Prediksi Brentford vs Crystal Palace, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 12 Februari 2022

0
Prediksi Brentford vs Crystal Palace 12 Februari 2022

Debatbola.comLiga Inggris dijadwalkan kembali menggelar pertandingan demi pertandingannya pada pekan ini. Turnamen sepakbola berlevel tertinggi di Inggris ini akan memasuki pertandingan matchday ke-25 di musim ini.

Pertarungan antara Brentford vs Crystal Palace merupakan salah satu laga yang masuk dalam rencana tanding. Keduanya direncanakan akan bermain di Brentford Community Stadium pada Sabtu (12/2) pukul 22.00 WIB.

Brentford Dalam Lima Kekalahan Beruntun

Nasib buruk didapatkan oleh Brentford sebelum menjalankan pertandingan matchday ke-25 Liga Inggris. Skuat asuhan Thomas Frank ini dalam lima pertandingan beruntunnya selalu menjadi bulan-bulanan para lawannya.

Manchester City, Wolves, Manchester United, Liverpool dan Southampton mampu serentak mengalahkan Brentford. Posisi mereka pun terus turun hingga kini menempati peringkat ke-14 dan hanya berselisih enam poin dari zona degradasi.

Situs judi online memprediksi, jika tim kembali memperpanjang rekor buruknya itu dengan tampil mengecewakan kala menghadapi Crystal Palace, peringkat lebih buruk siap membayangi mereka. Leeds United di posisi 15 berpotensi menggusur tim berjuluk The Bees itu apabila di laga lain sukses mengalami kemenangan.

Sumber : ODDSLIFENETSTRORAGE

Crystal Palace Masih Inkonsisten

Setelah membahas tim tuan rumah saatnya membahasa tim tamu, Crystal Palace. Skuat berjuluk The Eagles ini juga memiliki rekor buruk walau tidak seburuk Brentford. Dimana dalam empat pertandingan terakhir mereka, tim tidak mampu memboyong satu pun kemenangan.

Hasil Crystal Palace juga beragam karena menderita dua hasil seri dan dua kekalahan. Norwich dan Brighton memaksa tim berbagi angka. Sementara Liverpool dan West Ham berhasil mencuri kemenangannya.

Saat ini mereka duduk di peringkat ke-13 atau hanya satu strip bedanya dari sang tuan rumah. Jika mampu meraih kemenangan dengan memanfaatkan penurunan performa sang lawan tim berpeluang naik ke posisi 10.

Prediksi Pemain

Brentford di laga ini kemungkinan besar akan turun bertarung menggunakan skema 3-5-2 racikan Thomas Frank. Saman Ghoddos bersama tandemnya, Sergi Canós dipastikan mengisi posisi penyerang utama.

Rico Henry dan Mads Roerslev masuk dalam rencana Thomas Frank dengan bermain sebagai gelandang sayap. Keduanya diharapkan dapat membantu mengalirkan bola ke depan guna menyokong tugas kedua striker dalam menyerang.

Kemudian di lini tengah masih terdapat tiga orang pemain lainnya yang berposisi sebagai gelandang. Ketiga pemain tersebut disinyalir adalah Mathias Jensen, Christian Nørgaard dan Frank Onyeka. Mereka mengemban peran sebagai gelandang tengah.

Masuk ke lini pertahanan, The Bees berpeluang memainkan langsung tiga orang bek sentralnya. Ethan Pinnock, Pontus Jansson serta Kristoffer Ajer adalah tiga pemain yang menjadi pilihan utama sang pelatih. Pengawal gawang tim pada laga ini adalah David Raya.

Sedangkan Crystal Palace turun lapangan bermain dalam pola 4-3-3 racikan Patrick Vieira. Pelatih kelahiran Senegal tersebut diprediksi memainkan Jean-Philippe Mateta sebagai ujung tombak. Dua winger, Wilfried Zaha dan Michael Olise bakal menemani sang striker dalam menyerang.

Zona sentral akan diperkuat lewat hadirnya tiga orang pemain tim berposisi sebagai gelandang. Will Hughes berperan sebagai gelandang tengah bersama dua tandemnya, Jeff Schlupp beserta Conor Gallagher.

Zona pertahanan tim berjuluk The Eagles ini diduga kuat akan mengusung empat nama bek tim. Tyrick Mitchell bersama Joel Ward diandalkan mengisi posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Marc Guehi dan Joachim Andersen. Terakhir pengisi posisi kiper adalah Vicente Guaita.

Sumber : THETIMES

Prediksi Hasil Brentford vs Crystal Palace

Laga antara kedua tim ini kemungkinan besar akan berlangsung seru. Lantaran keduanya sama-sama dalam penurunan performa dan menduduki peringkat yang hanya berjarak dua angka saja. Akan tetapi diprediksi bahwa Crystal Palace dapat memanfaatkan kelemahan lawannya dan memenangkan laga dengan skor 0-1 atas Brentford.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version