Prediksi Brentford vs Liverpool, Tim Tamu Ingin Menjaga Asa Juara

0
115

Debatbola.com – Sepertinya publik saat ini banyak yang setuju bahwa Premier League adalah Liga terbesar serta mempunyai antusias tertinggi di seluruh dunia sekarang. Hal tersebut sudah terbukti ketika musim 2021/2022 baru berjalan, namun aroma persaingan antar fans dan antar klub sudah sangat kencang. Padahal Premier League baru saja masuk pekan ke enam, praktis penentuan siapa juara Liga Inggris masih sangat jauh dan panjang. Tetapi antusiasme penonton yang tinggi justru mampu membuat Liga Inggris terus dikenal sebagai Liga domestik terbaik saat ini.

Berbicara tentang kompetisi domestik Inggris, akhir pekan nanti Premier League ada laga sengit yakni Brentford vs Liverpool. Walaupun secara nama masih besar The Reds, tetapi Brentford musim ini juga cukup diperhitungkan. Pada intinya laga Liverpool kontra Brentford akhir pekan ini sepertinya akan menjadi super big match terseru di match day ke enam nanti. Publik pastinya tak mau ketinggalan laga Brentford kontra Liverpool yang akan dihelat Sabtu 24 September 2021 pukul 23.00 WIB live.

Brentford Sedang Cukup On Fire

Sudah pasti nanti perhatian publik akan lebih mengarah ke kubu Liverpool lantaran nama dan sejarah besar cukup menyedot perhatian. Tetapi hal tersebut diperkirakan tak akan membuat kubu Brentford kendur begitu saja dalam mengupayakan kemenangan. Pasalnya Brentford sekarang terbilang sangat ciamik dari segi kerja tim yang tinggi dalam beberapa pekan terakhir.

Diperkirakan Brentford akan cukup mampu merepotkan Liverpool dengan andalkan high press. Pasalnya Brentford cukup sering memainkan sepakbola dengan sistem high press saat bentrok dengan klub raksasa. Sepertinya kemenangan akan dipatok oleh jajaran pelatih Brentford karena armadanya akan bertanding di rumahnya sendiri. Ditambah lagi Brentford sekarang juga sedang dalam tren yang cukup apik pasca menang dua laga beruntun.

Kemenangan pada dua laga beruntun tersebut tentunya sudah sangat apik bagi Brentford yang notabene tak ada pemain berlabel bintang. Bahkan Brentford pada laga terakhir mampu menang besar 7-0 tanpa balas dan pada laga tersebut performanya amat ciamik. Otomatis kemenangan tersebut setidaknya bisa menjadi modal ciamik bagi tuan rumah sebelumnya laga Brentford vs Liverpool digelar akhir pekan ini.

Liverpool Ingin Menjaga Asa Juara

Sedangkan Liverpool sudah pasti tak sudi apabila harus merelakan poin pentingnya ke genggaman Brentford. Pasalnya kubu Liverpool musim ini sudah mulai menunjukkan sisi ciamiknya dan alami peningkatan dibandingkan musim 2020/2021. Adanya peningkatan pada kubu The Reds sudah pasti dikarenakan banyaknya pemain yang kembali pasca alami rentetan badai cedera.

Hal tersebut tersebut tentunya sangat bagus untuk Liverpool musim agar ambisinya untuk merebut kembali tahta EPL bisa terwujud. Ditambah lagi Liverpool sekarang tak banyak alami perombakan, seharusnya secara permainan bisa kian meningkat. Bisa dibilang ini adalah momentum sangat tepat bagi Liverpool untuk mengejar ambisinya yakni merengkuh trofi EPL lagi.

Upaya Liverpool dalam mendapatkan gelar EPL sudah mulai disusun semenjak pekan perdana dihelat. Bahkan Liverpool sekarang menempati posisi 2 klasemen sementara dan poinnya sama persis dengan sang pemuncak, The Blues. Otomatis Liverpool harus bisa menang saat bertempur dengan skuad Brentford agar bisa tetap menjaga asa juara EPL musim ini.

Prediksi Skor Liga Inggris: Brentford vs Liverpool 25 September 2021

Karena sekarang armada The Reds sedang dalam top perform, praktis kubu Brentford harus ekstra waspada dan hati-hati. Karena sedang on fire, otomatis bursa situs slot online menilai The Reds akan jauh diunggulkan pada laga Brentford vs Liverpool. Banyak yang memperkirakan Liverpool akan membungkam Brentford dengan hasil, yakni skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here