Prediksi Brazil vs Peru, Tim Samba Banyak Dukungan

0
502
Prediksi Brazil vs Peru 6 Juli 2021

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan babak semifinal Copa America 2021 akan berlangsung awal pekan ini. Timnas Brazil akan bertemu dengan Peru dalam pertandingan yang berlangsung pada Selasa (6/7) mendatang. Kesempatan tampil di Stadion Nilton Santos tersebut diyakini akan menjadi peluang bagi tim Samba untuk menunjukkan mental mereka. Sejauh ini, banyak yang mendukung timnas Brazil melaju ke final.

Brazil sukses mengalahkan Chile di partai Perempat final yang berlangsung akhir pekan kemarin. Tim Samba mengukuhkan skor 1-0 di laga tersebut meski hanya bermain dengan sepuluh pemain mereka. Pertandingan tersebut sekaligus membuat Neymar dkk sukses mengambil tiket semifinal untuk menghadapi Peru yang juga menang di perempat final.

Peru mendapatkan tiket semifinal Copa America setelah berhasil menumbangkan Paraguay. Sayangnya, mereka tidak terlalu diunggulkan oleh situs judi online, untuk bisa mengalahkan Brazil saat ini. Peru meraih tiket semifinal setelah bermain imbang menghadapi Paraguay 3-3. Sementara kemenangan mereka dapatkan dari adu penalti dengan hasil 4-3 di akhir pertandingan.

Statistik yang Dominan Brazil

Timnas Brazil menunjukkan dominasi yang kuat di lini serang dan sektor tengah mereka. Penampilan Neymar sebagai ujung tombak serangan nyatanya mampu mendapatkan dukungan dari rekannya di lini tengah. Pemain Paris Saint Germain tersebut cukup impresif meski di perempat final kemarin gagal mencetak gol untuk timnya.

Gol yang diperoleh timnas Samba berasal dari kaki Lucas Paqueta di menit 46. Skor 1-0 pun bertahan sampai pertandingan berakhir dengan disertai kartu merah yang diperoleh Gabriel Jesus. Di laga kali ini, tentunya sang pelatih akan memulai taktik baru setelah aksi pemain bernomor punggung 9 tersebut terpaksa harus absen.

Dari penampilan yang disuguhkan oleh timnas Peru, sepertinya laga dengan Brazil nanti cukup menjadi momok menakutkan. Statistik mencatat bahwa pertemuan keduanya tidak banyak memberikan keberuntungan bagi Peru. Bahkan, di laga kali ini, sepertinya Peru bisa mengalami stagnan serangan setelah mengetahui barisan pertahanan lawan mainnya.

Sementara dari pertandingan sebelumnya, Peru yang sukses menumbangkan Paraguay dalam perebutan tiket semifinal memang menampilkan aksi terbaik di lini serang. Peru juga memiliki kemampuan yang menakjubkan untuk bisa mengolah umpan dengan baik. Tercatat nama Renato Tapia yang bisa diandalkan dalam skuad asuhan Gareca Nardi tersebut.

Susunan Pemain

Di laga yang sebelumnya, pelatih Brazil, Adenor Bacchi menampilkan formasi 4-2-3-1 untuk skuad asuhannya tersebut. Tampaknya di laga menghadapi Peru kali ini dirinya juga akan menggunakan formasi serupa. Aksi Neymar, Roberto Firmino, dan Richarlison masih akan mendominasi serangan di lini depan tim Samba.

Sedangkan di jantung pertahanan mereka, sang pelatih memasukkan nama Danilo, Marquinhos, Thiago Silva dan Renan Lodi. Kiper andalan Ederson Moraes akan mengisi peran di bawah mistar gawang. Peluang diharapkan bisa ditampilkan dari aksi Casemiro dan Fred di sektor tengah tim ini.

Dari kubu timnas Peru, sang pelatih Gareca Nardi diyakini akan menurunkan kembali nama Lapadula di sektor serangan. Formasi 4-1-4-1 masih diyakini akan menjadi andalan pelatih tersebut. Setelah mengetahui performa Pen, Ytun, dan Cueva di lini depan, tampaknya ketiga pemain ini akan tetap menjadi andalan bagi timnas Peru.

Pada pertandingan kali ini, Peru juga akan menurunkan Miguel Trauco dkk untuk mengisi jantung pertahanan mereka. Sementara peran kiper tetap diberikan kepada sang penjaga gawang utama yang juga pemain klub Veracruz, Pedro Galesse.

Dari statistik yang ditampilkan, Brazil masih tetap diunggulkan dalam laga kali ini. Dominasi serangan dan umpan dari Neymar dkk dipastikan bisa menyulitkan Peru untuk formasi lini belakang mereka yang masih meragukan.

Prediksi Skor Brazil vs Peru: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here