Prediksi Brazil vs Bolivia

Debatbola.com – Copa America 2019 telah kembali dimulai, kini Brazil berkesempatan menjadi tuan rumah dan harus menjalani laga perdana dengan menghadapi Bolivia. Brazil sendiri tergabung di grup A bersama dengan Bolivia, Peru dan juga Venezuela. Dari sederet tim yang tergabung di Grup A, tampak sangat jelas jika Brazil merupakan salah satu tim unggulan. Situasi ini tentu saja menjadi indikasi bahwa Brazil bakalan berjalan lancar di Grup A menuju ke babak selanjutnya. Kesempatan bagi tim lain setidaknya terbuka untuk menjadi runner up dan secara garis besar peluang dari Bolivia, Peru dan Venezuela memiliki kesempatan yang sama. Hal tersebut dikarenakan 3 tim lainnya memiliki perbandingan kekuatan yang hampir sama.

Sebagai tim unggulan dari situs online agen judi bola terpercaya dan juga Tuan rumah di ajang Copa America, Brazil tentunya berambisi untuk bisa meraih gelar juara. Hal tersebut tentu saja bisa direalisasikan dengan mengawali hasil yang baik di babak penyisihan grup A. Pada laga perdana Brazil harus menghadapi Bolivia, bila melihat dari kedalaman pemain, tentu saja kubu Brazil sangat dominan. Hal ini dikarenakan sederet pemain bintang di kubu Brazil merumput di berbagai liga top Eropa dan juga domestik. Situasi ini jelas mempengaruhi kedalaman pemain dari skuat Brazil yang tampak semakin solid.

Berbeda halnya dengan Bolivia, sebagai tim non unggulan tentu Bolivia harus berjuang sangat keras apabila ingin lolos dari babak penyisihan grup. Hal ini tampaknya begitu sangat berat, karena Bolivia harus menghadapi tuan rumah terlebih dahulu. Situasi ini jelas bisa berdampak buruk apabila Bolivia tidak bisa bermain dengan baik, karena kekalahan di laga perdana bisa membuat laga – laga selanjutnya semakin berat untuk dilalui. Terlebih lagi Bolivia tidak memiliki hal yang spesial dalam kedalam skuat nya yang dibawa untuk mengikuti ajang Copa America 2019 di Brazil.

Brazil vs Bolivia

Brazil Berpotensi Besar Meraih Kemenangan Perdana

Menang besar di laga sebelumnya saat menghadapi Honduras dengan skor 7-0 pada laga uji coba, jelas menjadi sebuah isyarat jika Brazil telah sukses melakukan persiapan dengan hasil positif. Bahkan bila melihat 5 laga sebelumnya bisa dikatakan jika Brazil sukses menunjukkan permainan apik karena belum terkalahkan. Tercatat Brazil sukses menang 4 laga dan satu hasil imbang, hasil imbang terjadi pada saat Brazil bertemu dengan Panama dalam laga uji coba. Terlepas dari hasil tersebut, Brazil telah melakukan serangkaian uji coba dengan hasil memuaskan.

Namun Brazil wajib berkaca pada sejumlah pertemuan dengan Bolivia, pasalnya dari 5 pertemuan terakhir Brazil hanya sukses menang 2 kali, Bolivia 1 kali dan dua laga sebelumnya berakhir dengan hasil imbang. Bahkan salah satu hasil imbang terjadi pada pertemuan terakhir dimana brazil bermain dengan skor 0-0 pada ajang kualifikasi piala dunia zona Amerika Selatan. Catatan minus ini perlu untuk dievaluasi, karena bisa saja Bolivia mengejutkan di laga perdana nanti. Terlepas dari hal tersebut, Brazil kini dalam situasi berbeda, karena Brazil bermain didepan pendukungnya sendiri.

Brazil vs Bolivia

Bolivia Dalam Situasi Yang Buruk

Beberapa catatan buruk mewarnai persiapan dari Bolivia jelang berlaga di Copa America. Hal ini tampak jelas dari 5 laga terakhir dari Bolivia yang tanpa kemenangan, bahkan Bolivia hanya bisa meraih 2 hasil imbang saja dan itu pun dari tim yang lemah seperti kala bermain imbang dengan Nikaragua dengan skor 2-2. Catatan kurang memuaskan ini menjadi sebuah isyarat jika kubu Bolivia belum menemukan komposisi pemain yang tepat jelang mengikuti Copa America. Situasi ini jelas bisa berdampak pada performa nanti di laga perdana saat berhadapan dengan Brazil.

Sebagai Timnas, torehan prestasi Brazil merupakan yang terbaik di dunia bila melihat torehan gelar Piala Dunia nya, pasalnya Brazil telah sukses meraih 5 gelar Piala dunia. Sementara di ajang Copa America, Brazil sudah sukses menjadi juara sebanyak 8 kali dan 4 kali di ajang Piala Konfederasi. Sementara di kubu Bolivia, setidaknya tercatat pernah satu kali meraih gelar juara di Copa America, dengan perbandingan prestasi tersebut jelas jika kubu Brazil memiliki reputasi yang lebih baik.

Prediksi Skor Bola Copa America : Brazil 2 – 0 Bolivia

Baca Juga : Prediksi Venezuela Vs Peru, Copa America 16 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Brazil vs Bolivia :

(Brazil) : Alisson; Dani Alves, Filipe Luis, Thiago Silva, Marquinhos, Philippe Coutinho, Casemiro, Arthur, Gabriel Jesus, Richarlison, David Neres.
Manager : Tite.

(Bolivia) : Lampe; Bejarano, Saavedra, Haquin, Chumacero, Galindo, Bejarano, Justiniano, Castro, Jusino, Martins.
Manager : Eduardo Villegas.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Brasil vs Bolivia
06/10/17 WQS Bolivia 0-0 Brasil
07/10/16 WQS Brasil 5-0 Bolivia
07/04/13 FRI Bolivia 0-4 Brasil
12/10/09 WQS Bolivia 2-1 Brasil
11/09/08 WQS Brasil 0-0 Bolivia
  • 5 Laga Terakhir Brasil
10/06/19 FRI Brasil 7-0 Honduras
06/06/19 FRI Brasil 2-0 Qatar
27/03/19 FRI Republik Ceko 1-3 Brasil
24/03/19 FRI Brasil 1-1 Panama
21/11/18 FRI Brasil 1-0 Kamerun
  • 5 Laga Terakhir Bolivia
03/06/19 FRI Prancis 2-0 Bolivia
26/03/19 FRI Jepang 1-0 Bolivia
22/03/19 FRI Korea Selatan 1-0 Bolivia
04/03/19 FRI Bolivia 2-2 Nikaragua
20/11/18 FRI Iraq 0-0 Bolivia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here