Prediksi Brentford vs Arsenal, The Gunners Siap Tancap Gas

0
320

Debatbola.com – Liga Premier Inggris musim 2021/2022 akan segera dimulai, masing-masing 20 tim telah dipastikan akan saling jegal musim depan. Termasuk juga tim-tim promosi dari Divisi Championship, kasta kedua persepakbolaan Inggris.

Termasuk Brentford yang telah dipastikan bermain di Liga Inggris musim depan. Mereka akan ditantang oleh Arsenal pada pekan pertama. Partai Brentford vs Arsenal ini bakalan dimainkan di Brentford Community Stadium pada Sabtu (14/8) pukul 02.00 WIB.

Brentford Siap Bersaing

Brentford berhasil memastikan langkah mereka untuk naik kasta setelah pada babak playoff mengalahkan Swansea City. Sama seperti musim 2019/2020 lalu, klub yang berjuluk The Bees itu finish sebagai peringkat ketiga Divisi Championship.

Namun mereka tidak mampu memenangkan babak playoff setelah dikalahkan Fulham. Beruntung pada musim lalu mereka punya Ivan Toney dan Emiliano Marcondes yang menyumbangkan masing-masing satu gol untuk kemenangan 2-0 timnya.

Diprediksi pelatih Brentford, Thomas Frank akan menurunkan pemain terbaiknya untuk melakoni laga pembuka ini. Pelatih asal Denmark tersebut diperkirakan akan menggunakan formasi 3-5-2 kala melawan Arsenal.

Dalam formasi tersebut, maka dua penyerang akan langsung diturunkan oleh arsitek tim. Kemungkinan besar dua penyerang yang diturunkan adalah Marcus Forss, penyerang asal Inggris dan Ivan Toney yang berkebangsaan Finlandia.

Lini tengah, lima pemain yang berposisi sebagai gelandang akan langsung diturunkan sekaligus. Sergi Canos dan Mads Roerslev Rasmussen dinilai dimainkan sebagai gelandang sayap. Kemudian ada trio Mathias Jensen, Vitaly Janelt dan Frank Onyeka yang bermain di posisi gelandang tengah.

Sementara pertahanan Brentford berpotensi menurunkan tiga pemain bertahan sekaligus. Pemain yang baru didatangkan dari Celtic, Kristoffer Ajer akan disandingkan dengan dua nama bek tengah lainnya. Mereka adalah kapten tim, Pontus Jansson dan Ethan Pinnock. Sedangkan posisi kiper bakal diserahkan kepada David Raya.

Arsenal Tidak Boleh Dianggap Remeh

Walaupun Arsenal hanya finish di peringkat ke-8, tim yang diarsiteki oleh Mikel Arteta ini tidak boleh dianggap remeh oleh Brentford. Selain itu dilansir dari situs judi online, kedua tim mempunyai selisih jumlah harga pasar pemain yang sangat jauh.

Mikel Arteta berpotensi menurunkan para pemainnya dengan sistem formasi 4-2-3-1. Kapten tim, Pierre-Emerick Aubameyang dipastikan akan menjadi andalan pelatih asal Spanyol itu di sektor lini serang.

Striker asal Gabon tersebut diprediksi akan disokong oleh kinerja dua pemain sayap tim yang ditempatkan di sisi kiri dan kanannya. Kedua pemain itu adalah winger timnas Inggris, Bukayo Saka dan pemain timnas Pantai Gading, Nicolas Pepe.

Sepeninggal Martin Odegaard, Mikel Arteta diperkirakan akan menunjuk Emile Smith Rowe sebagai penggantinya. Gelandang asal Inggris tersebut bakalan mengisi posisi playmaker tim. Dirinya akan disokong oleh kinerja dua gelandang tengah tim, Thomas Partey dan Albert Sambi Lokonga.

Pertahanan klub yang berjuluk The Gunner ini kemungkinan besar akan dihuni oleh empat pemain bertahan. Kieran Tierney serta Hector Bellerin akan dimainkan sebagai bek sayap. Selanjutnya ada dua nama, Gabriel serta Ben White yang menempati bek tengah. Terakhir di posisi kiper akan berdiri Bernd Leno.

Prediksi Liga Inggris Antara Brentford vs Arsenal

Diprediksi Arsenal yang bertindak sebagai tim tamu akan mengalahkan tim yang baru promosi, Brentford. Asalkan sang pelatih, Mikel Arteta mampu menilai skuatnya dan meramu taktik yang mumpuni.

Selain itu diperlukan juga koordinasi antar pemain dan eksekusi di lapangan yang baik. Jika itu semua berhasil dijalani dengan sempurna oleh para pemain dari The Gunners maka kemenangan akan menjadi milik mereka.

Prediksi Skor Brentford vs Arsenal : 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here