Prediksi Brescia vs Hellas Verona : Menanti Kejayaan Tim Tamu

0
437
Prediksi Brescia vs Hellas Verona 6 Juli 2020

Debatbola.com – Brescia akan menerima tantangan dari Hellas Verona pada pekan ke-30 Serie A Italia 2019/20, Minggu (6/7/20), di Stadio Mario Rigamonti. Brescia selaku tim juru kunci tampaknya akan kembali meraih hasil buruk jika melihat Verona sejauh ini.

  • Belum Juga Menang

Brescia masih berada dalam tren buruk. La Rondinelle baru saja dibantai 0-6 di kandang Inter Milan. Setelah kebobolan tiga gol di babak pertama, mereka berusaha menyelamatkan diri dengan empat pergantian pemain. Namun, tetap saja, gawang Jesse Joronen kembali kebobolan tiga gol di babak kedua.

Dengan hasil itu, Sandro Tonali dkk. belum meraih kemenangan dalam 14 laga terakhir (lima hasil imbang dan sembilan kali kalah). Dari sembilan kekalahan tersebut, Brescia gagal mencetak gol dalam lima laga. Torehan itu membuat La Rondinelle masih terdampar di dasar klasemen dengan 18 poin.

Salah satu kelemahan besar Brescia ialah kebobolan di menit-menit akhir, yang mana dilakukan Inter (lewat Christian Eriksen (83’) dan Antonio Candreva (88’)). Dalam 14 laga terakhir, Brescia pun kebobolan 32 gol (rata-rata lebih dari dua gol per laga). Hal ini cukup mengkhawatirkan karena Verona akhir-akhir ini selalu bisa mencetak dua gol di satu laga.

Di samping itu, hampir sepertiga (32%) gol yang bersarang ke gawang Brescia musim ini terjadi setelah menit ke-70. Kelengahan ini jelas bakal dimanfaatkan oleh Verona yang bagus dalam hal positioning pemain ketika menyerang.

Prediksi Brescia vs Hellas Verona 6 Juli 2020

  • Cari Gol Cepat

Salah satu cara Brescia untuk bisa meraih poin adalah dengan mencetak gol terlebih dahulu. Dalam tiga hasil imbang terakhir melawan Udinese (1-1), Fiorentina (1-1), dan Genoa (2-2), Brescia tampil sebagai sang pembuka keunggulan, entah itu di babak pertama atau kedua. 

Berbicara laga kandang, enam dari 15 (40%) gol kandang Brescia musim ini terjadi di 20 menit pertama. Salah satu contohnya terjadi kala melawan Genoa. Antonio Donnarumma dan Alessandro Semprini menjadi penyumbang gol Rondinelle, masing-masing pada menit ke-10 dan 13.

Hanya saja, cepat atau lambat, sang lawan seolah pasti bisa setidaknya menyamakan kedudukan. Genoa pun mencetak gol balasan, masing-masing di babak pertama dan kedua. Iago Falque berhasil mengeksekusi penalti pada menit ke-38, kemudian dilanjutkan oleh Andrea Pinamonti (69’) yang juga dari titik putih.

  • Ancaman Besar

Melihat Brescia yang cuma bisa meraih poin ketika mencetak gol terlebih dahulu, Verona tampaknya akan senang. Verona sendiri sangat akrab dengan membuka keunggulan saat pertandingan tandang seperti ini (9 kali/14 laga). Oleh karenanya, dengan hanya melakukan hal itu, Verona berpeluang besar menambah tiga poin.

Verona sendiri juga kerap di atas angin ketika berhasil unggul. Saat melawan Cagliari, Verona mencetak dua gol cepat di babak pertama lewat Samuel Di Carmine. Mereka pun akhirnya menang dengan skor 2-1.

Selain itu, Verona juga bisa mengeksploitasi kelemahan Brescia di menit-menit akhir. Dalam laga terakhir melawan Parma (3-2), Verona menciptakan gol penentu kemenangannya lewat Matteo Pessina pada menit ke-81. Jika laga imbang sampai pertengahan babak kedua, gol-gol seperti ini rasanya bisa kembali diciptakan Verona.

Verona sepertinya akan diuntungkan jika bisa berlama-lama di kotak penalti Brescia. Pasalnya, Brescia sering ‘menghadiahkan’ sang lawan eksekusi dari titik putih akibat kecerobohan pemain belakangnya. Contohnya, saat unggul 2-0 atas Genoa, Brescia melakukan dua kali kesalahan tersebut sehingga harus puas meraih satu poin.

Prediksi Brescia vs Hellas Verona 6 Juli 2020

  • Verona Berjaya?

Hellas Verona jelas lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Tim asuhan Ivan Juric tampaknya hanya butuh mencetak gol pembuka dan kemudian menguncinya dengan satu gol tambahan di akhir laga. Kemungkinan besar menurut situs judi bola online, Samuel Di Carmine dkk. akan kembali mencetak dua gol atau lebih.

Sementara itu, bagi Brescia, syarat yang mereka butuhkan untuk meraih poin sangatlah banyak. Selain mencetak gol cepat, mereka tak boleh lengah di akhir laga. Namun, itu sudah berulang kali gagal mereka lalukan. Oleh karenanya, kekalahan mungkin akan kembali mereka dapatkan.

Baca Juga : Prediksi Sampdoria vs SPAL 6 Juli 2020

Perkiraan Susunan Pemain Brescia vs Hellas Verona :

(Brescia) : J. Joronen; S. Sabelli, A. Matějů, A. Semprini, A. Papetti, D. Dessena, J. Zmrhal, S. Tonali, A. Donnarumma, S. Skrabb, F. Aye.

Manager : D. López.

(Hellas Verona) : M. Silvestri; D. Faraoni, K. Günter, A. Rrahmani, F. Dimarco, P. Dawidowicz, Miguel Veloso, V. Verre, S. Amrabat, S. Di Carmine, F. Borini.

Manager : I. Juric.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Brescia vs Hellas Verona
03/11/19SEAHellas Verona2-1Brescia
03/04/19SEBHellas Verona2-2Brescia
11/11/18SEBBrescia4-2Hellas Verona
05/03/17SEBBrescia0-1Hellas Verona
09/10/16SEBHellas Verona2-2Brescia
  • 5 Laga Terakhir Brescia
02/07/20SEAInternazionale6-0Brescia
27/06/20SEABrescia2-2Genoa
23/06/20SEAFiorentina1-1Brescia
10/03/20SEASassuolo3-0Brescia
22/02/20SEABrescia1-2Napoli
  • 5 Laga Terakhir Hellas Verona
02/07/20SEAHellas Verona3-2Parma
29/06/20SEASassuolo3-3Hellas Verona
24/06/20SEAHellas Verona0-2Napoli
21/06/20SEAHellas Verona2-1Cagliari
08/03/20SEASampdoria2-1Hellas Verona

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here