Prediksi Brentford vs Leeds United

Debatbola.com – Brentford bisa bermain tanpa beban di laga pekan ini, pasalnya Brentford sudah tidak memungkinkan masuk ke babak play off promosi. Selain itu juga Brentford sangat aman dari jangkauan tim di zona degradasi. Tersisa 3 laga lagi menjadi situasi yang sangat krusial bagi kubu tamu Leeds United, pasalnya kekalahan di laga sebelumnya membuat posisi 2 digusur oleh Sheffield United. Hasil tersebut jelas sangat merugikan kubu Leeds karena harus berjuang mati – matian guna kembali ke posisi 2 untuk promosi otomatis.

Dengan perolehan poin 55 kini Brentford berada di posisi 15 klasemen sementara Divisi Championship. Menuju ke posisi 6 besar sudah tidak memungkinkan bagi Brentford, karena dengan sisa 3 laga lagi poin maksimal tidak akan bisa melampaui Middlesbrough di posisi 6 dengan 67 poin. Situasi ini membuat Brentford bisa bermain leas dan memberikan jam terbang pada setiap pemain mudanya. Hal ini penting dilakukan untuk membuat asa dari para pemain mudanya membara menyongsong musim depan yang lebih baik.

Bagi Leeds United kemenangan di 3 laga akhir adalah hara mati untuk kembali lagi ke posisi du yang direbut Sheffield di pekan kemarin. Berada di posisi 3 dengan 82 poin, Leeds United memiliki poin yang sama dengan Sheffield di posisi 2 namun kalah dalam selisih gol. Situasi ini jelas membuat persaingan semakin ketat guna meraih tiket otomatis promosi ke EPL musim depan. Sementara itu selisih poin dengan tim di posisi 4 yani West Brom hanya terpaut 6 poin, situasi ini dirasakan aman dan tidak akan mengancam posisi dari Leeds United.

Brentford vs Leeds United

Brentford Masih belum Bisa Konsisiten

Menjalani 5 laga dengan kurang maksimal membuat kini Brentford berada di papan tengah dan tidak memiliki peluang menembus 6 besar. Dari 5 laga terakhir nya Brentford hanya mampu memenangkan laga 1 kali 2 kali imbang dan 2 kali kekalahan. Catatan tersebut menunjukkan bahwa Brentford belum bisa konsisten menjaga permainan positif nya, hal tersebut jelas berdampak pada posisinya di klasemen sementara divisi championship. Bemain imbang dengan Millwall di laga terakhir membuat Brentford tidak memiliki target di musim ini dengan 3 laga yang tersisa.

Apabila Brentford menang ataupun kalah di laga kali ini, hal tersebut tentulah tidak berpengaruh pada situasi dari Brentford sendiri. Karena dengan 3 laga tersisa Brentford sudah sangat aman dari zona degradasi, situasi inilah yang bisa dimanfaatkan oleh Brentford guna meningkatkan kualitas para pemain lapis keduanya. Hal tersebut dikarenakan ada banyak sekali pemain yang kurang mendapatkan jatah bermain secara reguler di ajang Divisi Championship. Hal tersebutlah yang bisa menjadikan Brentford memanfaatkan setiap laga sisanya di musim ini.

Meskipun berada jauh dari posisi Leeds di papan klasemen, namun Brentford memiliki keunggulan dari sisi keagresifan pemainnya hal ini terlihat dari koleksi gol sejumlah pemain. Di kubu Brentford ada nama Neal Maupay yang sudah mampu mencetak 23 gol, sementara di kubu Leeds ada nama Keemar Roofe dengan 14 golnya di musim ini. Hal ini bisa menjadi sebuah keberuntungan bagi Brentford pasalnya salah satu pemainnya mampu mengungguli torehan gol dari Leeds yang notabene berada di posisi 3 besar.

Brentford vs Leeds United

Leeds United Harus Kembali Pada Jalur Kemenangan

Kekalahan di laga terakhir saat berhadapan dengan Wigan jelas menjadi sebuah kerugian besar, pasalnya kini Leeds harus merelakan posisinya diduduki Sheffield. Kini dengan hanya tersisa 3 laga lagi, sebuah kewajiban bagi Leeds United untuk mengunci kemenangan. Apabila hal tersebut tidak bisa dimaksimalkan pada pekan ini, asa untuk promosi otomatis ke EPL musim depan dirasa akan sirna.

Meskipun demikian Leeds United patut bersiap – siap untuk berlatih, pasalnya Leeds United masih bisa mengikuti babak play off jika gagal menduduki posisi 2. Namun dengan 3 laga sisa lagi Leeds United masih berpeluang sangat besar supaya bisa lolos secara otomatis, karena beberapa kemungkinan lain bisa terjadi bagi setiap tim. Tertahan imbang di putaran pertama dari Brentford harus bisa di benahi supaya hasil maksimal dilaga ini bisa didapatkan.

Prediksi Skor Bola Malam Ini Antara Brentford Vs Leeds United Adalah 2 – 2.

Baca Juga : Prediksi Skor Aston Villa vs Millwall 22 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Brentford vs Leeds United :

(Brentford) : Daniels; Dalsgaard, Odubajo, Sorensen, Mokotjo, Marcondes, Sergi Canos, Konsa, Maupay, Watkins, Dasilva.
Manager : Thomas Frank.

(Leeds United) : Kiko Casilla; Berardi, Jansson, Ayling, Pablo Hernandez, Klich, Phillips, Harroson, Alioski, Bamford, Roberts.
Manager : Marcelo Bielsa.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Brentford vs Leeds United
06/10/18 CHA Leeds United 1-1 Brentford
24/02/18 CHA Leeds United 1-0 Brentford
05/11/17 CHA Brentford 3-1 Leeds United
05/04/17 CHA Brentford 2-0 Leeds United
17/12/16 CHA Leeds United 1-0 Brentford
  • 5 Laga Terakhir Brentford
19/04/19 CHA Millwall 1-1 Brentford
13/04/19 CHA Reading 2-1 Brentford
11/04/19 CHA Brentford 2-0 Ipswich Town
06/04/19 CHA Brentford 3-3 Derby County
03/04/1 CHA Swansea City 3-0 Brentford
  • 5 Laga Terakhir Leeds United
19/04/19 CHA Leeds United 1-2 Wigan Athletic
13/04/19 CHA Leeds United 1-0 Wednesday
10/04/19 CHA Preston 0-2 Leeds United
06/04/19 CHA Birmingham 1-0 Leeds United
30/03/19 CHA Leeds United 3-2 Millwall

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here