Prediksi Brazil Vs Venezuela

Debatbola.com – Sebagai tuan rumah di ajang Copa America 2019, Brazil telah menunjukkan hasil positif dan kini menduduki puncak Grup A untuk sementara. Pada laga kedua Brazil harus siap menghadapi tim yang lebih sulit dari pada laga perdana yakni dengan menghadapi Venezuela. Bila melihat kekuatan secara umum, tentu saja kubu Brazil memiliki reputasi lebih baik dari pada kubu Venezuela. Hal ini bisa dilihat dari kedalaman pemain, dimana kubu Brazil diisi beberapa pemain bintang yang kini malang melintang di liga top Eropa.

Brazil sendiri untuk sementara berada di posisi puncak dengan raihan 3 poin dari 1 laga yang baru di jalani pada ajang Copa America 2019. Perolehan poin tersebut tentu saja sangat penting diraih oleh Brazil, terlebih kali ini menjadi tuan rumah. Dengan kemenangan di laga perdana atas Bolivia, setidaknya membuat brazil tinggal mencari kemenangan selanjutnya untuk mendapatkan satu tempat di babak selanjutnya. Hal ini tentu saja bisa direalisasikan, apabila Brazil mampu mengalahkan kubu Venezuela di laga ke duanya. Bila berkaca pada permainan sebelumnya kubu Brazil tentu memiliki peluang besar untuk menang.

Berbeda halnya dengan kubu Venezuela, dimana untuk sementara berada di posisi 2 Grup A dengan 1 poin dari 1 laga yang baru dijalani. Perolehan poin tersebut sama dengan poin dari Peru, ini artinya kubu Brazil Vs Venezuela wajib melakukan berbagai cara untuk bisa mencuri poin kembali pada laga kali ini. Hal ini wajib dilakukan apabila kubu Brazil Vs Venezuela ingin lolos dari babak penyisihan dan menuju ke babak selanjutnya. Untuk melakukannya setidaknya Brazil Vs Venezuela wajib meraih poin di dua laga babak penyisihan selanjutnya, baik itu kala berhadapan dengan Brazil atau dengan Bolivia.

Brazil Vs Venezuela

Brazil Paling Superior Di Grup A

Bukan hanya diisi beberapa pemain bintang saja yang menjadikan Brazil sebagai unggulan di grup A, namun juga catatan hasil laga – laga sebelumnya. Laporan situs online agen judi bola terpercaya menyatakan Brazil sejauh ini belum terkalahkan lebih dari 5 laga di berbagai ajang, bahkan di 5 laga sebelumnya Brazil sukses menampilkan permainan yang sempurna. Di ajang Copa America sendiri, Brazil berhasil menang atas Bolivia dengan skor 3-0 pada laga perdananya. Hasil tersebut jelas membuktikan bahwa kubu Brazil tampak sangat superior, dan kini ujian datang karena harus menghadapi Venezuela di laga selanjut nya.

Catatan pertemuan dengan Venezuela juga terlihat sangat dominan, karena dari 5 pertemuan terakhir bahkan Brazil belum pernah terkalahkan. Brazil sukses meraih 3 kemenangan dan 2 laga berakhir imbang, pada laga terakhir dengan Venezuela, Brazil sukses menang dengan skor 2-0 pada ajang kualifikasi Piala Dunia saat laga diadakan di markas Venezuela. Kini situasi sangat mendukung kubu Brazil, maka jelas potensi untuk meraih kemenangan bakalan terbuka kembali, apalagi kubu Brazil pastinya didukung publik sendiri.

Brazil Vs Venezuela

Venezuela Belum Bisa Stabil

Seakan berbanding terbalik, kubu Venezuela tampaknya belum bisa menunjukkan performa terbaiknya. Hal ini tampak saat berhadapan dengan Peru di laga perdananya dimana kubu Venezuela hanya bermain dengan skor 0-0. Kini situasi bisa sangat berat karena Venezuela harus menghadapi kubu tuan rumah di Ajang Copa America 2019. Keadaan ini jelas menjadi ancaman akhir dari sebuah kisah dari perjalanan Venezuela di ajang Copa America. Karena bila sampai gagal meraih poin kembali, peluang untuk lolos dari babak penyisihan jelas sangatlah berat. Untuk itu kubu Venezuela wajib mencuri poin di laga kali ini untuk bisa menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Philipe Coutinho bisa menjadi ancaman serius bagi Venezuela pada laga nanti, pasalnya pemain Barcelona tersebut telah sukses mengoleksi 2 gol bagi Brazil di ajang Copa America. Sementara itu di kubu Venezuela belum ada satu pun pemain yang bisa mencatatkan namanya di papan top skor. Situasi ini semakin jelas menjadi isyarat jika kubu Brazil bakalan membombardir kubu Venezuela yang cenderung bermain bertahan, Hal ini dirasakan Venezuela ketika berhadapan dengan Peru pada laga perdana Copa America 2019.

Prediksi Skor Bola Copa America : Brazil 1 – 0 Venezuela

Baca Juga : Prediksi Jubilo Iwata Vs Consadole Sapporo 19 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Brazil Vs Venezuela :

(Brazil) : Alisson; Dani Alves, Filipe Luis, Thiago Silva, Marquinhos, Fernandinho, Philippe Coutinho, Casemiro, Roberto Firmino, Richarlison, David Neres.
Manager : Tite.

(Venezuela) : Farinez; Rosales, Chancellor, Villanueva, Rincon, Murillo, Moreno, Savarino, Del Pino, Herrera, Rondon.
Manager : Rafael Dudamel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Brasil Vs Venezuela
12/10/16 WQS Venezuela 0-2 Brasil
14/10/15 WQS Brasil 3-1 Venezuela
22/06/15 COA Brasil 2-1 Venezuela
04/07/11 COA Brasil 0-0 Venezuela
15/10/09 WQS Brasil 0-0 Venezuela
  • 5 Laga Terakhir Brasil
15/06/19 COA Brasil 3-0 Bolivia
10/06/19 FRI Brasil 7-0 Honduras
06/06/19 FRI Brasil 2-0 Qatar
27/03/19 FRI Republik Ceko 1-3 Brasil
24/03/19 FRI Brasil 1-1 Panama
  • 5 Laga Terakhir Venezuela
16/06/19 COA Venezuela 0-0 Peru
10/06/19 FRI Amerika Serikat 0-3 Venezuela
06/06/19 FRI Meksiko 3-1 Venezuela
02/06/19 FRI Venezuela 1-1 Ekuador
29/05/19 FRI Venezuela BATAL Trinidad Tobago

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here