Prediksi Brentford vs Manchester United, Jadwal Pertandingan Liga Inggris 15 Desember 2021

0
118

Debatbola.com – Brentford berkesempatan tanding melawan Manchester United di Liga Inggris pada Rabu tanggal 15 Desember 2021 pukul 02.30 WIB dini hari nanti di Stadion Brentford Community. Klub dengan julukan The Bees tersebut berkesempatan menjadi tuan rumah dan menjamu The Red Devils. Brentford mampu tampil baik musim ini dan akan menjadi lawan yang sulit untuk Manchester United.

Merupakan klub promosi Liga Inggris, Brentford kini berada di posisi 10 klasemen sementara. Manchester United sendiri kini berada di posisi ke 5 pasca mengalahkan Norwich City pada pertandingan terakhir kali. The Red Devils membutuhkan kemenangan kembali pada pertandingan kali ini agar bisa menggeser posisi West Ham United.

Statistik Pertandingan Terbaru Brentford vs Manchester United

Tuan rumah baru berhasil meraih 2 kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir di Liga Inggris ditambah dengan 2 kali seri saat melawan Leeds united dan Newcastle United. Brentford kalah satu kali saat melawan Tottenham Hotspur. The Bees bisa memanfaatkan momentum dari kemenangan terakhir kali untuk bisa mengimbangi permainan The Red Devils.

Manchester United sendiri kini dalam momentum positif karena mendapatkan 3 kali kemenangan secara beruntun di Liga Inggris. The Red Devils juga berhasil mendapatkan hasil seri saat melawan Chelsea beberapa waktu lalu. Terakhir kali, Manchester United kalah dari Watford pada laga 20 November lalu.

Laga head-to-head terakhir kali yang dilaksanakan pada akhir Juli lalu, kedua klub berakhir seri dengan skor 2-2. Pertemuan tersebut merupakan pertemuan pertama kali sejak 74 tahun lalu. Terakhir kali Manchester United dan Brantford bertemu yaitu pada tahun 1947 dan berakhir seri juga.

Sumber Foto: Sportskeeda

Brentford berhasil mengantongi 20 poin yang didapatkan dari 5 kali kemenangan serta 5 kali hasil seri. Klub tersebut kalah dalam 6 pertandingan sehingga kini menduduki posisi 10 klasemen sementara. Brentford berhasil mencetak 21 gol sejauh ini, akan tetapi klub tersebut kebobolan lebih banyak dengan 22 kali kebobolan.

Sejauh ini, Manchester United berhasil mengantongi 27 poin yang didapatkan dari 8 kali kemenangan dan 3 kali seri dari 16 pertandingan. Klub asuhan Ralf Rangnick tersebut baru kalah 5 kali musim ini dan bertengger di posisi ke 5. Sorotan utama The Red Devils yaitu jumlah gol yang dicetak tidak jauh berbeda dengan jumlah kebobolan dan hanya berselisih 2 angka.

Prakiraan Susunan Pemain Brentford vs Manchester United

Tuan Rumah diprediksi akan menggunakan formasi pertandingan 3-5-2 dengan Fernandez sebagai penjaga gawang. Goode, Jansson dan Pinnock akan mengisi posisi sebagai penjaga lini pertahanan. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Janelt, Baptiste, Rasmussen, Henry dan Norgaard. Lini depan akan diisi oleh Mbuemo dan Wissa.

Manchester United akan menggunakan formasi 4-2-2-2 dengan David de Gea sebagai Kiper. Dalot, Lindelof, Maguire dan Luke Shaw adalah bek yang diturunkan untuk memperkuat lini depan. Fred dan McTominay akan diposisikan sebagai gelandang bertahan dan Sancho serta Fernandes sebagai gelandang serang. Cristiano Ronaldo dan Mason Greenwood akan mengisi lini depan.

Sumber Foto: Brentford FC

Analisa Pertandingan Brentford vs Manchester United

Brentford didominasi oleh para pemain muda dengan rata-rata usia 24,9 tahun yang mengandalkan kekuatan fisik dalam permainannya. Hal tersebut tentu akan menyulitkan Manchester United yang memiliki beberapa pemain berusia 30 tahun keatas dalam skuadnya. Pertandingan akan berlangsung sengit antara kedua tim dengan perpaduan kekuatan fisik, skill dan taktik pertandingan.

Awal babak pertama, tuan rumah akan mendominasi jalannya pertandingan hingga pertengahan babak. Manchester United kemudian akan mengambil alih dominasi menuju akhir babak pertama hingga pertengahan babak kedua. Menuju akhir pertandingan, kedua klub akan saling menyerang dan berusaha untuk mengungguli lawannya.

Prediksi Skor Brentford vs Manchester United 15 Desember 2021

Berdasarkan 5 laga terakhir di Liga Inggris, Manchester United unggul dibandingkan Brentford yang kini berada di posisi 10. Data Statistik via bursa judi slot terpercaya di pertandingan head-to-head terakhir kali, kedua klub berakhir seri. Kedua tim sama-sama berada di momentum positif sehingga pertandingan akan berlangsung sengit.

Persentase kemenangan Manchester United sebesar 50% dan lebih besar dibandingkan tuan rumah yang hanya sebesar 24%. Peluang kedua tim bisa seri yaitu 26%. Berdasarkan persentase tersebut, Manchester United diprediksi akan memenangkan pertandingan atas Brantford dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here