Prediksi Brescia vs Inter 30 Oktober 2019

0
572
Prediksi Brescia vs Inter 30 Oktober 2019

Debatbola.com – Laga Berat harus dijalani oleh Brescia di giornada ke 10 ajang Liga Italia, mengingat lawan yang dihadapi adalah Inter. Namun di laga ini Brescia memiliki peruntungan besar karena bertindak sebagai tim kandang, itu artinya Brescia wajib memanfaatkan atmosfer di kandangnya Stadio Mario Rigamonti.

Meskipun demikian, laga bakalan sangat sulit meski bermain didepa pendukungnya, mengingat saat ini Inter berada di posisi yang jauh lebih baik dan saat ini sendiri berada di posisi kedua. Sementara itu Brescia saat ini terjebak di posisi 3 terbawah dengan hanya baru mengoleksi 7 poin.

  • Brescia Berharap Penuh Pada Magis Balotelli

Menjadi tim debutan di musim ini pada ajang Serie A, tentunya bukan perkara mudah untuk bisa bersaing langsung dan menembus papan atas. Hal ini jelas membuat Brescia melakukan beberapa perubahan di musim ini dengan memasukkan beberapa pemain berpengalaman, sala satunya adalah Balotelli.

Prediksi Brescia vs Inter 30 Oktober 2019 1

Bukan hanya memiliki pengalaman yang cukup baik di berbagai Liga, namun Mario Balotelli sendiri memiliki kenangan manis di masa mudanya karena pernah berseragam Inter. Dari hal inilah, peran dari Balotelli sangat diharapkan oleh Brescia untuk menjadi pembeda di laga nanti. 

Tentu saja sebagai penyerang yang terbilang memiliki kapasitas sangat baik, Balotelli jelas menjadi salah satu ancaman yang perlu diwaspadai kubu Inter. Apalagi jika di laga nanti diduetkan dengan Donnaruma di garis depan, bukan tidak mungkin lini serang Brescia bisa lebih berbahaya.

  • Inter Gagal Maksimalkan Laga Sebelumnya Untuk Puncaki Klasemen

Setidaknya kubu Inter telah melewati hasil minus di laga sebelumnya kala menghadapi Parma, pasalnya Inter hanya sanggup bermain imbang saja di kandangnya. Hal ini terbilang sangat disayangkan mengingat jika menang di laga tersebut Inter bisa menjadi pemuncak klasemen.

Namun kesempatan untuk bisa menduduki posisi puncak terbilang sanat terbuka, apalagi pada daftar judi online terkini Juventus juga mengalami hal yang sama di laga sebelumnya. Itu artinya jika Inter mampu meraih kemenangan di laga ini, besar kemungkinan bisa menyalib posisi dari Juventus.

  • Lukaku Bermain Cukup Stabil

Meski menelan hasil kurang maksimal di laga sebelumnya, namun Inter memiliki catatan yang cukup positif sebagai bekal di laga nanti. Dimana dari segi ketajaman di lini depan, kubu Inter masih konsisten mencetak gol, khususnya lagi gol selalu disumbangkan oleh Romelu Lukaku.

Prediksi Brescia vs Inter 30 Oktober 2019 2

Dengan performa yang masih stabil,, bisa dipastikan jika Lukaku bakalan kembali bertaji di laga nanti. Apalagi jika Inter menduetkan langsung Lukaku dengan Lautaro Martine, bisa dipastikan jika kans untuk menang terbilang sangat besar.

  • Brescia Pernah Tahan Inter di Situasi Yang Sama

Catatan sejarah menunjukkan jika di musim 2011, Brescia mampu menahan imbang dua kali Inter. Namun rasanya pencapaian di musim tersebut bakalan sangat sulit direalisasikan pada laga kali ini. Mengingat kedua kubu tengah dalam performa berbeda.

Berdasar pada performa dan juga produktivitas gol sendiri, tampak begitu kontras jika kubu Inter sangat layak menjadi pemenangan di laga ini dengan skor 0-2 ataupun juga 2-3.

Baca Juga : Prediksi Barcelona vs Real Valladolid 30 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Brescia vs Inter :

(Brescia) : Joronen; Martella, Chancellor, Sabelli, Cistana, Dessena, Bisoli, Špalek, Tonali, Balotelli, Donnarumma.

Manager : E. Corini.

(Inter) : Handanovic; Godin, Asamoah, S. de Vrij, D’Ambrosio, Skriniar, Brozovic, Sensi, Barella, R. Lukaku, Martinez.

Manager : Antonio Conte.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Brescia vs Inter
12/03/11SEABrescia1-1Inter
07/11/10SEAInter1-1Brescia
08/05/05SEABrescia0-3Inter
19/12/04SEAInter1-0Brescia
29/02/04SEAInter1-3Brescia
  • 5 Laga Terakhir Brescia
27/10/19SEAGenoa3-1Brescia
22/10/19SEABrescia0-0Fiorentina
12/10/19CLFBrescia2-1Vojvodina
29/09/19SEANapoli2-1Brescia
25/09/19SEABrescia1-2Juventus
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
26/10/19SEAInter Milan2-2Parma
24/10/19UCLInter Milan2-0Borussia Dortmund
20/10/19SEASassuolo3-4Inter Milan
07/10/19SEAInter Milan1-2Juventus
03/10/19UCLBarcelona2-1Inter Milan

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here