Prediksi Brazil vs Qatar

Debatbola.com – Brazil setidaknya bakalan mendapat ujian di laga uji coba nya, pasalnya akan berhadapan dengan Qatar yang notabene menjadi juara Piala Asia 2019 di UAE. Laga tersebut jelas bisa berjala sangat menarik meskipun berstatus sebagai laga persahabatan, pasalnya Brazil dengan segudang reputasinya di kancah sepak bola tentu tidak ingin dipermalukan. Terlebih lagi lawan yang dihadapi berasal dari zona Asia, dimana Brazil tentunya tidak memiliki catatan buruk bila bertemu tim dari Asia. Meski demikian kapasitas Qatar sebagai juara jangan dipandang sebelah mata, apalagi di ajang Piala Asia, Qatar sukses menumbangkan berbagai unggulan termasuk tuan rumah UAE.

Dengan titel juara piala dunia 5 kali dan juga 8 kali juara di ajang Copa America, jelas menjadi bukti bahwa tim Samba masih merupakan salah satu Timnas terbaik di dunia. Terlebih lagi Brazil memiliki segudang pemain bintang bertalenta di dalam skuat nya, tentu kualitas dari Brazil sudah tidak diragukan lagi. Menurut situs bola agen sbobet terpercaya ketika nanti menghadapi Qatar, bisa jadi Brazil akan melakukan serangkaian skema baru, pasalnya ada beberapa pemain yang tidak memungkinkan untuk ditarik ke Timnas karena masih berlaga di ajang Liga Champions. Terlepas dari itu, Brazil masih memiliki stok pemain alternatif yang berlimpah di berbagai liga di seluruh dunia.

Qatar sukses mengejutkan Asia, karena untuk pertama kali sukses menjuarai Piala Asia 2019 di UAE. Titel jawara tersebut, jelas sangat berharga untuk memancing Brazil supaya mau berhadapan dalam tajuk uji coba. Apalagi selepas ajang Piala Asia, otomatis Qatar belum melakukan serangkaian pertandingan lagi, dan hanya menghadapi Brazil salah satu agenda awal dari Qatar di tahun ini. Kemenangan 3-1 atas Jepang di laga puncak, menjadi laga terakhir dari Qatar sebelum berhadapan dengan Brazil. Hal tersebut mengindikasikan jika Qatar tidak memiliki banyak persiapan menghadapi Brazil.

Brazil vs Qatar

Brazil Masih Terlalu Tangguh

Brazil terus menunjukan konsistensi nya di setiap laga uji coba, dan bila melihat dari 5 laga terakhir Brazil masih belum terkalahkan. Menang 4 kali dan satu kali imbang mewarnai sederet laga uji coba dari Brazil sejauh ini, bahkan Brazil juga menunjukkan catatan impresif di beberapa laga uji coba bergengsi saat berhadapan dengan Argentina dan juga Uruguay. Pada kedua laga tersebut Brazil mampu tampil menjadi pemenang, Brazil sukses menang 0-1 Argentina dan menang 1-0 dari Uruguay. Brazil juga sempat melakukan laga uji coba dengan tim dari zona Asia yakni Saudi Arabia, pada laga tersebut Brazil sukses mengunci kemenangan dengan skor 2-0.

Kemenangan atas Arab Saudi menjadi catatan penting, pasalnya Qatar hampir memiliki pola permainan sama, meskipun Qatar sendiri juga mengalahkan Arab Saudi dengan skor 2-0 di ajang Piala Asia. Dari situasi tersebut tentu saja bisa mengindikasikan bahwa Qatar harus sangat diwaspadai meski Brazil unggul segalanya. Pasalnya bila terlalu menganggap remeh hasil yang didapat bakalan kurang maksimal, seperti pada saat Brazil menghadapi Panama di beberapa laga uji coba sebelumnya dengan skor 1-1.

Brazil vs Qatar

Qatar Memiliki Bekal Gelar Juara

Gelar juara Piala Asia 2019 UAE yang baru saja diraih, jelas menunjukkan jika Qatar merupakan salah satu peta kekuatan baru di zona Asia. Apalagi di ajang Piala Asia Qatar mampu tampil impresif sampai pada partai final, beberapa tim unggulan juga sanggup dikalahkan baik itu seperti Arab Saudi dengan skor 2-0, Iraq dengan skor 1-0, Korea Selatan dengan skor 1-0 dan bahkan sang tuan rumah takluk dengan skor telak 4-0. Sebelum menghadapi Brazil di laga persahabatan kali ini, otomatis laga terakhir dari Qatar adalah pada saat mengalahkan Samurai biru di partai puncak dengan skor 3-1.

Pengalaman pertama menghadapi Brazil tentu saja menjadi peluang Emas bagi Qatar untuk menambah kualitas permainan semakin baik. Bahkan lebih dari itu Qatar tentu bisa berada di level yang lebih baik lagi seperti mampu berbicara banyak di ajang piala Dunia edisi selanjutnya. Terlepas dari hal tersebut, Qatar harus memaksimalkan para pemainnya seperti Abdulaziz Hatem supaya lebih bermain baik di laga uji coba nanti menghadapi Brazil.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : Brazil 2 – 1 Qatar

Baca Juga : Prediksi Peru Vs Kosta Rika, Laga Persahabatan 06 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Brasil vs Qatar :

(Brasil) : Alisson; Dani Alves, Thiago Silva, Miranda, Luis, Fernandinho, Coutinho, Casemiro, Richarlison, Jesus, Everton.
Manager : Tite.

(Qatar) : Al Sheeb; Hassan, Ismaeil, Madibo, Al-Braik, Boudiaf, Khoukhi, Afif, Akram Afif, Almoez Ali, Al Heidos.
Manager : Felix Sanchez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Brasil vs Qatar

Belum pernah bertemu

  • 5 Laga Terakhir Brasil
27/03/19 PER Republik Ceko 1-3 Brasil
24/03/19 PER Brasil 1-1 Panama
21/11/18 PER Brasil 1-0 Kamerun
17/11/18 PER Brasil 1-0 Uruguay
17/10/18 PER Argentina 0-1 Brasil
  • 5 Laga Terakhir Qatar
01/02/19 PIA Jepang 1-3 Qatar
29/01/19 PIA Qatar 4-0 UAE
25/01/19 PIA Korea Selatan 0-1 Qatar
22/01/19 PIA Qatar 1-0 Iraq
17/01/19 PIA Arab Saudi 0-2 Qatar

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here