Prediksi Brentford vs Wolves, Liga Inggris 22 Januari 2022

0

Debatbola.comLiga Inggris dijadwalkan akan digelar kembali di akhir pekan ini dan memasuki matchday ke-23. Seperti pekan biasanya terdapat jumlah 10 pertandingan yang siap dijalankan oleh seluruh partisipan liga yakni 20 klub.

Laga antara Brentford vs Wolves adalah salah satu pertarungan yang dipertandingkan pada Sabtu (22/1) pukul 22.00 WIB. Kedua tim tersebut direncanakan menggunakan Brentford Community Stadium sebagai venue.

Brentford Dalam Tiga Kekalahan Beruntun

Tim besutan Thomas Frank ini dalam performa menurun setelah mengalami tiga kekalahan beruntun ketika bermain di Liga Inggris. Padahal di awal-awal musim, mereka berhasil sempat menghuni posisi ketujuh.

Kini Brentford hanya bisa menduduki peringkat ke-14 berkat koleksi 23 poin. Mereka yang telah memainkan 22 pertandingan terancam oleh Leeds United dan Everton yang mempunyai beberapa laga tabungan.

Apabila kembali merengkuh hasil buruk maka klub berjuluk The Bees ini berpotensi turun tahta ke peringkat 15. Namun tidak menutup kemungkinan dapat turun lebih jauh ke posisi 16 karena tabungan laga tadi. Tim ini juga bakal mengusung kemenangan agar membalaskan dendam kekalahan 0-2 di pertemuan sebelumnya.

Sumber : VOX-CDN

Wolves Tengah On Fire

Wolves sebaliknya, mereka dalam kepercayaan diri tinggi ketika bertandang ke markas Brentford. Pasalnya skuat arahan Bruno Lage tersebut dalam empat pertandingan tanpa kekalahan. Bahkan dari keempatnya hanya satu laga seri yakni ketika melawan Chelsea, 0-0.

Sayangnya The Wanderers harus kehilangan salah satu top skorernya, Hee-chan Hwang yang menderita cedera. Pemain asal Korea Selatan tersebut harus naik meja operasi dan kini masih dalam tahap pemulihan.

Sekarang Wolves bertahan di posisi 8 berkat raihan 31 poin dari total 20 pertandingan yang telah dimainkan. Tim dipastikan bakal mengincar tiga poin agar bisa memangkas jarak dari Manchester United di posisi 7 menjadi satu poin saja.

Prediksi Pemain

Brentford pada pertandingan ini diprediksi menggunakan skema 3-5-2 racikan Thomas Franks. The Bees menggunakan dua strikernya langsung, Ivan Toney beserta Bryan Mbeumo. Mereka adalah dua pencetak gol terbanyak tim dan diharapkan dapat menambahnya di laga ini.

Masuk ke lini sentral, Brentford akan memaksimalkan lini dengan menurunkan Sergi Canos beserta Mads Roerslev Rasmussen di posisi gelandang sayap. Pusat lapangan menjadi tempat bagi Christian Norgaard, Vitaly Janelt dan Mathias Jansen sebagai gelandang tengah.

Pertahanan The Bees mengusung konsep tiga bek dengan peran bek tengah. Dimana Mads Bech Sorensen, Kristoffer Ajer beserta sang kapten, Pontus Jansson adalah pilihan utama pelatih. Untuk peran kiper sendiri diserahkan kepada Alvaro Fernandez.

Sementara Wolves bakal bertarung dalam taktik 3-4-3 rumusan Bruno Lage. Pelatih asal Portugal tersebut akan memasukkan nama Raul Jimenez sebagai ujung tombaknya. Ditambah Daniel Podence dan Adama Traore sebagai winger.

Sektor tengah menyediakan empat slot pemain dan dipastikan bakal diberikan kepada keempat gelandangnya. Rayan Aït-Nouri bakal ditandemkan bersama Nelson Semedo untuk bermain sebagai gelandang sayap. Setelah itu bertanding juga dua gelandang sentral milik klub berjuluk The Wanderers ini yakni Joao Moutinho dan Ruben Neves.

Zona belakang Wolves dinilai judi online akan memasang tiga nama pemain bertipe bek. Max Kilman dan sang kapten, Conor Coady akan kembali diturunkan. Absennya Romain Saiss yang berangkat ke Afrika akan digantikan Toti Gomes. Terakhir posisi kiper dipercayakan kepada Jose Sa.

Sumber : GUIM

Prediksi Hasil Brentford vs Wolves

Pertandingan matchday ke-23 Liga Inggris ini kemungkinan besar dapat dimenangkan oleh Wolves. Pasukan yang diasuh oleh Bruno Lage itu diprediksi dapat memanfaatkan performa on firenya dengan mengalahkan Brentford, 0-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version