Prediksi Brest vs Montpellier, Tuan Rumah Menjaga Rekor Kemenangan

0
62

Debatbola.com – Lanjutan pertandingan Liga Prancis pekan ke-18 mempertemukan Brest yang melawan Montpellier di Stade Francis Le-Ble. Pertandingan yang dilangsungkan hari Sabtu 11 Desember 2021 malam pukul 23.00 WIB ini akan berjalan sangat menarik. Brest yang hanya terpaut 3 point dari peringkat ke-4 klasemen ingin menang di pertandingan tersebut, meskipun berada di peringkat 10.

Sedangkan sang lawan dari kota Montpellier datang dengan kepala tegak setelah berhasil menaklukkan lawannya Clermont Foot 1-0. Montpellier dan Brest sendiri hanya terpaut 1 poin dan 2 point dengan peringkat ke-4. Seperti yang diketahui di peringkat ke-4 hingga ke-10 klasemen Liga Prancis sangat ramai dengan persaingan.

Brest Masih Superior Tanpa Kalah

Sang tuan rumah, Brest hingga saat ini masih superior di Liga Prancis, mereka selalu menang dalam 5 laga terakhirnya. Bahkan tim kuat Marseille mereka taklukan 2-1 di Velodrome kandang Marseille. Anak asuh manager M. Der Zakarian itu bermain dengan penuh greget sehingga dapat bermain secara sporadis dan menyerang tanpa lelah.

Sebelum itu mereka pernah pesta gol 4-0 ke gawang RC Lens di kandang mereka sendiri. Le Douaron dan kolega hingga saat ini berhasil mencetak 24 point di Liga Prancis. Hal itu cukup untuk membuat Montpellier datang dengan penuh kewaspadaan kala menghadapi tuan rumah. Sang tuan rumah pastinya ingin rekor kemenangan selalu terjaga.

Mengandalkan skuad muda yang bertalenta, Brest dipastikan akan mulai melakukan serangan dengan kombinasi umpan cepat. Ditambah dengan kecepatan dua sayapnya membuat permainan mereka akan semakin berkembang.

Sumber Foto: Sportskeeda

Montpellier Ingin Akhiri Rekor Brest

Di pihak lawan, Montpellier mempunyai misi untuk mengakhiri rekor kemenangan dari Brest. Di posisi klasemen Liga Prancis pun mereka hanya unggul 1 point, jadi apabila kalah maka tergusurlah sudah. Anak asuh Olivier Dall’oglio ini dipastikan akan bermain dengan kolektivitas tim guna meredam permainan cepat Brest.

Sang manager dipastikan akan masih mengandalkan kedua striker haus gol mereka, yakni Valere Germain dan striker asal Inggris Stephy Mavididi. Kedua striker itu merupakan duet yang sangat baik ditambah dengan Sepe Wahi yang bisa dimasukkan kapan pun juga. Pertandingan kedua sayap pun akan sangat menarik, Montpellier akan meladeni permainan cepat dari Brest.

Dalam pertandingan tersebut kolektivitas di lini tengah akan ditargetkan sang manager guna membuat permainan cepat Brest menjadi tersendat. Para pemain pengalaman seperti Florent Mollet akan menjadi tumpuan.

Statistik Terbaru Kedua Tim : Brest vs Montpellier

Pertandingan terakhir kedua tim kala bermain di stadion yang sama berkesudahan imbang 2-2 di lansir bursa slot online. Hal ini dapat menjadi patokan terkait perbandingan kedua tim. Brest yang kala itu tertinggal lebih dulu mampu membalikkan keadaan, namun kemenangan itu sirna kala Delort menyamakan kedudukan. Pertandingan yang cepat diperagakan kedua tim.

Diprediksi akan kehilangan beberapa pemain inti di kubu Brest dan Montpellier, akan membuat kedua manager saling beradu strategi guna mendapatkan hasil maksimal.

Sumber Foto: beIN SPORTS

Prediksi Skor Brest vs Montpellier 11 Desember 2021

Pertandingan antara Brest bersua Montpellier akan menjadi pertandingan yang menarik untuk ditonton. Selain mempunyai misi yang sama ingin mendapatkan kesempatan bermain di Eropa tahun depan, mereka pun akan saling berjibaku guna menghindari kejaran tim yang berada di bawah klasemen mereka.

Prediksi pertandingan antara Brest dan Montpellier sepertinya skor akhir akan sama seperti tahun lalu, yakni berakhir imbang. Selain berbagi angka, juga akan berbagi skor 1-1 bagi kedua tim yang sedang mengejar mimpi bermain di Eropa. Brest yang akan bertindak sebagai tuan rumah tidak memiliki catatan bagus ketika berjumpa Montpellier.

Mereka tidak mampu menang dalam pertandingan kandang maupun tandang, meskipun mereka selalu menang dalam 5 pertandingan terakhir. Sepertinya rekor masih belum terkalahkan yang belum terhenti namun rekor kemenangan akan terhenti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here