Prediksi Brazil vs Pantai Gading di Olimpiade Tokyo 2021, Selecao Muda Siap Curi 3 Poin

0
154

Debatbola.com – Olimpiade pada cabang sepakbola putra akan kembali digelar pada akhir pekan ini. Timnas Brasil U23 sendiri yang tergabung dalam grup D akan ditantang oleh perwakilan Afrika, Pantai Gading dalam pertandingan kedua. Pertandingan antara Brasil U23 vs Pantai Gading U23 ini akan diselenggarakan pada Minggu (25/7) mendatang pukul 15.30 WIB.

Brasil Bakal Lebih Diunggulkan

Tentu saja jika mendengar nama Brasil maka sudah terlintas nama-nama tenar sebagai pesepakbola. Melawan Pantai Gading, skuat Selecao bakal lebih diunggulkan pada pertandingan nanti. Kedalaman skuat menjadi alasan utama.

Brazil membawa pemain-pemain muda terbaiknya pada gelaran Olimpiade kali ini. Memang negara yang terletak di kawasan Amerika Selatan ini terkenal karena seringkali menciptakan pesepakbola-pesepakbola handal.

Pelatih tim, Andre Jardine diprediksi akan menurunkan pemain terbaiknya dengan formasi andalannya, 4-4-2. Striker utama tim diisukan menjadi tempat bagi duet Matheus Cunha dan Richarlison yang baru saja tampil di Copa America.

Kedua striker tersebut dipastikan akan disokong oleh kehadiran dua winger tim yaitu winger Ajax Amsterdam, Antony. Winger berusia 21 tahun tersebut bakal diposisikan sebagai winger kanan. Sementara pasangannya, Paulinho bakal mengisi pos kiri.

Dua gelandang bertahan diduga kuat akan dimainkan oleh Andre Jardine di zona tengah. Kedua pemain ini diharapkan dapat membantu memperkuat pertahanan timnya. Pemain yang bakalan bertugas adalah Matheus Henrique dan Bruno Guimaraes.

Pertahanan tim akan dibangun dengan dua bek sayap dan dua bek tengah. Abner serta kapten tim, Dani Alves bakalan bermain di sektor bek sayap. Sementara di posisi palang pintu kemungkinan Diego Carlos dan Nino menjadi andalan sang pelatih. Di posisi penjaga gawang akan dipercayakan kepada Brenno.

Pantai Gading Tak Ingin Kalah

Melawan tim bertabur bintang milik Brasil akan menjadi pengalaman yang sulit bagi skuat Pantai Gading. Namun meski begitu mereka tak akan langsung angkat tangan, mengibarkan bendera putih dan menyerah.

Pelatih tim, Soualiho Haidara berpotensi besar akan menjalankan pertandingan dengan menggunakan formasi 5-2-3. Striker Fiorentina, Christian Kouame diduga kuat akan menjalankan tugas sebagai penyerang utama timnya.

Di sampingnya, pelatih tim bakal meletakkan dua winger sebagai penyokong bagi tugasnya tersebut. Winger Manchester United, Amad Diallo dan Aboubacar Doumbia diisukan akan bermain di posisi pemain sayap. Keduanya diharapkan dapat memberikan tambahan daya gedor.

Zona tengah diduga menjadi lahan bermain bagi tiga gelandang Pantai Gading. Pemain-pemain yang dinilai bakal bertugas di zona ini adalah gelandang AC Milan, Franck Kessie serta Idrissa Doumbia dan Eboue Kouassi.

Pertahanan tim asal Afrika sebelah barat tersebut akan dikawal ketat oleh lima bek langsung. Dua bek sayap menjadi andalan bagi sang pelatih di sisi kanan dan kiri pertahanan. Koffi Kouao serta Wilfried Singo berpotensi bermain sejak menit pertama.

Sementara itu trio bek tengah akan ditempatkan sekaligus sebagai pengisi jantung pertahanan tim. Eric Bailly, Kouadio Yves Dabila, serta Ismael Diallo dinilai bakalan menjadi andalan Soualiho Haidara di posisi tersebut. Sedangkan peran penjaga gawang diduga kuat akan diperankan oleh Nicolas Tie.

Prediksi Bola Antara Brasil U23 vs Pantai Gading U23

Brasil sangat diunggulkan oleh bursa judi bola online untuk menjadi pemenang pada laga ini, seperti yang dijelaskan di atas, tim mempunyai kedalaman skuat yang mewah. Hal itu terlihat dari nama-nama pemain yang sudah tidak asing di telinga para penikmat sepakbola. Maka diprediksi Brasil bisa mendapatkan poin penuh dari hasil pertandingan melawan Pantai Gading ini.

Prediksi Skor Brasil U23 vs Pantai Gading U23 : 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here