Prediksi Brentford vs Brighton Hove Albion, The Seagulls Siap Berikan Kekalahan Pertama Bagi Brentford

0
266

Debatbola.com – Tim promosi Premier League Inggris, Brentford akan kembali meneruskan perjalanannya di gelaran tertinggi persepakbolaan Britania Raya ini. Mereka akan menghadapi tim asal timur Sussex, Brighton & Hove Albion.

Laga antara Brentford vs Brighton ini akan diselenggarakan di Brentford Community Stadium. Sementara itu, bursa situs judi slot terpercaya menjadwalkan pertandingan bakal dimainkan pada hari Sabtu (11/9) besok malam mulai pukul 21.00 WIB.

Brentford Mulai Melemah

Setelah memenangkan laga melawan Arsenal kini, Brentford sudah mulai kehilangan beginner’s luck nya. Dua tim yang dilawan yakni Crystal Palace dan Aston Villa, setelah pertandingan sensasional itu harus berakhir dengan hasil imbang.

Diyakini pada laga melawan Brighton ini permainan tim akan mulai terbaca dan sanggup dimentahkan oleh Brighton yang sudah lama berpengalaman. Maka dari itu diprediksikan tim yang berjuluk The Bees ini akan mendapatkan hasil yang buruk.

Pelatih tim, Thomas Frank kemungkinan akan mengisi pasukannya dengan dibalut taktik 3-4-1-2. Dimana lini serang akan diperkuat oleh dua punggawanya yang berposisi sebagai striker, Ivan Toney dan Bryan Mbeumo.

Masuk ke zona tengah, sektor ini akan menjadi gemuk karena diisi oleh lima pemain akan secara langsung. Saman Ghoddos kemungkinan besar bakalan mengisi posisi gelandang serang. Dilanjutkan duet Mathias Jansen dan Vitaly Janet sebagai double pivot.

Di sisi sayap, akan ditempatkan dua orang pemainnya yakni Yoane Wissa serta Sergi Canos. Keduanya diharapkan dapat membantu lini penyerangan timnya dan melancarkan serangan khususnya dari sisi sayap.

Sementara itu posisi belakang akan diramaikan dengan kehadiran tiga bek tengah secara sekaligus. Kristoffer Ajer, Ethan Pinnock serta Mads Bech Sorensen akan menjadi trio andalan bagi Thomas Frank. Ketiganya akan bekerja sama mengamankan gawang yang dijaga David Raya dari serangan Brighton.

Brighton Bersiap Berikan Kekalahan Pertama Bagi Lawannya

Kemungkinan besar pada laga ini, Brighton yang lebih unggul dari sisi komposisi pemain akan dapat membungkam tuan rumah. Tentu saja hal ini dapat terjadi apabila tim yang berjuluk The Seagulls ini dapat jeli menemukan kelemahan tim promosi tersebut.

Apalagi Brighton juga baru saja mendapatkan nama-nama baru seperti Marc Cucurella dan Enock Mwepu yang dapat dijadikan pemain inti. Keduanya diprediksi akan dimainkan oleh sang pelatih, Graham Potter.

Pelatih berkewarganegaraan Inggris berusia 46 tahun tersebut diyakini akan menurunkan legiun terbaiknya dengan formasi 3-5-2. Neal Maupay, top skorer sementara timnya akan diduetkan bersama Leandro Trossard.

Lini sentral bakalan dihuni oleh lima pemain yang bertipe sebagai gelandang. Duet Pascal Gross akan diberikan tandem baru, Marc Cucurella untuk mengisi sektor sayap tim. Keduanya diharapkan dapat membantu kinerja dari kedua strikernya.

Setelah itu ada tiga pemain tim tambahan yang bakalan dimainkan sebagai gelandang tengah. Enock Mwepu, Yves Bissouma dan Jakub Moder bakalan diturunkan secara bersamaan dan diserahi peran untuk menstabilkan permainan tim.

Sedangkan zona pertahanan akan menjadi tempat bermain bagi tiga bek tengah Brighton. Graham Potter bakalan mengirimkan tiga bek tengah andalannya, Adam Webster, Shane Duffy dan sang kapten, Lewis Dunk. Peran kiper akan diberikan untuk Robert Sanchez.

Prediksi Bola Liga Inggris: Brentford vs Brighton 11 September 2021

Duel kedua tim ini kemungkinan besarnya akan dapat dimenangkan oleh tim yang berperan sebagai tamu, Brighton. Dimana tim yang berjuluk The Seagulls ini unggul di atas kertas karena memiliki kedalaman skuat yang lebih baik.

Prediksi Skor Brentford vs Brighton Hove Albion : 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here