Prediksi Brazil vs Paraguay

Debatbola.com – Brazil sukses membuktikan kapasitasnya dan juga memanfaatkan situasi sebagai tuan rumah, dengan menjadi juara Grup A dan menjalani babak penyisihan Copa America 2019 dengan memuaskan. Di laga perempat final nanti kubu Brazil harus menghadapi Paraguay yang menjalani persaingan ketat selama menjalani babak penyisihan. Kini situasi bakalan lebih ketat, karena dengan berada di partai perempat final salah satu tim harus menang. Ini artinya persaingan bakalan lebih menguras tenaga apabila sampai mengharuskan menjalani babak perpanjangan waktu, situasi ini bisa saja terjadi pada laga ini mengingat kubu Paraguay menjadi tim yang terbilang sulit dikalahkan.

Kesuksesan dari Brazil lolos ke babak perempat final Copa America 2019, berkat dari pencapaian sempurna di babak penyisihan Grup A. Pada babak penyisihan tersebut kubu Brazil sukses meraih 2 kali kemenangan dengan 1 kali hasil imbang dengan raihan 7 poin. Pencapaian tersebut diikuti oleh Venezuela di posisi 2 dengan raihan 5 poin dan di posisi 3 ada Peru yang juga lolos sebagai 3 terbaik dengan raihan 4 poin. Kini Brazil tentu saja memiliki motivasi yang lebih untuk terus bisa maju lebih jauh lagi menuju partai puncak, mengingat kubu Brazil sangat diuntungkan dengan status tuan rumahnya.

Berbeda halnya dengan kubu Paraguay yang tanpa kesulitan menjalani babak penyisihan Grup B, tergabung dengan Argentina, Qatar dan juga Kolombia, kubu Paraguay berhasil lolos hanya dengan menempati posisi 3 terbaik dengan raihan 2 poin saja. Hal tersebut menyiratkan jika kubu Paraguay hanya mampu meraih 2 kali hasil imbang saja dan tanpa kemenangan. Situasi ini jelas berbanding terbalik dengan kubu Brazil yang cukup menjanjikan dengan tanpa mengalami kekalahan. Dengan perbandingan tersebut, tampaknya kubu Paraguay wajib tampil waspada mengingat lawan adalah tim unggulan di Copa America.

Brazil vs Paraguay

Brazil Terus Buktikan Ambisi

Kemenangan besar di laga terakhir babak penyisihan saat menghadapi Peru dengan skor 5-0, menjadi bukti bahwa kubu Brazil sangat berambisi untuk menjadi juara di Copa America 2019, terlebih lagi kini Brazil didukung penuh ribuan penonton di setiap lagaknya. Hal tersebut jelas berdampak positif pada permainan brazil yang semakin mengganas, dimana di babak penyisihan Gurp A saja belum mengalami kekalahan. Brazil hanya tersandung satu kali saat menghadapi Venezuela, pada laga tersebut kubu Brazil hanya dipaksa bermain imbang dengan skor 1-1. Selebihnya Brazil membuktikan kapasitasnya sebagai tim yang sangan superior karena mampu menang dengan clean sheet di setiap laga.

Namun Brazil berada dalam sebuah ancaman serius, pasalnya lawan yang dihadapi saat ini di partai perempat final, memiliki catatan yang menjanjikan saat menghadapi Brazil. Meskipun kubu Brazil sempat menang 3-0 atas Paraguay di pertemuan terakhirnya, namun , situs judi bola online terpercaya menyebutkan dari 5 pertemuan terakhir kubu Paraguay lebih unggul dengan sukses meraih 2 kemenangan dan 2 kali imbang. Bahkan catatan kemenangan dari Paraguay diraih pada saat berlaga di ajang Copa America di tahun 2015 dan 2011.

Brazil vs Paraguay

Paraguay Memiliki Sejarah Pertemuan Yang Baik

Setidaknya kubu Paraguay memiliki catatan pertemuan yang baik sebagai bekal menghadapi Brazil, hal ini tampak dari dua kemenangan dari Paraguay yang diraih dari dua edisi Copa America. Dimana pada tahun 2011 Paraguay sukses mengandaskan Brazil lewat adu penalti, karena bermain 0-0 di waktu normal. Begitu juga pada saat pertemuan di Copa America Chile 2015, pada pertemuan tersebut Paraguay juga menang lewat adu penalti, karena bermain 1-1 di waktu normal. Dari catatan tersebut setidaknya kubu Paraguay bisa menerapkan pola permainan yang sama saat menghadapi Brazil.

Akan tetapi bila melihat dari segi produktivitas gol, kubu Paraguay tampaknya kalah jauh dari kubu Brazil, mengingat Paraguay sendiri lolos dengan tanpa meraih kemenangan. Sejauh ini kubu Brazil sudah mencetak 8 gol di babak penyisihan grup, sementara pemain yang tampak sudah berkontribusi besar ada Philippe Coutinho dan Everton yang sudah mencetak masing- masing 2 gol sejauh ini. Kedua pemain tersebut untuk sementara menjadi pemain paling produktif di kubu Brazil, dimana beberapa pemain yang lain baru mencetak 1 gol.

Prediksi Skor Bola Copa America : Brazil 2 – 1 Paraguay

Baca Juga : Prediksi Venezuela Vs Argentina, Copa America 29 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Brazil vs Paraguay :

(Brazil) : Alisson; Dani Alves, Filipe Luis, Thiago Silva, Marquinhos, Coutinho, Casemiro, Arthur, Firmino, Everton, Jesus.
Manager : Tite.

(Paraguay) : Fernandez; Piris, Gomez, Alonso, Azamendia, Rojas, Almiron, Rojas, Sanchez, Cardozo, Gonzalez.
Manager : Eduardo Berizzo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Brasil vs Paraguay
29/03/17 WQS Brasil 3-0 Paraguay
30/03/16 WQS Paraguay 2-2 Brasil
28/06/15 COA Brasil 1-1P Paraguay
18/07/11 COA Brasil 0-0P Paraguay
10/07/11 COA Brasil 2-2 Paraguay
  • 5 Laga Terakhir Brasil
23/06/19 COA Peru 0-5 Brasil
19/06/19 COA Brasil 0-0 Venezuela
15/06/19 COA Brasil 3-0 Bolivia
10/06/19 FRI Brasil 7-0 Honduras
06/06/19 FRI Brasil 2-0 Qatar
  • 5 Laga Terakhir Paraguay
24/06/19 COA Kolombia 1-0 Paraguay
20/06/19 COA Argentina 1-1 Paraguay
17/06/19 COA Paraguay 2-2 Qatar
10/06/19 FRI Paraguay 2-0 Guatemala
06/06/19 FRI Paraguay 1-1 Honduras

Salam, DebatBola.

Baca Juga : Prediksi Persipura Vs Semen Padang, Liga Indonesia 28 Juni 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here