Prediksi Bremer VS Bayern Munchen, Putaran Pertama Piala DFB Pokal Jerman

0
196

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan untuk babak putaran pertama Piala DFB Pokal akan berlangsung pada pertengahan pekan nanti. Salah satu pertandingan yang digelar adalah pertarungan sengit antara, Bremer SV menghadapi Bayern Munchen. Pada laga yang dilangsungkan Kamis (26/8) dini hari tersebut, sepertinya pasukan Julian Nagelsmann masih bisa diunggulkan. Kick off laga ini akan dilaksanakan pada pukul 01.15 WIB.

Pertandingan kali ini digelar di Weserstadion. Kesempatan ini akan menjadi peluang bagi Bremer SV untuk bisa mencoba performa dari sang juara Bundesliga Jerman musim 2020-2021. Namun, tentunya Bremer masih harus berusaha agar bisa menaklukkan tim raksasa Jerman ini. Kemampuan mereka masih diragukan meski sudah cukup optimal di musim lalu.

Tak perlu diragukan seperti apa performa dari Bayern Munchen. Skuad asuhan Julian Nagelsmann ini ternyata memiliki banyak keunggulan yang bisa diandalkan. Selain kemampuan di lini serang kuat, mereka memiliki barisan pertahanan kokoh untuk beberapa musim terakhir. Meski sempat kalah di ajang pramusim, Bayern masih merupakan tim yang patut ditakuti.

Statistik Kedua Tim

Pada pertandingan kali ini, Bremer dirasa akan lebih optimis untuk bisa sekadar mengamankan poin. Sayangnya, mereka masih memiliki kelemahan di lini tengah yang sudah menjadi catatan musim lalu. Bremer juga tampil dengan sedikit lemah di barisan pertahanan, sehingga kemungkinan bagi mereka untuk menang kontra Bayern sangat tipis.

Di pertandingan lainnya, Bremer SV menunjukkan peluang yang cukup baik. Sepanjang lima pertandingan terakhir misalnya, Bremer SV menang sempurna. Lima kemenangan diraih setelah mereka menghadapi Sebaldsbruck dan Farge Rekum. Pada pertandingan berikutnya, Bremer mampu menaklukkan laga kontra Geestemunde dan Oberneuland. Satu pertandingan terakhir menghadapi Brinkumer SV juga demikian.

Sementara itu, statistik yang ditunjukkan oleh Bayern tampaknya masih membutuhkan catatan. Mereka tampil lima pertandingan terakhir dengan beberapa kali hasil kemenangan. lima pertandingan terakhirnya, Bayern menuai dua kemenangan beruntun saat bertemu Dortmund di ajang Super Cup Jerman dan terakhir menang 3-2 melawan FC Koln di Liga Jerman, dan satu pertandingan imbang menghadapi Monchengladbach di laga perdana Bundesliga. Dan, sempat tampil kurang menyakinkan dengan menelan dua kekalahan pada laga persahabatan.

Kondisi Tim yang Bertanding

Performa yang ditunjukkan dari masing-masing tim pun seakan memperlihatkan kekuatan Bayern dibandingkan Bremer SV. Pada laga kali ini, Bremer kemungkinan akan menggunakan formasi yang masih unggul seperti pekan sebelumnya. Strategi sang pelatih, diprediksi akan menggunakan skema 4-3-3 di laga ini. Beberapa nama masih bisa diupayakan untuk meraih kemenangan tersebut.

Pada lini depan Bremer SV akan menghadirkan nama Sebastian Kmiec dan Atshusi Waki. Satu pemain lainnya yang diturunkan yakni Lamine Diop bisa juga tampil. Sektor tengah sepertinya akan menurunkan nama Sebastian Kurkiewicz, Alexander Arnhold, dan Mats Kaiser. Sementara posisi lini pertahanan, Bremer akan menurunkan nama Fabio Orlick dkk.

Dari kubu Bayern Munchen, pasukan Julian Nagelsmann akan mencoba memperbaiki skema pemain dengan formasi yang berbeda. Bayern diyakini akan menurunkan Leroy Sane, Robert Lewandowski, dan Kingsley Coman dalam laga kali ini. Penampilan di lini tengah diisi oleh Serge Gnabry, Leon Goretzka, dan Jamal Musiala.

Sementara untuk posisi lini belakang, Bayern mengunggulkan nama Dayot Upamecano dkk. Pada peran kiper, Ulreich tetap menjadi penjaga gawang yang diandalkan oleh sang pelatih Julian Nagelsmann untuk pertandingan kali ini.

Melihat statistik dan penampilan via situs judi online, dimana, masing-masing tim sejauh ini masih memungkinkan bagi Bayern untuk menang telak. Kemenangan telak Bayern Munchen diyakini akan menjadi peluang mereka menghasilkan catatan menawan di kompetisi ini.

Prediksi Skor Bremer VS Bayern: 0 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here