Glen Murray hampir di seluruh laga di EPL.

Apabila Glenn Murray bisa tampil dengan performa prima, rasanya Cardiff harus bersiap bermain dalam tekanan yang tinggi di kandang dari Brighton & Hove Albion. Namun kubu Chris Hughton perlu mewaspadai ancaman penyerangan dari Cardiff, pasalnya di putaran pertama harus merasakan kekalahan dengan skor 2-1. Dengan hasil tersebut Brighton & Hove Albion harus tetap waspada meski kini bermain di kandangnya sendiri.

Brighton & Hove Albion Vs Cardiff City

Cardiff City Wajib Menang di Setiap Laga Sisa

Untuk menjaga asa bertahan di EPL musim depan, mau tidak mau Cardiff City harus bila mengumpulkan poin di setiap laga sisa. Hal ini dikarenakan masih terpaut 5 poin dari kubu tuan rumah yang kebetulan menjadi target pengejaran poin dari Cardiff City supaya bisa lolos dari zona degradasi. Bila Cardiff City sukses meraih poin penuh di laga ini tentu saja selisih poin bisa tersisa 2 poi saja, namun sebaliknya bila gagal maka selisih poin malah semakin jauh.

Kemenangan di putaran pertama bisa jadi bahan acuan dan menjadi bahan motivasi bagi Cardiff City untuk bermain lepas dan lebih berani meskipun bermain tandang. Meskipun demikian neil Warnock memiliki kendala serius di lini depan, pasalnya tingkat produktivitas para pemain depannya terbilang minim. Hanya David Hoilet saja yang terbanyak itu pun baru mencetak 3 gol saja di sepanjang musim ini.

Prediksi Skor Bola Liga Inggris Malam Hari Ini Antara Brighton Hove Albion vs Cardiff City Adalah 0 – 1.

Liga Champions : Prediksi Skor Juventus vs Ajax 17 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Brighton vs Cardiff :

(Brighton) : Ryan, Duffy, Dunk, Martin Montoya, Bernardo, Stephens, Propper, Knockaert, Bissouma, Locadia, Andone.
Manager : C.Hughton

(Cardiff) : Etheridge, Peltier, Ecuele Manga, Morrison, Bennett, Gunnarsson, Arter, Josh Murphy, Victor Camarasa, Hoilett, Zohore.
Manager : N.Warnock

Statistik Kedua Tim :
  • H2H Brighton vs Cardiff
10/11/18 PRL Cardiff 2-1 Brighton
25/01/17 CHA Brighton 1-0 Cardiff
03/12/16 CHA Cardiff 0-0 Brighton
20/02/16 CHA Cardiff 4-1 Brighton
03/10/15 CHA Brighton 1-1 Cardiff
  • 5 Laga Terakhir Brighton
13/04/19 PRL Brighton 0-5 Bournemouth
06/04/19 FAC Man City 1-0 Brighton
04/04/19 PRL Chelsea 3-0 Brighton
30/03/19 PRL Brighton 0-1 Southampton
17/03/19 FAC Millwall 2-2 Brighton
  • 5 Laga Terakhir Cardiff
13/04/19 PRL Burnley 2-0 Cardiff
04/04/19 PRL Man City 2-0 Cardiff
31/03/19 PRL Cardiff 1-2 Chelsea
09/03/19 PRL Cardiff 2-0 West Ham
02/03/19 PRL Wolves 2-0 Cardiff

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here