Prediksi Brazil VS Argentina, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan

0
133

Debatbola.com – Pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia zona Amerika akan dilangsungkan pada awal pekan depan. Salah satu laga menarik tersaji di Arena Corinthians antara timnas Brazil menghadapi Argentina. Kedua negara akan bertanding pada Senin (6/9 ) dini hari mendatang. Keduanya berada di dua peringkat teratas saat ini dengan keunggulan Brazil sebanyak enam poin.

Timnas Brazil berada di urutan pertama klasemen Kualifikasi Piala Dunia di zona Amerika Selatan tersebut. Brazil mengemas 21 poin dan sudah mengoleksi tujuh kali kemenangan pertandingan. Statistik sempurna ini membuat timnas Brazil berada di urutan teratas dan unggul enam poin dibandingkan timnas Argentina yang ada di posisi kedua.

Argentina mengemas empat kali kemenangan dari tujuh pertandingan yang dilangsungkan di kualifikasi tersebut. Sebanyak 15 poin menjadi raihan Argentina di ajang kali ini. Mereka masih terpaut enam poin dengan Brazil, sehingga laga ini dijamin tampil memanas dengan ambisi kedua negara tersebut di Piala Dunia 2022 mendatang.

Data Statistik Rekor Pertemuan Antara Brazil VS Argentina

Timnas Brazil memang sudah tidak diragukan lagi pengalamannya dalam menghasilkan kemenangan demi kemenangan sepanjang kualifikasi berlangsung. Bahkan, secara sempurna, tujuh pertandingan berhasil mereka kuasai selama ini. Lima pertandingan terakhir yang berlangsung sebelumnya berbagai kompetisi juga menunjukkan kualitas permainan tim Samba.

Brazil mengemas empat kemenangan dari lima pertandingan yang dijalaninya di kompetisi Copa America maupun kualifikasi Piala Dunia. Setelah sempat bermain imbang bertemu Ekuador, mereka kemudian berhasil menang menghadapi Chile. Kemenangan berikutnya diraih saat bertemu Peru, Argentina dan kembali melawan Chile di ajang berbeda.

Sementara catatan yang disuguhkan oleh Argentina dari lima pertandingan terakhir mengukuhkan lima kemenangan sempurna. Sempat menang kontra Kolombia, Argentina kemudian menjadi juara Copa America setelah menaklukkan Brazil di babak final. Bursa situs judi slot terbaik melaporkan di tiga pertandingan lainnya juga dimenangkan ketika bertemu dengan Bolivia, Ekuador, dan Venezuela di kualifikasi Piala Dunia.

Kondisi Para Pemain

Timnas Brazil baru saja memenangkan laga kontra Chile di kualifikasi Piala Dunia yang berlangsung kemarin. Dalam laga tersebut, skuad tim Samba sudah menunjukkan konsistensinya dengan apik. Menggunakan formasi 4-4-2, kemungkinan di pertandingan kali ini mereka akan kembali memakai strategi serupa.

Dari strategi yang ditunjukkan, Brazil diketahui bisa saja menjadikan dua bintangnya di lini terdepan. Ada Neymar disana yang didampingi oleh Gabriel, keduanya tidak perlu diragukan lagi. Pesona Vinicius Junior, Casemiro, Guimaraes, dan Lucas Paqueta ada di lini tengah. Pada peran lini bertahan, performa Eder Militao dkk tetap dimaksimalkan oleh sang pelatih Adenor Bachi.

Kesempatan ini juga akan dijadikan laga panas oleh timnas Argentina. Dari pertandingan sebelumnya, Argentina sukses mengalahkan Venezuela di laga kompetisi kemarin. Dari formasi yang mereka tunjukan, skuad Scaloni menggunakan strategi 4-4-2 di pertandingan tersebut yang memungkinkan akan kembali digunakan di laga ini.

Formasi yang diturunkan sang pelatih akan memainkan Lautaro Martinez, dan Lionel Messi di lini terdepan. Lo Celso, Rodriguez, De Paul serta Angel Di Maria berada di posisi tengah. Sektor pertahanan akan diramaikan Otamendi dkk di laga kali ini. Sang pelatih tetap menempatkan nama E. Martinez di bawah mistar gawang.

Pertemuan sebelumnya, Argentina sukses memenangkan laga kontra Brazil di babak final Copa Amerika yang berlangsung awal Juli lalu. Kemungkinan laga kali ini akan menjadi pembalasan tim Samba untuk Argentina bisa terjadi sembari membuktikan kualitas mereka yang sudah mencapai posisi teratas.

Prediksi Skor Brazil VS Argentina: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here