Prediksi Brazil vs Argentina

Debatbola.com – Memasuki babak Semi Final Copa Amerika 2019, kubu Tuan Rumah Brazil harus menghadapi musuh bebuyutan nya yakni Argentina. Situasi ini bisa dikatakan sebagai partai final kesiangan, pasalnya kedua tim merupakan unggulan dari situs judi bola online terpercaya yang berpotensi besar untuk meraih gelar juara di Copa Amerika 2019. Terlebih lagi bagi kubu Brazil dimana saat ini berstatus sebagai tuan rumah, tentu saja sangat berambisi untuk meraih gelar juara di rumah sendiri. Kedua kubu di laga ini berpotensi besar bermain secara terbuka, mengingat karakteristik dari Brazil dan Argentina sendiri adalah bermain menyerang.

Sejauh ini perjalanan dari kubu Brazil terbilang sangat baik, mengingat dari babak penyisihan sampai pada babak perempat final belum terkalahkan. Meskipun di babak penyisihan Grup A sendiri sempat dikejutkan karena sempat ditahan imbang oleh Venezuela dengan skor 0-0, terlepas dari hasil imbang tersebut perlahan lahan kubu Brazil mulai menujukkan kapasitasnya sebagai tim unggulan. Dengan menang telak dari Peru dengan skor 5-0, dan kemenangan lainnya didapat saat menghadapi Bolivia dengan skor 3-0. Selama babak penyisihan sendiri kubu Brazil belum pernah kebobolan dan ini merupakan pencapaian yang harus bisa dipertahankan di laga semi final nanti.

Berbeda halnya dengan kubu Argentina yang sempat terseok – seok di babak penyisihan Grup B, bahkan di laga perdana harus menelan kekalahan dari kubu Kolombia dengan skor 2-0. Kekalahan tersebut sekan membuat Argentina putus asa, terlebih lagi di laga kedua Argentina juga gagal meraih kemenangan saat ditahan imbang oleh Paraguay dengan skor 1-1. Dengan situasi tersebut kubu, Argentina berada di ujung tanduk karena berada di posisi paling bawah di Grup B, beruntung di laga terakhir kubu Argentina menang atas Qatar dan di waktu yang sama Paraguay juga kalah dari Kolombia.

Brazil vs Argentina

Brazil Masih Belum Kebobolan

Catatan clean sheet selama turnamen ini di gelar menjadi sebuah pencapaian yang sangat baik bagi Brazil. Hal ini jelas menjadi gambaran bahwa kubu Brazil merupakan salah satu kontestan yang ter solid di barisan pertahanan nya. Terlebih lagi kubu Brazil sangat diuntungkan dengan statusnya sebagai tuan rumah, dengan situasi tersebut jugalah setiap pemain semakin percaya diri untuk bisa memberikan yang terbaik bagi negaranya. Apalagi dalam situasi genting di partai perempat final kala menghadapi Paraguay, kubu Brazil mampu memanfaatkan situasi bermain di rumah sendiri dengan sukses menang adu penalti.

Kini di babak semi final Copa Amerika 2019 sang tuan rumah sudah ditunggu Argentina, yang merupakan rival abadi dari masa ke masa. Namun dari catatan 5 pertemuan terakhir tampak lebih dominan, hal ini ditunjukkan dengan 3 kali kemenangan diperoleh Brazil dan hanya satu kali diperoleh oleh Argentina. Pada pertemuan terakhir sendiri terjadi di tahun 2018, kala itu kubu Brazil sukses menang dengan skor 1-0 dalam sebuah laga uji coba. Kini situasi tentunya sangat menguntungkan pihak Brazil, pasalnya dengan bermain di kandang sendiri tentu potensi untuk mengulang kesuksesan sangat terbuka.

Brazil vs Argentina

Argentina Mulai Tunjukkan Taringnya

Kubu Argentina yang lolos dari babak penyisihan secara dramatis, tentu tidak akan menyia – nyiakan perjuangannya selama babak penyisihan. Bahkan di babak perempat final sebelumnya kubu Argentina sukses mengalahkan Venezuela dengan skor 2-0. Kubu Venezuela sendiri merupakan salah satu kontestan yang sangat merepotkan di babak penyisihan bahkan sempat menahan imbang kubu Brazil. Dengan pencapaian dari Argentina tersebut, tentu saja bisa menjadi ancaman serius bagi kubu tuan rumah, mengingat kubu Argentina juga memiliki mental juara yang tinggi, pasalnya di dua ajang Copa Amerika sebelumnya Argentina menjadi finalis.

Bila melihat dalam segi kedalaman pemain, baik kubu Brazil dan juga Argentina tentu diisi beberapa pemain bintang top dunia. Apalagi di kubu Argentina ada sosok pemain terbaik di planet ini, yakni Lionel Messi, kehadiran Messi di kubu Argentina jelas sangat vital. Oleh karena itu, kubu Brazil wajib mewaspadai La Pulga, apabila tidak ingin nasib dari sang tuan rumah Brazil hanya berakhir sampai di babak semi final.

Prediksi Skor Semi Final Copa America 2019 : Brazil 2 – 1 Argentina

Baca Juga : Prediksi Chile Vs Peru, Semifinal Copa America 04 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Brazil vs Argentina :

(Brazil) : Alisson; Dani Alves, Filipe Luis, Thiago Silva, Marquinhos, Philippe Coutinho, Allan, Arthur, Roberto Firmino, Everton, Gabriel Jesus.
Manager : Tite.

(Argentina) : Armani; Otamendi, Tagliafico, Pezzella, Foyth, Paredes, De Paul, Messi, Aguero, Acuna, Lautaro Martinez.
Manager : Lionel Scaloni.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Brazil vs Argentina
17/10/18 FRI Argentina 0-1 Brazil
09/06/17 FRI Brazil 0-1 Argentina
11/11/16 WQS Brazil 3-0 Argentina
14/11/15 WQS Argentina 1-1 Brazil
11/10/14 FRI Brazil 2-0 Argentina
  • 5 Laga Terakhir Brazil
28/06/19 COA Brazil 0-0 Paraguay
23/06/19 COA Peru 0-5 Brazil
19/06/19 COA Brazil 0-0 Venezuela
15/06/19 COA Brazil 3-0 Bolivia
10/06/19 FRI Brazil 7-0 Honduras
  • 5 Laga Terakhir Argentina
29/06/19 COA Venezuela 0-2 Argentina
24/06/19 COA Qatar 0-2 Argentina
20/06/19 COA Argentina 1-1 Paraguay
16/06/19 COA Argentina 0-2 Kolombia
08/06/19 FRI Argentina 5-1 Nicaragua

Salam, DebatBola.

Simak Juga : Prediksi Haiti Vs Meksiko, Gold Cup 03 Juli 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here