Prediksi Brescia vs Lecce 14 Desember 2019

0
618
Prediksi Brescia vs Lecce 14 Desember 2019

Debatbola.com Brescia harus menjalani laga krusial pada giornata ke 16 di ajang Liga Italia, dengan menjamu Lecce di Stadio Mario Rigamonti. Bermain di kandang sendiri, menjadi kesempatan emas bagi Brescia untuk mengakhiri rentetan buruk yang dialami.

  • Brescia Memiliki Motivasi Besar Untuk Keluar Dari Zona Degradasi

Kesuksesan di laga sebelumnya saat Brescia mampu mengalahkan SPAL, tentunya menjadi suntikan motivasi yang sangat penting bagi Brescia di musim ini. Kemenangan tersbut setidaknya juga menjadi batu loncatan bagi Brescia untuk memperbaiki performanya yang uruk di beberapa laga sebelumnya.

Pencapaian positif tersbut juga memberikan Brescia kesempatan besar untuk bisa keluar dari zona degradasi. Dengan raihan poin 10 dari Brescia saat ini, setidaknya Brescia memiliki kans besar untuk menyalib Sampdoria yang ada di zona aman, mengingat saat ini hanya terpaut 2 poin saja.

Prediksi Brescia vs Lecce 14 Desember 2019

  • Lecce Terlalu Mudah Kemasukan Gol

Salah satu hal yang membuat Lecce sampai sat ini belum mampu beranjak dari papan awah adalah dengan terlalu mudahnya kemasukan gol. bahkan saat ini Lecce sudah kemasukan sebanyak 29 gol, dimana catatan tersbut merupakan yang terburuk kedua setelah Genoa di Liga Italia.

Akibat rapuhnya pertahanan, setiknya Lecce banyak kehilangan poin penting saat memiliki peluang besar untuk menang. Situasi ini sendiri dirasakan pada laga sebelumnya, kala Lecce hanya bermain imbang menghadapi Genoa.

  • Mario Balotelli Kembali Unjuk Gigi

Kemenangan yang diraih oleh Brescia saat menghadapi SPAL tentunya tidak terlepas dari bangkitnya kembali ketajaman dari Mario Balotelli. Pada laga krusial tersebut Balotelli menjadi satu – satunya pemain yang mencetak gol dan membuat Brescia sukses akhiri rentetan buruk.

Dengan performa yang sudah kembali membaik dari Balotelli, setidaknya menjadi opsi yang cukup menjanjikan bagi penyerangan Brescia di laga nanti. Terlebih lagi Brescia sangat berupaya untuk memetik poin penuh, karena bermain di depan publiknya sendiri.

Prediksi Brescia vs Lecce 14 Desember 2019

  • Kedua Kubu Memiliki Penyerangan Mematikan

Kurang lengkap rasanya jika tidak membandingkan kekuatan di lini depan dari masih – masing kubu menurut situs judi bola online terpercaya, meski kedua kubu sendiri merupakan penghuni papan bawah. Di kubu Brescia, ada sosok Andrea Donnarumma dan juga Mario Balotelli yang saat ini menjadi pemain paling subur di tim

Sementara itu di kubu Lecce, ada Mancosu dan Lapadula yang sejauh ini selalu menjadi andalan di garis depan. Jika dibandingkan, tampaknya lini penyerangan dari Brescia dan Lecce untuk saat ini memiliki catatan yang sama baiknya.

  • Tim Kandang Berpotensi Memetik Kemenangan

Sejauh ini kedua kubu telah banyak menjalani banyak pertemuan, dimana tim yang berstatus kandang cenderung mampu mengakhiri laga dengan kemenangan. Jika hal ini dikaitkan pada performa saat ini, tentunya situasinya sejalan, karena Brescia telah kembali pada tren positif.

Berkenaan dengan hal tersbut tentunya menjadi skor yang cukup realistis jika laga nanti mampu dimenangkan oleh Brescia dengan skor 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen 14 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Brescia vs Lecce :

(Brescia) : Joronen; Chancellor, Sabelli, Mateju, Cistana, Rômulo, Bisoli, Ndoj, Tonali, Balotelli, Torregrossa.

Manager : Eugenio Corini.

(Lecce) : Gabriel; Rispoli, Calderoni, Lucioni, Dell’Orco, Tachtsidis, Shakhov, Majer, Petriccione, Babacar, La Mantia.

Manager : Fabio Liverani.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Brescia vs Lecce
29/04/19SEBLecce1-0Brescia
17/12/18SEBBrescia2-1Lecce
27/07/11SEABrescia2-2Lecce
24/10/10SEALecce2-1Brescia
17/04/10SEBLecce2-2Brescia
  • 5 Laga Terakhir Brescia
08/12/19SEASPAL0-1Brescia
30/11/19SEABrescia0-3Atalanta
24/11/19SEARoma3-0Brescia
09/11/19SEABrescia0-4Torino
03/11/19SEAHellas Verona2-1Brescia
  • 5 Laga Terakhir Lecce
08/12/19SEALecce2-2Genoa
05/12/19COISPAL5-1Lecce
01/12/19SEAFiorentina0-1Lecce
25/11/19SEALecce2-2Cagliari
10/11/19SEALazio4-2Lecce

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here