Prediksi Brescia vs Fiorentina 22 Oktober 2019

0
654
Prediksi Brescia vs Fiorentina 22 Oktober 2019

Debatbola.comBrescia akan menjalani laga selanjutnya di Liga Italia dengan menghadapi Fiorentina. Laga sendiri bakalan dihelat di Stadio Mario Rigamonti, dengan hal ini tentu saja kubu Brescia sangat diuntungkan karena bermain di depan publiknya sendiri.

Prediksi Brescia vs Fiorentina 22 Oktober 2019

  • Brescia Telah Melewati Rentetan Laga Berat

Setidaknya Brescia berada saat ini dalam agenda yang kurang menguntungkan, mengingat di beberapa laga sebelumnya saja telah menghadapi dua tim tangguh di Liga Italia seperti Juventus dan Napoli. Di dua laga tersbut, Brescia sendiri tidak bisa berbicara adapun dan pasrah menelan kekalahan.

Hal ini tampaknya belum berakhir, karena saat ini harus menghadapi Fiorentina yang tengah dalam performa terbaik. Dengan situasi ini, tentu saja potensi untuk meriah poin tampaknya bakalan sangat sulit meskipun Brescia menjalani laga kandang.

  • Fiorentina Tengah Dalam Performa Meyakinkan

Pencapaian cukup menjanjikan telah ditunjukkan Fiorentina di musim ini, bahkan di 5 laga terakhirnya, Fiorentina belum tersentuh oleh kekalahan. Bahkan sederet laga agen judi bola yang telah dihadapi sebelumnya merupakan tim yang sangat tangguh, seperti halnya Udinese, Milan, Juventus dan juga Atalanta.

Tentu saja bila dibandingkan degan performa dari Brescia, pencapaian dari Fiorentina jauh lebih baik meskipun dalam agenda yang sama – sama sulit. Dari sisi inilah setidaknya gambaran dari kualitas kedua kubu bisa dibedakan, dimana Fiorentina lebih baik.

  • Balotelli Cetak Gol Perdana

Salah satu hal positif bagi kubu Brescia ada di sisi penyerang barunya yang sudah mampu berkontribusi, dimana Balotelli mampu mencetak gol perdananya di musim ini. Hal ini menjadi sebuah tambahan kepercayaan diri bagi pemain berpostur bengal tersebut.

Apalagi dengan sudah tajamnya Balotelli, tentunya lini penyerangan dari Brescia tidak terfokus ada Alfredo Donnarumma semata yang sejauh ini sudah mencetak 4 gol. dengan demikian jika hal positif dari Balotelli mampu dipertahankan, bukan tidak mungkin Brescia mampu memperbaiki performanya.

Prediksi Brescia vs Fiorentina 22 Oktober 2019

  • Kedalaman Dari Kubu Fiorentina Lebih Baik

Bila dibandingkan dari kedalaman sekuat saat ini, tentunya secara keseluruhan dan membandingkannya dari lini per lini, kubu Fiorentina dirasa lebih baik. Apalagi dengan kehadiran sosok Frank Ribery yang memberikan warna permainan tersendiri, membuat Fiorentina bisa bermain lebih baik.

Adanya Kevin Prince Boateng dan juga Eric Pulgar, membuat agresivitas penyerangan dar Fiorentina sendiri memiliki lebih banyak variasi. Apalagi ditambah dengan Martin Caceres di lini pertahanan, juga membuat kesolidan dari lini pertahanan lebih aman di musim ini.

  • Kedua Kubu Sudah Lama tidak Bertemu

Di samping banyaknya keunggulan yang lebih menonjol dari kubu Fiorentina, tampaknya dari sejarah pertemuan sendiri Fiorentina memiliki catatan yang cukup baik, meskipun pertemuan terakhir sendiri sudah sangat lama terjadi yakni di musim 2011.

Terlepas dari catatan pertemuan yang juga lebih menguatkan kubu Fiorentina, tampaknya laga ini bakalan berjalan dengan sangat ketat. Mengingat Brescia sendiri selalu memberikan perlawanan saat menghadapi tim besar dengan hanya mengalami kekalahan tipis.

Namun bila berbicara masalah peluang tim yang bakalan berpotensi menang, tentu saja kubu Fiorentina lebih layak menang di laga ini dengan skor 1-2 ataupun 2-3. 

Baca Juga: Prediksi Sheffield United vs Arsenal 22 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Brescia vs Fiorentina :

(Brescia) : Joronen, Martella, Chancellor, Sabelli, Cistana, Dessena, Bisoli, Špalek, Tonali, Balotelli, Donnarumma.

Manager : Corini.

(Fiorentina) : Drągowski, Cáceres, Pezzella, Dalbert Henrique, Pol Lirola, Milenković, Ribéry, Badelj, Pulgar, Castrovilli, Chiesa.

Manager : Montella.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Brescia vs Fiorentina
22/05/11SEABrescia2-2Fiorentina
09/01/11SEAFiorentina3-2Brescia
29/05/05SEAFiorentina3-0Brescia
15/01/05SEABrescia1-1Fiorentina
29/09/04COIBrescia2-2Fiorentina
  • 5 Laga Terakhir Brescia
12/10/19CLFBrescia2-1Vojvodina
29/09/19SEANapoli2-1Brescia
25/09/19SEABrescia1-2Juventus
21/09/19SEAUdinese0-1Brescia
15/09/19SEABrescia3-4Bologna
  • 5 Laga Terakhir Fiorentina
12/10/19CLFPistoiese1-4Fiorentina
06/10/19SEAFiorentina1-0Udinese
30/09/19SEAMilan1-3Fiorentina
26/09/19SEAFiorentina2-1Sampdoria
22/09/19SEAAtalanta2-2Fiorentina

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here