Prediksi Brentford vs Everton, Jadwal Premier League Inggris Pekan Ke-13

0
597

Debatbola.com – Dua klub yang sedang terpuruk, Brentford dan Everton bakal saling jegal demi tiga poin dalam laga lanjutan gameweek ke-13 Liga Inggris. Sama-sama berada di papan tengah membuat kedua tim bakal sama-sama mengincar tiga poin. Brentford dan Everton bakal bentrok di Brentford Community Stadium, Minggu (28/11) besok malam pukul 21:00 WIB.

Tuan Rumah Akhiri Tren Nol Kemenangan

Baru saja promosi ke Liga Inggris di musim 2021/2022 ini, Brentford tentunya bakal berusaha bertahan lama di kasta tertinggi. Sayang, faktanya, The Bees justru tampil tak begitu bagus sepanjang musim 2021/2022 ini. Brentford terhitung baru meraih 13 poin dari 12 laga yang dimainkan, membuat mereka hanya duduk di urutan ke-14.

Pada pertandingan terakhirnya, Brentford bertarung sengit dengan Newcastle United dan hanya sukses meraih satu angka dengan skor akhir 3-3. Hasil seri itu otomatis membuat catatan nol kemenangan The Bees berlanjut. Armada Thomas Frank kini tak pernah menang dalam lima laga, dengan empat laga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Catatan laga kandang Brentford juga tak banyak membantu mereka dalam laga melawan Everton nanti. Sampai saat ini, Brentford tercatat telah memainkan enam pertandingan di rumah sendiri, tapi hanya satu laga saja yang berhasil mereka menangkan. Di gameweek ke-13 nanti, Brentford akan coba menghentikan sejumlah rekor buruk tersebut.

Sumber Foto: NBC Sports

Modal Everton, Tampil Impresif di London

Di sisi lain, performa Everton sepanjang musim 2021/2022 juga tak begitu baik, dan bahkan hampir mirip dengan Brentford. Pada pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, The Toffees takluk dengan skor 3-0 di tangan Manchester City. Hasil ini membuat Everton meraih catatan nol kemenangan dalam enam laga berturut-turut.

Armada Rafael Benítez bisa memanfaatkan catatan buruk pertahanan Brentford yang menjadi klub dengan catatan kebobolan terbanyak di babak pertama. Sayangnya, Everton juga tak begitu produktif ketika bermain di babak pertama setiap laga. Mereka adalah tim dengan catatan gol babak pertama paling sedikit, yakni dengan tiga gol saja.

Kendati demikian, Everton punya rekor mentereng bermain di London, di mana mereka sukses menang lima kali dari enam laga Liga Inggris terakhir di ibukota. Catatan statistik via bursa judi slot terbaik ini menjadi satu-satunya modal menguntungkan Everton jelang laga kontra Brentford. Everton tentu berharap statistik ini bakal membantu mereka menang di Brentford Community Stadium.

Rekor Pertemuan : Brentford vs Everton

Tidak banyak pertandingan yang mempertemukan antara Everton dengan Brentford, dengan keduanya tercatat cuma pernah bertemu satu kali. Pertemuan itu pun terjadi sudah sangat lama, yakni sekitar sebelas tahun yang lalu. Everton bertemu Brentford di kompetisi Piala Liga yang akhirnya dimenangkan klub Merseyside Biru.

Sumber Foto: Sports Mole

Sejarah mencatat bahwa Everton hanya sekali bertemu Brentford, yakni pada bulan September tahun 2010 silam. Di Griffin Park, laga berkesudahan seri, dan kemudian, laga berlanjut ke babak adu penalti. Brentford sukses memenangkan pertandingan, 4-3 via babak adu penalti.

Prediksi Skor Brentford vs Everton 28 November 2021

Skema tiga bek, atau lebih tepatnya skema 3-5-2 bakal kembali dipakai Brentford dalam pertandingan ini. Adapun Everton sepertinya bakal kembali menggunakan skema 4-4-2 dalam pertandingan menghadapi Brentford ini. Sebagai ujung tombak, Rafael Benítez nampaknya akan memasang Richarlison dan Andros Townsend.

Statistik kedua kesebelasan sejauh ini hampir mirip, tetapi rekor Everton kala berlaga di London bisa jadi kunci mereka memenangkan laga. Tim arahan Rafael Benítez diprediksi bakal meraih kemenangan, meski Brentford diprediksi bakal memberi perlawanan alot. Everton pun diprediksi cuma akan menang dengan skor minimal 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here