Prediksi Brentford vs Newcastle United, Liga Inggris 26 Februari 2022

0
167
Prediksi Brentford vs Newcastle United 26 Februari 2022

Debatbola.comLiga Inggris pertandingan matchday ke-27 akan kembali digelar serentak mulai hari Sabtu mendatang. Terdapat delapan pertandingan yang masuk dalam jadwal untuk segera dimainkan melibatkan 16 kontestan Liga Inggris.

Salah satunya adalah pertarungan antara Brentford vs Newcastle United. Kedua tim tersebut disinyalir bertanding menggunakan Brentford Community Stadium sebagai arena. Direncanakan pertandingan dimulai pada Sabtu (26/2) jam 22.00 WIB.

Brentford Dalam Penurunan Performa

Bertanding di matchday ke-27 dalam turnamen Liga Inggris, Brentford akan menghadapi Newcastle United. Kemungkinan besar tim berjuluk The Bees ini tidak akan diunggulkan menghadapi tim yang dimiliki konglomerat tersebut.

Pasalnya dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, Brentford tengah dalam situasi sulit. Empat kekalahan melawan Arsenal, Manchester City, Wolves dan Manchester United membuat tim dalam performa menurun.

Sementara satu laga sisanya tim harus berbagi angka dengan Crystal Palace. Akibatnya posisi The Bees terus turun. Jika kembali mengalami kekalahan, maka posisinya dipastikan terus turun dan berpotensi menuju posisi 17.

Sumber : IRISHMIRROR

Newcastle United Dalam Kebangkitan

Newcastle United sendiri setelah mendapatkan pemain-pemain baru di bursa transfer lalu, kini sedang dalam trek menanjak. Berbekal 22 poin, tim berjuluk The Magpies ini mampu meninggalkan zona degradasi dan menempati posisi 17.

Dalam lima partai terakhirnya, Newcastle United juga belum pernah meraih sekalipun kekalahan. Total tiga angka penuh dan dua hasil seri menjadi hasil yang diterima oleh pasukan berjuluk The Magpies tersebut.

Jika Newcastle United mampu merengkuh kemenangan di matchday ke-27 ini, mereka diprediksi dapat naik hingga ke posisi 14. Mereka dapat melompati tiga anak tangga menggusur Brentford di posisi tersebut.

Prediksi Pemain

Prediksi judi bola, Brentford kemungkinan besar akan bertarung menggunakan taktik 3-5-2 rumusan Thomas Frank. Pelatih berkebangsaan Denmark tersebut disinyalir memasang langsung dua penyerang tengahnya seperti Yoane Wissa dan Bryan Mbeumo.

Masuk di lini sentral terdapat lima pemainnya yang akan turun menghuni peran gelandang. Rico Henry bersama Sergi Canós ditempatkan di posisi gelandang sayap. Keduanya diharapkan dapat menghadirkan serangan terutama dari kedua sisi sayap.

Tiga punggawa gelandang tengah siap menerima perintah sang pelatih untuk turun bermain. Kemungkinan pemain yang dipilih sang pelatih adalah Mathias Jensen, Christian Nørgaard serta Josh Dasilva.

Lini pertahanan akan menjadi tempat bermain bagi tiga orang bek. Ethan Pinnock, Pontus Jansson serta Kristoffer Ajer diprediksi menjadi tumpuan tim di lini pertahanan. Posisi kiper pada laga ini menjadi milik David Raya.

Sedangkan Newcastle United bakal datang ke markas Brentford dan bermain dalam format 4-3-3 racikan Eddie Howe. Pelatih kelahiran Amersham tersebut bakal menurunkan Chris Wood sebagai ujung tombaknya. Striker berkebangsaan Selandia Baru itu akan ditemani oleh dua winger, Jacob Murphy dan Ryan Fraser.

Berlanjut ke sektor tengah terdapat tiga slot gelandang yang berpotensi dimainkan. Joelinton, Jonjo Shelvey dan Joe Willock adalah tiga pemain yang berpotensi besar untuk bertarung membela tim sejak detik pertama.

Sektor bertahan menjadi bakal diserahkan kepada para pemain bertahan tim. Matt Targett dan Emil Krafth diserahkan pos bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Dan Burn dan Fabian Schär. Untuk peran kiper diberikan kepada Martin Dubravka.

Sumber : THETIMES

Prediksi Hasil Brentford vs. Newcastle United

Pertarungan matchday ke-27 Liga Inggris ini berpotensi besar untuk dimenangkan oleh skuat Newcastle United. Memanfaatkan kenaikan performanya, The Magpies diprediksi dapat menggasak Brentford dengan skor 1-3. Berkat hasil tersebut mereka pun dapat kembali menjauhi zona degradasi yang berhasil ditinggalkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here