Prediksi Brescia vs Milan 25 Januari 2020

Debatbola.comPada giornata ke 21 di ajang Liga Italia, Brescia harus menjalani laga berat dengan menghadapi Milan. Meski begitu, kubu Brescia memiliki peruntungan yang lebih baik karena laga sendiri bakalan dihelat di markasnya yakni di Stadio Maro Rigamonti.

Brescia sendiri saat ini masih terjebak di zona degradasi, namun dengan hanya terpaut satu pon saja dari tim yang ada di zona aman, setidaknya Brescia bisa secepatnya keluar dari zona degradasi jika mampu mengalahkan Milan. Namun hal ini jelas bukan perkara mudah, mengingat Milan berada d posisi yang lebih baik.

Milan sendiri saat ini berada di posisi 8 dan tentunya tengah berambisi untuk terus memperbaiki posisinya. Apalagi dengan hanya terpaut 2 poin saja dari posisi 6, bisa dipastikan Milan akan bermain all out karena mengincar poin penuh dan merangkak dari posisinya.

Prediksi Brescia vs Milan 25 Januari 2020

  • Performa Dari Milan Terus Menanjak

Bukan hanya berada di posisi yang lebih baik pada klasemen sementara di Liga Italia, Milan juga sangat menonjol alam hal performa permainannya. Terlebih lagi Milan telah sukses mencatatkan kemenangan beruntun pada tiga laga terakhirnya yang membuktikan jika Milan dalam tren yang baik.

Awal kebangkitan Milan sendiri diawali saat memasuki putaran kedua dengan langsung mengalahkan Cagliari. Tren positif tersbut bahkan berlanjut di ajang Coppa Italia, dimana situs judi bola online melihat kubu Milan mampu menumbangkan SPAL. Terakhir pada laga sebelumnya, Milan juga sukses memetik kemenangan kala menghadapi Udinese.

Sementara itu Brescia tampaknya masih berada pada masa paceklik, hal ini didasari dari 5 laga terakhirnya Brescia belum bisa memetik kemenangan. Tren buruk ini juga terancam terus bertambah di laga nanti, karena lawan yang dihadapi berada pada performa yang lebih baik.

  • Ante Rebic Mampu Adaptasi dengan Cepat

Masalah ketajaman yang membuat Milan kesulitan memetik kemenangan di paruh musim pertama, kini sudah berangsur – angsur diatasi. Hal tersbut ditunjukkan dengan tingkat produktivitas gol dari Milan membaik setelah perekrutan pemain depan, seperti Ibrahimovic dan Ante Rebic.

Prediksi Brescia vs Milan 25 Januari 2020

Terlebih laga dengan kehadiran Ante Rebic, kini agresivitas serangan dari Milan menjadi lebih efektif. Pasalnya pada laga sebelumnya Rebic sudah mampu beradaptasi dengan cepat, bahkan sanggup mencatatkan brace ke gawang Udinese dan membawa Milan kembali menang.

Dengan keadaan yang semakin baik dan juga ditunjang dengan penampilan Ante Rebic yang menjanjikan, besar kemungkinan Milan bakalan tampil lebih agresif ketimbang Brescia. Hal nillah yang jelas bisa mengancam pertahanan dari Brescia di laga nanti mendapatkan serangan bertubi – tubi.

  • Brescia Belum Mampu Akhiri Rentetan Hasil Buruk Saat Hadapi Milan 

Bukan hanya lebih unggul dari segi performa saat ini, Milan juga selalu menjadi mimpi buruk bagi Brescia. Pasalnya dari 6 kali pertemuan, Brescia selalu mengalami kekalahan, catatan mencolok ini jelas sangat menguatkan jika pada laga nanti Milan berpotensi kembali menang, dengan kisaran skor 0-2 ataupun 1-3.

Baca Juga : Prediksi Osasuna vs Levante 25 Januari 2020

Perkiraan Susunan Brescia vs Milan :

(Brescia) : Joronen; Chancellor, Sabelli, Matějů, Rômulo, Bisoli, Špalek, Mangraviti, Viviani, Balotelli, Torregrossa.

Manager : Eugenio Corini.

(Milan) : Donnarumma; Musacchio, Romagnoli, Calabria, Hernández, Çalhanoğlu, Castillejo, Kessié, Bennacer, brahimović, Rafael Leão.

Manager : Stefano Pioli.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Brescia vs Milan
31/08/19 SEA Milan 1-0 Brescia
24/04/11 SEA Brescia 0-1 Milan
05/12/10 SEA Milan 3-0 Brescia
28/11/06 COI Brescia 1-2 Milan
08/11/06 COI Milan 4-2 Brescia
  • 5 Laga Terakhir Brescia
19/01/20 SEA Brescia 2-2 Cagliari
12/01/20 SEA Sampdoria 5-1 Brescia
05/01/20 SEA Brescia 1-2 Lazio
22/12/19 SEA Parma 1-1 Brescia
19/12/19 SEA Brescia 0-2 SPAL
  • 5 Laga Terakhir Milan
19/01/20 SEA Milan 3-2 Udinese
16/01/20 COI Milan 3-0 SPAL
11/01/20 SEA Cagliari 0-2 Milan
06/01/20 SEA Milan 0-0 Sampdoria
22/12/19 SEA Atalanta 5-0 Milan

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here