Prediksi Brentford VS Ipswich Town : Kedua Tim Dambakan Kemenangan Untuk Merangkak Naik

0
863
Prediksi Brentford vs Ipswich Town

Debatbola.com – Pertempuran di papan bawah akan tersaji kala Brentford menjamu Ipswich Town di pekan ini. Meskipun keduanya berada di papan bawah, namun persaingan menuju partai – partai akhir tentunya bisa menghadirkan laga menarik. Terlebih kini Brentford ingin terlepas dari rentetan kurang maksimal di beberapa pekan terakhir. menghadapi Ipswich tentu saja menjadi salah satu kesempatan untuk menang, pasalnya Ipswich berada di dasar klasemen divisi Championship.

Bermain di kandang pastinya bisa memantapkan Brenthford untuk mengunci kemenangan, apalagi lawan yang dihadapi merupakan tim juru kunci. Kemenangan bisa membuat Brentford melaju ke papan tengah sekaligus menghapus rentetan buruk di 5 laga terakhir. dari 5 laga sebelumnya Brentford hanya mampu meraih 2 kali imbang dan selebihnya kalah. Tentu saja belum mencicipi kemenangan adalah hal yang membuat anak asuh Thomas Frank kehausan teramat sangat.

Berada di posisi paling ujung tidak menyurutkan semangat bermain dari Ipswich Town menghadapi Brentford di pekan ini. Apalagi kemenangan di laga terakhir kala mengalahkan Bolton, menegaskan bahwa Ipswich Town masih bisa menggigit. Kemenangan tersebut didapatkan di markas Bolton, itu artinya melawat ke Brentford ada kans bagi Ipswich Town untuk bisa melakukan hal yang sama dan mampu mencuri kemenangan.

Brentford VS Ipswich Town

Brentford Harus Akhiri Rentetan Buruk

Selalu gagal menang di 5 laga terakhir membuat Brentford terpacu untuk keluar dari rentetan buruk tersebut. Apalagi, kini menghadapi tim juru kunci, pastinya peluang untuk menang sangat terbuka lebar bagi Brentford. Meskipun demikian kedua tim di putaran pertama hanya bermain imbang 1-1, hal tersebut bisa menjadi bukti bahwa Brentford belum tentu bisa dengan mudah mengalahkan Ipswich di laga kali ini.

Disamping itu, Brentford juga memiliki pemain paling produktif dalam kedalaman timnya, hal tersebut ada pada sosok pemain asal Perancis Neal Maupay. Predator Brentford tersebut sukses mencetak 21 gol di sepanjang musim ini. Kehadirannya tentu saja bisa memberikan sedikit asa untuk mengeluarkan tren buruk yang dialami Brentford di beberapa pekan terakhir. Bila Neal Maupay mampu bermain dalam kondisi terbaiknya, tentu saja akan sangat berpengaruh pada pola penyerangan dari anak asuh Thomas frank.

Pada laga sebelumnya Brentford telah menghadapi lawan berat Derby County tim yang kini diasuh oleh Frank Lampard. Laga yang berjalan sengit tersebut berakhir dengan skor akhir 3-3, dimana kedua tim saling mengungguli hingga pada akhirnya kedua tim bermain seri. Situs agen bola menilai hasil imbang tersebut tentunya memperpanjang catatan kurang maksimal yang diperoleh Brentford di musim ini. Apabila mampu menang di laga kali ini maka Brentford bisa mendongkrak kembali posisinya melewati Swansea.

Brentford VS Ipswich Town

Paul Lambert akan Fokus Menang

Ipswich Town yang kini di bermain dengan di arsiteki Paul Lambert, tentunya sudah tidak memiliki harapan bertahan di divisi championship. Hal tersebut dikarenakan perolehan poinnya sangat jauh dan tidak memungkinkan mengejar tim di zona aman. Meskipun demikian Ipswich Town tidak akan bermain tanpa motivasi, hal ini seperti ditunjukkan saat mengalahkan Bolton wanderers di laga terakhirnya. Pada laga tersebut Ipswich Town mampu menang dan membangkitkan gairah bermain kembali.

Perjalanan berat harus dilalui oleh Ipswich Town di musim selanjutnya, hal tersebut dikarenakan Ipswich Town harus di degradasi dan berjuang kembali dari awal supaya bisa kembali ke divisi championship. Kini Ipswich Town akan melawat ke markas Brentford dimana ada sosok Neil Maupay di depan, melihat situasi tersebut, Paul Lambert pastinya mempersiapkan kedalaman tim terbaik dan akan menunjukkan perlawanan sengit sebagai mana saat berhadapan dengan Bolton.

Meskipun Ipswich Town tidak memiliki harapan lagi baik dengan kemenangan ataupun juga dengan kekalahan. Namun hanya dengan kemenangan yang bisa membuat anak asuh paul Lambert bisa merasakan gairah sesungguhnya dalam sepak bola. Berkaca hasil positif saat mengalahkan Bolton dengan skor 1-2, memberikan isyarat bahwa Ipswich Town masih memiliki mental baja dan tidak meratapi nasibnya karena harus di degradasi musim depan. Hal positif tersebut bisa menjadi kekuatan besar bagi Ipswich Town lebih baik di musim depan dan kembali lagi bersaing di divisi Champonship.

Prediksi Skor Bola Malam Hari Ini Antara Brentford vs Ipswich Town Adalah 2 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Hull City vs Wigan Athletic 11 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Brentford vs Ipswich Town :

(Brentford) : Daniels; Dalsgaard, Jeanvier, Henry, Sorensen, Sawyers, Mokotjo, Konsa, Maupay, Benrahma, Watkins.
Manager : Thomas Frank.

(Ipswich Town) : Bialkowski; Collins, Chambers, Emmanuel, Kenlock, Skuse, Judge, Edwards, Bishop, Dozzell, Quaner.
Manager : Paul Lambert.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Brentford vs Ipswich Town
19/09/18CHAIpswich Town1-1Brentford
07/04/18CHABrentford1-0Ipswich Town
19/08/17CHAIpswich Town2-0Brentford
04/03/17CHAIpswich Town1-1Brentford
13/08/16CHABrentford2-0Ipswich Town
  • 5 Laga Terakhir Brentford
06/04/19CHABrentford3-3Derby County
03/04/19CHASwansea City3-0Brentford
30/03/19CHAWigan Athletic0-0Brentford
16/03/19CHABrentford0-1West Bromwich
13/03/19CHASheffield United2-0Brentford
  • 5 Laga Terakhir Ipswich Town
06/04/19CHABolton Wanderers1-2Ipswich Town
30/03/19CHAIpswich Town0-2Hull City
16/03/19CHAIpswich Town1-1Nottingham Forest
13/03/19CHABristol City1-1Ipswich Town
09/03/19CHAWest Bromwich1-1Ipswich Town

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here