Home Prediksi Liga Italia

Prediksi Brescia vs Genoa : Kali Ini Tak Ada Lagi Imbang?

0
Prediksi Brescia vs Genoa 27 Juni 2020

Debatbola.com – Brescia bakal diuji oleh Genoa pada pekan ke-27 Serie A Italia 2019/20, Sabtu (27/6/20), di Stadio Mario Rigamonti. Catatan 13 laga tanpa kemenangan Brescia sejak pertengahan Desember tahun lalu belum ada tanda-tanda akan diakhiri dengan kemenangan.

  • Rekor Buruk Brescia

Brescia menahan imbang Fiorentina 1-1 di laga terakhir. Setelah unggul di awal laga, keunggulan mereka disamakan oleh La Viola. Brescia kemudian meraih satu poin setelah berhasil memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Pada akhir babak kedua, salah satu penggawa Fiorentina mendapatkan kartu merah.

Hasil tersebut bisa dibilang cukup mengejutkan jika melihat performa Brescia musim ini. Tim yang musim ini baru promosi itu belum pernah menang sejak pertengahan Desember 2019, atau tepatnya 13 laga beruntun. Jika dirinci, Sandro Tonali dkk. hanya meraih tiga poin dari tiga hasil imbang dan sisanya berujung dengan kekalahan.

Dengan rentetan hasil buruk itu, Brescia masih terbenam di dasar klasemen. Mereka baru mengumpulkan 16 poin dari 26 pertandingan, terpaut delapan poin dari Genoa di posisi aman. Mereka juga masih menjadi tim dengan pertahanan terburuk kedua setelah Lecce dengan 50 kebobolan.

  • Sulit Cetak Gol

Jika melihat statistik Brescia, rasanya sangat wajar mengapa mereka terus-terusan kalah. Tim asuhan Luis Diego Lopez hanya mencatatkan 1,07 expected goals. Artinya, mereka rata-rata hanya bisa membuat satu peluang yang berpotensi berbuah gol.

Hal tersebut berkaitan dengan penguasaan bola Brescia yang rata-rata hanya 40% per laga. Rendahnya angka itu sebenarnya juga mencerminkan gaya bermain Brescia. Mereka memilih untuk bertahan sedalam mungkin dan membiarkan lawan menguasai bola. 

Dengan cara bertahan seperti itu, sebuah tim seharusnya bisa bermain sangat kompak dan disiplin untuk menutup ruang tembak. Namun, Brescia memperlihatkan kondisi sebaliknya. Lawan Brescia musim ini rata-rata bisa memproduksi 16 tembakan per laga. Efektivitas tim Serie A sendiri sangat bagus dan Brescia hanya terus-terusan menelan dampaknya.

  • Tetap Pada Prinsipnya

Genoa diprediksi berdasar data poker online bakal kembali dengan skema andalannya, 3-5-2. Berbicara mengenai cara bertahan, mereka jelas lebih solid dan rapat ketimbang Brescia. Dengan hal tersebut, dua bek tengah Genoa bisa menghentikan dua ancaman sekaligus, yakni target man lawan serta kecepatan lawan dari sisi sayap.

Genoa sendiri juga bertahan dengan garis yang sangat dalam. Mereka biasanya memberikan kesempatan lawan untuk menguasai bola di areanya. Namun, dengan Brescia sebagai lawan, mereka jelas ingin menggunakan kesempatan ini untuk tampil ofensif.

Dengan banyaknya pemain Brescia yang akan turun di areanya, Genoa bisa menaikkan banyak pemainnya ke depan. Hal ini jelas ancaman yang sangat berbahaya mengingat Il Rossoblu punya efektivitas yang lebih baik dari sang lawan.

  • Dua Tim Terpuruk

Sebenarnya, Genoa juga cukup terpuruk di posisi ke-17 klasemen sementara. Namun, mereka bisa memanfaatkan Brescia yang kerap tak bisa apa-apa. Hal tersebut sudah pernah mereka lakukan pada paruh pertama musim ini, dengan kemenangan 3-1.

Dengan sedikit keunggulan performa dan statistik, Genoa diprediksi meraih poin penuh meski harus menempuh perjalanan jauh ke kandang lawan.

Baca Juga : Prediksi Cagliari vs Torino 28 Juni 2020

Perkiraan Susunan Pemain Brescia vs Genoa :

(Brescia) : J. Joronen; B. Martella, J. Chancellor, S. Sabelli, A. Papetti, D. Dessena, B. Bjarnason, J. Zmrhal, D. Bisoli, M. Balotelli, F. Aye.

Manager : D. López.

(Genoa) : M. Perin; A. Masiello, D. Criscito, A. Soumaoro, D. Biraschi, C. Romero, V. Behrami, L. Schöne, F. Cassata, G. Pandev, A. Sanabria.

Manager : D. Nicola.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Brescia vs Genoa
27/10/19 SEA Genoa 3-1 Brescia
26/07/14 CLF Brescia 1-1 Genoa
17/04/11 SEA Genoa 3-0 Brescia
28/11/10 SEA Brescia 0-0 Genoa
13/03/07 SEB Genoa 3-0 Brescia
  • 5 Laga Terakhir Brescia
23/06/20 SEA Fiorentina 1-1 Brescia
10/03/20 SEA Sassuolo 3-0 Brescia
22/02/20 SEA Brescia 1-2 Napoli
22/02/20 SEA Juventus 2-0 Brescia
16/02/20 SEA Brescia 1-1 Udinese
  • 5 Laga Terakhir Genoa
24/06/20 SEA Genoa 1-4 Parma
08/03/20 SEA Milan 1-2 Genoa
23/02/20 SEA Genoa 2-3 Lazio
16/02/20 SEA Bologna 0-3 Genoa
09/02/20 SEA Genoa 1-0 Cagliari

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version