Prediksi Brescia vs Atalanta 30 November 2019

Debatbola.compada giornata ke 14 di Liga Italia, Brescia akan menjalani laga ketat dengan menghadapi Atalanta. Di laga tersbut, kubu Brescia sedikit diuntungkan, karena bertindak sebagai tim kandang dengan menghelat laga di Stadio Mario Rigamonti.

Saat ini Brescia berada di posisi paling dasar klasemen Liga Italia dengan hanya mengoleksi 7 poin. Situasi ini jelas sangat sulit, karena Brescia dituntut untuk bisa memetik banyak poin untuk bisa keluar dari zona degradasi. Dimana untuk saat ini selisih poin dengan tim yang ada di zona aman terpaut 4 poin.

Berbeda halnya dengan Atalanta yang saat ini berada pada situasi yang lebih baik, pasalnya Atalanta untuk sementara ini ada di posisi ke 6 dengan raihan 22 poin. Potensi bagi Atalanta untuk masuk ke papan atas sangat terbuka, dan hal ini bisa direalisasikan jika sanggup memenangkan laga nanti.

Prediksi Brescia vs Atalanta 30 November 2019

  • Brescia Terus Alami Kekalahan Beruntun

Hingga memasuk giornata ke 13, Brescia masih belum bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya. Bahkan justru sebaliknya Brescia hanya menjadi bulan – bulanan tim lai yang ada di Liga Italia. Hal ini sendiri ditunjukkan dengan hasil buruk yang selalu dialami.

Bahkan sudah lebih dari 5 laga terakhir, kubu Brescia mengalami kekalahan beruntun. Situasi ini jelas bisa meruntuhkan sisi psikologis pemain yang tentunya berimbas pada performa yang sulit berkembang. Apalagi Brescia juga tercatat sebagai tim yang sangat kesulitan mencetak gol.

Meski di lini penyerangan ada Mario Balotelli dan juga Andrea Donnarumma, namun hal ini belum bisa memberikan efek yang signifikan. Pasalnya Brescia masih belum bisa mengakhiri paceklik kemenangannya. Bahkan yang lebih miris lagi, Brescia hanya mampu memetik 1 kemenangan saja di musim ini.

  • Produktivitas Gol Menjadi Pembeda Utama

Modal utama dari Atalanta bisa terus bersaing di papan atas Liga Italia pada beberapa musim terakhir adalah dengan ketajaman lini serang yang dimilikinya. Bahkan di musim ini pun Atalanta kembali menunjukkan catatan gol yang cukup impresif dengan 31 gol dari 12 laga yang telah dialami.

Prediksi Brescia vs Atalanta 30 November 2019

Catatan gol yang telah ditorehkan Atalanta sendiri merupakan yang terbanyak dibandingkan tim lain yang ada di Serie A. Hal ini jelas menjadi indikasi yang sangat kuat jika lini depan dari Atalanta terbukti tajam, dimana di garis depan sendiri ada sederet pemain berkelas seperti Muriel dan Duvan Zapata.

Saat ini performa dari Atalanta sendiri telah kembali membaik, setelah di sederet laga sebelumnya kesulitan memetik kemenangan. Paceklik kemenangan berhasil dipecahkan Atalanta di laga situs judi online sebelumnya saat menjalani laga di Liga Champions menghadapi Dinamo Zagreb.  

  • Kedua Kubu Sudah lama Tidak Bersua

Mengingat kedua kubu sudah lama belum bertemu kembali sejak terakhir di musim 2006, tentunya sederet catatan pertemuan tidak bisa dijadikan acuan. Akan hal tersbut, sangat logis jika kemungkinan pemenang bisa dikaitkan pada performa dari kedua kubu.

Berdasar pada hal tersbut, tentunya hasil yang layak untuk laga nanti adalah kemenangan bagi kubu Atalanta dengan skor di antara 0-2 ataupun juga 1-3.

Baca Juga : Prediksi Burnley vs Crystal Palace 30 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Brescia vs Atalanta :

(Brescia) : Joronen; Sabelli, Mateju, Magnani, Cistana, Romulo, Bisoli, Špalek, Tonali, Balotelli, Aye.

Manager : Fabio Grosso.

(Atalanta) : Gollini; Tolói, Palomino, Djimsiti, Hateboer, Gosens, Gomez, M. de Roon, Freuler, Pašalic, Barrow.

Manager : Gian Piero Gasperini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Brescia vs Atalanta
29/04/06 SEB Atalanta 2-0 Brescia
26/11/05 SEB Brescia 1-0 Atalanta
17/04/05 SEA Brescia 1-0 Atalanta
14/11/04 SEA Atalanta 0-0 Brescia
06/04/03 SEA Brescia 3-0 Atalanta
  • 5 Laga Terakhir Brescia
24/11/19 SEA Roma 3-0 Brescia
09/11/19 SEA Brescia 0-4 Torino
03/11/19 SEA Hellas Verona 2-1 Brescia
30/10/19 SEA Brescia 1-2 Internazionale
27/10/19 SEA Genoa 3-1 Brescia
  • 5 Laga Terakhir Atalanta
27/11/19 UCL Atalanta Dinamo Zagreb
23/11/19 SEA Atalanta 1-3 Juventus
10/11/19 SEA Sampdoria 0-0 Atalanta
07/11/19 UCL Atalanta 1-1 Manchester City
03/11/19 SEA Atalanta 0-2 Cagliari

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here