Prediksi Brentford vs Aston Villa, Liga Inggris 02 Januari 2022

0
322

Debatbola.com – Minggu tanggal 2 Januari 2022 nanti, Liga Inggris akan mempertemukan Brentford yang akan melawan Aston Villa. Laga pekan ke-21 tersebut akan dilaksanakan di Brentford Community Stadium dan akan dimulai pada pukul 9 malam WIB. Brentford kali ini menjadi tuan rumah yang bertugas menjamu Aston Villa sebagai tim tamu.

Aston Villa menjalani musim ini sedikit lebih baik dibandingkan Brentford. Momentum tersebut dapat dimanfaatkan oleh Aston Villa yang belum mampu mengalahkan Brentford sejak tahun 2016 lalu. Pertandingan ini akan menjadi ajang balas dendam dan unjuk gigi The Villans yang terakhir kali berhasil menahan seri Brentford. 

Statistik Permainan Terbaru Kedua Tim

Tuan rumah mendapatkan hasil yang kurang baik di Liga Inggris karena hanya menang satu kali dalam 5 pertandingan terakhir. Brentford juga hanya satu kali seri saat melawan Leeds United, sedangkan 3 laga lainnya harus berakhir kalah. Klub tersebut bahkan kalah 2 kali berturut-turut dalam 2 laga terakhir.

Aston Villa sedikit lebih baik dibandingkan sang tuan rumah. Pasca pergantian pelatih ke Steven Gerrard, The Villans mendapatkan 2 kali kemenangan dari 5 laga terakhir di Liga Inggris. Meskipun begitu, klub tersebut mendapatkan kekalahan yang lebih banyak karena tidak mendapatkan hasil seri dari 5 laga tersebut.

Berdasarkan laga yang mempertemukan kedua klub tersebut, Brentford unggul telak atas Aston Villa karena belum kalah sama sekali sejak tahun 2016 lalu. Pencapaian paling tinggi Aston Villa yaitu menahan seri Brentford. Terakhir kali pertemuan keduanya berakhir seri dengan skor 1-1.

Bretford kini menduduki posisi 14 dengan perolehan 20 poin yang didapatkan dari 5 kali menang ditambah 5 kali kalah. Dari 18 pertandingan yang diikuti sepanjang musim ini, Brentford sudah kalah dalam 8 pertandingan. Klub tersebut juga sudah kebobolan sebanyak 25 gol dan hanya mampu mencetak 21 gol sepanjang musim ini.

Berdasarkan catatan apik dari situs judi online , Aston Villa berhasil mengumpulkan 22 poin yang didapatkan dari 7 kali kemenangan dengan satu kali seri dan membuat The Villans menempati posisi 12 di klasemen sementara. Hasil tersebut masih kurang memuaskan karena The Villans masih dibayangi 10 kekalahan dari 18 pertandingan. Klub tersebut sudah kebobolan 28 gol hingga pertengahan musim ini dan hanya mencetak 24 saja.

Sumber : Telecomasia

Prediksi Line Up Pemain

Formasi 3-5-2 adalah formasi permainan yang diprediksi akan digunakan oleh Brentford serta menuju Alvaro Fernandez sebagai Kiper. Bagian pertahanan akan dipercayakan pada Pinnock, Jansson dan Sorensen. Lini tengah akan diisi oleh Canos, Onyeka, Norgaard, Janelt dan Henry. Ivan Toney serta Bryan Mbeumo akan memimpin serangan.

Aston Villa kemungkinan akan menggunakan formasi permainan 4-3-2-1 dan memilih Emiliano Martinez sebagai Kiper. Lini belakang akan dijaga oleh Targett, Mings, Konsa dan Cash. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Ramsey, Douglas Luiz dan Sanson. Danny Ings akan memimpin serangan bersama Watkins dan Buendia yang berposisi sebagai pemain sayap.

Brentford akan mempercayakan penyerangan pada duo Toney dan Mbeumo yang juga pemegang rekor sebagai pemain pencetak gol terbanyak di klub tersebut. Aston Villa sendiri akan mempercayakan eksekusi golnya pada Ollie Watkins yang menjadi penyumbang gol terbanyak. Dua penyerang Brentford akan menghadapi 3 penyerang milik Aston Villa.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Babak pertama pertandingan akan didominasi tuan rumah yang ingin menunjukkan keunggulannya selama bertahun-tahun atas Aston Villa. Menjelang akhir babak pertama kedua klub tersebut akan bermain imbang. Keadaan akan berbalik di babak kedua karena Aston Villa akan memberikan serangan balasan yang bertubi-tubi hingga puncaknya menjelang akhir pertandingan.

Sumber : Theathletic

Prediksi Hasil Pertandingan

Berdasarkan 5 pertandingan terakhir yang diikuti kedua klub tersebut di Liga Inggris, Aston Villa unggul tipis atas Brentford. Posisi Aston villa di klasemen juga lebih tinggi 2 angka dibandingkan tuan rumah. Meskipun begitu, Aston Villa belum pernah menang sama sekali melawan Brentford sejak tahun 2016 lalu.

Persentase kemenangan Aston Villa sebesar 40% dan lebih besar dibandingkan tuan rumah yang hanya sebesar 31%. Pertandingan tersebut bisa saja berakhir seri dengan persentase 29%. Aston Villa diprediksi akan memenangkan pertandingan dan membalas kekalahannya dengan Skor akhir 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here