Prediksi Brentford vs West Ham, Liga Inggris 10 April 2022

0
Prediksi Brentford vs West Ham United 10 April 2022

Debatbola.comBrentford di Liga Inggris pekan ke-32 ini dijadwalkan bertanding dan kali ini lawannya adalah West Ham United. Pertemuan kedua klub tersebut akan dilaksanakan pada 10 April 2022 tepatnya hari Minggu pukul 20.00 WIB. Kali Brentford Community Stadium yang akan menjadi lokasi pertandingan tersebut dilaksanakan.

Brentford memiliki bekal yang cukup bagus di laga Derby London kali ini dengan lawan West Ham United. Pasalnya di pertandingan sebelumnya klub tersebut berhasil membantai Chelsea di laga Derby London lainnya. West Ham United sendiri tengah berusaha bangkit setelah ditahan seri Lyon di laga terakhir kali.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil statistik pertandingan milik Brentford cukup bagus meskipun sudah kalah dua kali di 5 laga terbaru. Brentford tidak mendapatkan seri di 5 laga itu dalam satu pertandingan pun. Total 3 kemenangan yang sudah diraih Brentford termasuk saat melawan Chelsea di pertandingan terakhir kali.

Sama halnya dengan Brentford, West Ham United juga menang dalam 3 pertandingan di 5 laga terbaru. Namun The Hammers unggul tipis karena hanya kalah satu kali saja tepatnya saat melawan Tottenham Hotspur. Pada pertandingan terakhir kali, West Ham United ditahan seri oleh Lyon yang menjadi lawannya saat itu.

Berdasarkan catatan dari soccerway.com, West Ham United hanya 3 kali saja bertemu dengan Brentford. Dari 3 laga tersebut, West Ham United mendominasi dengan 2 kali menang secara beruntun. Brentford sendiri memang hanya satu kali menang, namun kemenangan tersebut diperoleh di pertemuan terakhir keduanya.

Liga Inggris sudah memasuki minggu ke-32 namun Brentford masih tertahan di posisi 15 karena hanya mengumpulkan 33 poin saja. Dari 31 pertandingan, Brentford telah menang dalam 9 pertandingan dengan mendapat seri sebanyak 6 kali dan kalah dalam 16 pertandingan. Hingga kini Brentford telah mencatatkan 37 gol namun kebobolan sebanyak 48 kali.

West Ham United sendiri berhasil kembali ke naik ke posisi 6 dengan mengumpulkan 51 poin sejauh ini. Dari 31 laga, West Ham United telah menang dalam 15 laga dengan hanya 6 kali mendapat seri dan kalah dalam 10 pertandingan. Hingga kini West Ham United sudah mencatatkan 51 gol dan baru kebobolan 41 kali.

Sumber : yorkshireeveningpost

Kondisi Klub Terkini

Brentford cukup percaya diri menghadapi West Ham United dalam pertandingan bertajuk Derby London tersebut. Pasalnya di laga Derby London lainnya tepatnya saat melawan Chelsea, klub tersebut berhasil mengalahkan lawannya itu dengan skor telak. Kini The Bees tengah berusaha melanjutkan trend apiknya di pertandingan nanti.

Menghadapi laga nanti, Brentford masih belum bisa diperkuat oleh Julian Jeanvier karena cedera parah yang membuatnya absen cukup lama. Josh Dasilva juga masih diragukan kehadirannya karena cedera hamstring yang baru dialami. Namun melihat hasil positif di pertandingan sebelumnya, kemungkinan Thomas Frank tidak akan banyak merubah susunan skuadnya.

Skuad West Ham United cukup minim cedera akhir-akhir ini sehingga bisa bermain dengan skuad penuh. Namun sang pelatih harus mewaspadai kesehatan Manuel Lanzini yang baru saja mengalami kecelakaan mobil. Kemungkinan hanya Angelo Ogbonna yang masih belum bisa diturunkan di pertandingan nanti.

Prediksi Line Up Pemain

David Raya kembali akan menjaga gawang Brentford yang memakai skema 5-3-2. Ajer, Jansson, Pinnock Roerslev ditambah Henry bertugas menjaga pertahanan di lini belakang. Janelt, Norgaard kemudian Eriksen akan mengisi posisi di lini tengah. Toney bekerja sama dengan Mbeumo untuk memimpin serangan.

Alphonse Areola kembali bertugas menjaga gawang milik West Ham United yang pada pertandingan nanti menggunakan skema 4-2-3-1. Fredericks, Dawson, Zouma kemudian Cresswell bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang dibantu Rice dan Soucek. Benrahma, Lanzini serta Fornals akan membantu Antonio untuk melakukan serangan.

Sumber : whufc

Prediksi Hasil Pertandingan

Judi online melihat peluang Brentford untuk bisa menang atas West Ham United cukup besar mengingat hasil positif yang diperoleh klub tersebut. West Ham United sendiri meskipun berpeluang kecil masih bisa mengusahakan seri. Brentford diprediksi akan menjadi pemenang dengan skor tercatat 2-1 sebagai skor akhir laga. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version