Prediksi Brescia vs Juventus 25 September 2019

0
704
Prediksi Brescia vs Juventus

Debatbola.com – Brescia harus menjamu Juventus di Stadio Mario Rigamonti pada laga ke 5 di Liga Italia nanti. Pertandingan ini menjadi ujian berat bagi Brescia setelah di laga sebelumnya mampu meraih hasil maksimal saat menghadapi Udinese.

Bagi Juventus, bertandang ke markas Brescia menjadi wajib untuk dimenangkan. Hal ini dikarenakan Juventus tengah tertinggal 2 poin dari Inter yang menduduki posisi puncak klasemen. Juve sendiri berpotensi kembali ke posisi puncak asalkan mampu menang dan Inter alami hasil buruk di laga lain.

Terlepas dari hal tersebut, berbicara masalah kedalaman skuat, Juventus tentunya lebih unggul baik dari segi pengalaman dan juga kemampuan olah bolanya. Apalagi Brescia sendiri merupakan tim debutan yang baru promosi di musim ini, perbedaan ini jelas menjadi tolak ukur untuk menentukan hasil skor nanti.

Prediksi Brescia vs Juventus

  • Belum Ada Tandem Klop Bagi Ronaldo

Tingkat agresivitas di lini depan Juventus memang masih dikatakan kurang begitu tajam, meskipun di laga terakhir sendiri Juventus mampu menang dari Hellas Verona dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut jelas terbilang sangat minim, mengingat di musim lalu Juventus mampu tampil perkasa.

Belum adanya tandem yang klop bagi Ronaldo di lini depan, seakan menjadi faktor penyebab buruknya produktivitas yang bisa dicatatkan pemain penyerang dari Juventus. Bahkan saat ini Ronaldo belum bisa diduetkan dengan sosok yang benar – benar bisa mengisi satu sama lain.

Baik itu saat diduetkan dengan Paulo Dybala, ataupun juga dengan Higuain, Juventus masih tidak begitu produktif. Seperti halnya saat pertandingan terakhir dimana Higuain dan Dybala bergantian untuk diduetkan menemani Ronaldo, namun hasilnya belum tampak maksimal.

  • Alfredo Donnarumma Ancaman Utama Juventus

Kehadiran Alfredo Donnarumma di kubu Brescia seakan menjadi salah satu sosok penyelamat dan juga ancaman terbesar bagi Juventus. Total di Liga Italia musim ini Donnarumma sendiri bahkan mampu mencetak 3 gol bagi Brescia.

Kontribusi dari Donnarumma tersebut seakan menunjukkan jika Brescia memiliki lini serang yang sangat berbahaya. Terlebih jika dibandingkan dari sisi gol yang dikoleksi, koleksi gol Donnarumma bahkan mengungguli para punggawa Juventus, dimana pencetak gol terbanyaknya pada Ronaldo dengan 2 gol.

Dari perbandingan tersebut, setidaknya menjadi sebuah gambaran jika lini serang dari Brescia bisa sangat membahayakan barisan belakang dari Juventus. Apalagi saat ini Brescia sangat diuntungkan dengan status kandangnya, situasi ini tentunya bisa mempertajam performa Donnarumma.

Prediksi Brescia vs Juventus

  • Brescia Belum Tampil Konsisten

Agen judi online telah melihat secara keseluruhan mengenai beberapa laga yang telah di jalani di Liga Italia, tampaknya kubu Brescia belum bisa bermain secara konsisten. Dimana di musim ini Brescia sudah meraih 2 kemenangan dan 2 kekalahan.

Dari sisi tersebut tentunya kubu Juventus terlihat lebih stabil, karena belum ternoda dengan kekalahan. Mengingat kedua kubu telah lama tidak bersua, besar kemungkinan skor yang bisa terjadi akan berakhir ketat dan Juventus dirasa sangat layak menang dengan skor 0-1 ataupun 1-2.

Baca Juga : Prediksi Real Betis Vs Levante 25 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Brescia vs Juventus :

(Brescia) : Joronen; Chancellor, Sabelli, Mateju, Cistana, Romulo, Bisoli, Tonali, Zmrhal, Aye, Donnarumma.

Manager : Eugenio Corini.

(Juventus) : Szczesny; Bonucci, M. de Ligt, Danilo, Sandro, Khedira, Pjanic, Costa, Matuidi, Higuain, Ronaldo.

Manager : Maurizio Sarri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Brescia vs Juventus
20/03/11SEAJuventus2-1Brescia
11/11/10SEABrescia1-1Juventus
10/03/07SEBBrescia3-1Juventus
01/11/05SEBJuventus2-0Brescia
23/01/05SEAJuventus2-0Brescia
  • 5 Laga Terakhir Brescia
25/09/19SEAUdinese0-1Brescia
15/09/19SEABrescia3-4Bologna
07/09/19CLFBrescia3-2Frosinone
31/08/19SEAMilan1-0Brescia
26/08/19SEACagliar0-1Brescia
  • 5 Laga Terakhir Juventus
25/09/19SEAJuventus2-1Hellas Verona
19/09/19UCLAtletico Madrid2-2Juventus
14/09/19SEAFiorentina0-0Juventus
01/09/19SEAJuventus4-3Napoli
24/08/19SEAParma0-1Juventus

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here