Prediksi Brazil vs Honduras

Debatbola.com – Brazil akan kembali menunjukkan permainan menyeramkan mereka di depan timnas Honduras pada pertandingan Friendlies Match yang berlangsung akhir pekan ini, (9 Juni 2019). Laga kali ini akan menyajikan pertandingan yang sengit dari kedua tim. Banyak pihak yang memprediksi bahwa Brazil tidak akan kesulitan berhadapan dengan Honduras. Pasalnya, Brazil belum menghalami kekalahan pada beberapa laga Friendlies sebelumnya. Hal tersebut yang membuat Honduras harus menunjukkan penampilan terbaiknya agar bisa merebut kemenangan pada laga kali ini.

Laga yang berlangsung di Estadio Jose Pinheiro ini tentunya akan semakin membuat Brazil merasa nyaman saat bertanding. Selain bermain di kandang sendiri, Brazil juga memiliki banyak pemain berbakat seperti Neymar dan juga Gabriel Jesus yang memiliki banyak prestasi di klubnya masing-masing. Dengan segala keunggulan tersebut membuat Brazil dijagokan oleh situs bola agen judi online terpercaya untuk bisa merebut kemenangan pada pertandingan ini.

Brazil vs Honduras

Brazil Siap Pertahankan Rekor Positifnya

Tim asuhan Tite ini memang menjadi salah satu timnas yang sangat ditakuti karena dipenuhi oleh para pemain bintang berbakat. Di beberapa laga terakhir kompetisi Friendlies tahun ini, Brazil mampu merebut 2 kemenangan dan hanya satu mendapat hasil imbang. Tentunya hal tersebut membuat Brazil menjadi momok yang menakutkan bagi timnas Honduras. Walau begitu, timnas Brazil tetap tidak boleh meremehkan lawannya agar tidak mengalami kekalahan yang tak terduga. Tite kabarnya akan kembali menggunakan strategi yang sama saat mengalahkan Qatar dini hari tadi. Ia akan kembali mengandalkan Gabriel Jesus di lini serang untuk memberikan gedoran ke lini pertahanan lawan.

Sedangkan Neymar akan kembali disimpan di posisi sayap kiri untuk membantu mengalirkan bola ke lini pertahanan lawannya. Pada pertandingan sebelumnya, Neymar harus digantikan oleh Everton pada menit ke-21 karena dianggap bermain kurang konsisten. Lalu, di posisi penjaga gawang, Ederson Moraes kemungkinan besar akan kembali bermain untuk menjaga mistar gawang mereka dari serangan para pemain timnas Honduras. Selain itu beberapa pemain bintang seperti Philippe Coutinho, Filippe Luis dan Richarlison akan kembali bermain untuk membantu tim negaranya merebut kemenangan atas timnas Honduras.

Walau dibantu oleh banyak pemain bintang, timnas Brazil tetap tidak boleh Jemawa. Pasalnya, timnas Honduras saat ini tengah berambisi besar untuk merebut kemenangan demi memperbaiki rekor buruk mereka di Friendlies Match tahun ini.

Brazil vs Honduras

Honduras Dipastikan Kesulitan Menghadapi Timnas Brazil

Setelah meraih hasil imbang pada laga yang berlangsung dini hari tadi melawan timnas timnas Paraguay. Honduras harus pulang dengan tambahan rekor yang kurang memuaskan. Untuk itu, mereka berambisi untuk bisa merebut kemenangan pada pertandingan yang berlangsung akhir pekan ini melawan timnas Brazil. Tim asuhan Eduardo Berizzon tersebut kabarnya akan terus berusaha keras untuk bisa menjadi pemenang pada laga kali ini, walaupaun harus berhadapan dengan timnas sekelas Brazil. Berizzon sudah memastikan akan kembali menurunkan para pemain terbaiknya seperti Oscar Cardozo yang berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan pada laga dini hari tadi.

Cardozo akan kembali disimpan di lini depan untuk membantu tim penyerang menembus lini pertahanan timnas Brazil. Sedangkan Cecilio Dominguez juga siap membantu timnya merebut kemenangan pada pertandingan kali ini. Di lini bertahan akan kembali diisi oleh Ivan Torres dan Bruno Valdes. Sedangkan di posisi penjaga gawang Berizzon kembali menempatkan Alfredo Aguilar yang merupakan penjaga gawang terbaik di klub Olimpia. Berizzon juga akan mengandalkan strategi menyerang dan berusaha tidak memberikan celah bagi para pemain Brazil untuk menembus lini pertahanan mereka pada laga kali ini.

Walau disebut akan kesulitan saat berhadapan dengan Brazil di tengah lapangan hijau. Timnas Honduras masih memiliki peluang untuk bisa menjadi pemenang jika mereka bisa menjaga konsistensi permainan mereka. Mereka wajib menjaga momentum agar nantinya mereka tidak kembali mengalami kekalahan.

Kedua tim akan sama-sama berebut kemenangan dengan menunjukkan kekuatan terbaik mereka pada pertandingan kali ini.Terutama bagi Honduras yang kini sangat membutuhkan kemenangan setelah di beberapa laga terakhir mendapatkan hasil yang tak memuaskan.

Prediksi Skor : Brazil 2 – 0 Honduras

Perkiraan Susunan Pemain Brasil vs Honduras :

(Brasil) : Moraes; Miranda, Dani Alves, Filipe Luis, Marquinhos, Coutinho, Casemiro, Arthur, Neymar, Jesus, Richarlison.
Manager : Tite.

(Honduras) : Lopez; Figueroa, Izaguirre, Beckeles, Figueroa, Garrido, López, Rojas, Elis, Chirinos, Rivas.
Manager : Fabian Coito Machado.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Brasil vs Honduras
11/06/15 PER Brasil 1-0 Honduras
17/11/13 PER Honduras 0-5 Brasil
15/07/03 PEC Brasil 2-1 Honduras
24/07/01 PIA Honduras 2-0 Brasil
14/01/96 PEC Brasil 5-0 Honduras
  • 5 Laga Terakhir Brasil
06/06/19 PER Brasil 2-0 Qatar
27/03/19 PER Republik Ceko 1-3 Brasil
24/03/19 PER Brasil 1-1 Panama
21/11/18 PER Brasil 1-0 Kamerun
17/11/18 PER Brasil 1-0 Uruguay
  • 5 Laga Terakhir Honduras
06/06/19 PER Paraguay 1-1 Honduras
27/03/19 PER Honduras 0-0 Ekuador
21/11/18 PER Cili 4-1 Honduras
17/11/18 PER Honduras 1-0 Panama
11/10/18 PER UAE 1-1 Honduras

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here