Prediksi Brasil vs Venezuela: Masih Jadi Yang Terkuat

0
698
Prediksi Brasil vs Venezuela 14 Juni 2021

Debatbola.com  –  Timnas Brasil siap menjamu timnas Venezuela pada ronde awal Copa America 2020/21, Senin (14/6/21) di Estadio Nacional Mane Garrincha Stadium. Dengan kemampuan saat ini tentu timnas Brasil lebih diunggulkan dari tim manapun. Namun itu semua tergantung dari konsistensi anak asuh dari pelatih Tite untuk mengkoordinir performanya.

  • Meningkatkan Permainan Samba

Tentunya yang dinanti dari timnas Brasil adalah gaya tiki taka yang sudah tenggelam. Sejauh ini mereka lebih memilih bermain gaya permainan eropa dan mungkin condong kepada kick and rush.

Kekurangan pemain yang bertalenta tinggi secara natural adalah kelemahan terbesar yang dimiliki oleh tim nasional Brasil. Sehingga penonton atau fans di seluruh dunia sedikit demi sedikit mulai berpaling dari mereka.

Bayangkan saat era keemasan Ronaldo de Silva dan Ronaldinho dimana semua mata selalu tertuju pada timnas Brasil. Kedua pemain tersebut mungkin bisa disandingkan dengan gaya permainan Cristiano Ronaldo yang selalu maksimal.

Bila melihat mega bintang Neymar tampaknya fans pun tidak terlalu banyak berharap kepadanya. Pasalnya konsistensi Neymar belum pantas disandingkan dengan beberapa pemain bintang senior.

Sehingga kini harapan fans adalah bagaimana melihat timnas Brasil mampu maksimal dalam setiap pertandingan. Tentunya melihat timnas Brasil menang dalam setiap laga sudah membuat sedikit puas.

Meskipun sebenarnya mereka merindukan timnas Brasil dengan ciri khasnya yang dulu. Sehingga apapun yang diterapkan pada manajemen timnas Brasil adalah yang terbaik untuk mereka.

Prediksi Brasil vs Venezuela 14 Juni 2021
Sumber : https://img.onmanorama.com/content/dam/mm/en/sports/football/images/2020/10/10/brazil.jpg
  • Menerapkan Strategi Kemenangan

Sejauh menjalani beberapa kompetisi dan laga uji coba tampaknya tim nasional Brasil mampu tampil maksimal. Laga penting terakhir timnas Brasil dilalui dengan kemenangan saat menjamu timnas Paraguay 2-0 dan timnas Ekuador 2-0.

Kemenangan tersebut mengokohkan tim nasional Brasil di posisi puncak pada kualifikasi Piala Dunia 2022. Sebelumnya tim nasional Brasil sudah pernah melawan timnas Venezuela.

Saat itu mereka hanya mampu memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut pelatih Tite memainkan tiga penyerang yang disokong oleh tiga gelandang.

Namun sayangnya Neymar tidak ikut dalam pertandingan tersebut. Pada babak pertama tim nasional Brasil tidak begitu banyak berkutik.

Namun akhirnya Roberto Firmino mampu keluar menjadi penyelamat babak Kualifikasi Piala Dunia tersebut. Gol tunggal Roberto Firmino mampu menyelamatkan posisi tim nasional Brasil tetap berada di puncak klasemen.

Dari pertandingan tersebut tampak pemain belakang tim nasional Brasil bekerja maksimal. Namun sayangnya para gelandang mereka tidak mampu bekerja lebih kreatif.

Dari pertandingan tersebut seharusnya tim nasional Brasil belajar untuk lebih mengoptimalkan lini tengah. Tentu saja dengan sumber daya pemain yang banyak tentu tidak akan menyulitkan pelatih Tite.

  • Berharap Keberuntungan

Setelah sempat kalah tipis saat menghadapi tim nasional Brasil di ajang kualifikasi Piala Dunia, membuat timnas Venezuela terus memperbaiki regulasi dan strategi. Tentunya timnas Venezuela sendiri memang tidak akan menyerah begitu saja. 

Dengan kemampuan saat ini, pelatih hanya perlu memanfaatkan sumber daya pemain secara maksimal. Meskipun pada dasarnya timnas Venezuela masih memiliki banyak kelemahan. Apalagi saat mereka terkena serangan balik lawan yang cepat. 

Sedangkan timnas Brasil memiliki para pemain cepat yang dapat membahayakan titik pertahanan lawan. Oleh karena itu timnas Venezuela wajib memperbaiki lini belakang agar tidak terjadi blunder.

Prediksi Brasil vs Venezuela 14 Juni 2021
Sumber : https://staticg.sportskeeda.com/editor/2021/06/44429-16225328861899-800.jpg
  • Laga yang Tidak Mudah

Saat menjalani babak kualifikasi saja timnas Brasil tidak begitu piawai dalam menghadapi timnas Venezuela. Namun susunan pemain kali ini tentu lebih lengkap dan lebih baik. Timnas Brasil diprediksi situs judi online akan memenangkan laga ini.

Baca Juga : Prediksi Rayo Vallecano vs Girona 14 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Brasil vs Venezuela :

(Brasil) : Ederson Moraes; Danilo, Alex Sandro, Marquinhos, Éder Militão, Casemiro, Fred, Neymar, Roberto Firmino, Gabriel Jesus, Richarlison.

Manager : Tite.

(Venezuela) : J. Graterol; R. Rosales, A. González, J. Chancellor, M. Villanueva, N. Ferraresi, T. Rincón, R. Otero, J. Moreno, J. Martínez, J. Savarino.

Manager : José Peseiro.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Brasil vs Venezuela
14/11/20WQSBrasil1-0Venezuela
19/06/19COABrasil0-0Venezuela
12/10/16WQSVenezuela0-2Brasil
14/10/15WQSBrasil3-1Venezuela
22/06/15COABrasil2-1Venezuela
  • 5 Laga Terakhir Brasil
09/06/21WQSParaguay0-2Brasil
05/06/21WQSBrasil2-0Ecuador
18/11/20WQSUruguay0-2Brasil
14/11/20WQSBrasil1-0Venezuela
14/10/20WQSPeru2-4Brasil
  • 5 Laga Terakhir Venezuela
09/06/21WQSVenezuela0-0Uruguay
04/06/21WQSBolivia3-1Venezuela
18/11/20WQSVenezuela2-1Chile
14/11/20WQSBrazil1-0Venezuela
14/10/20WQSVenezuela0-1Paraguay

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here