Prediksi Brasil vs Peru: Bukan Tandingan

0
943
Prediksi Brasil vs Peru 18 Juni 2021

Debatbola.com  –  Brasil akan hadapi Peru pada ronde ke-2 Copa America grup B 2020/21, Jumat (18/6/21) di Estadio Nilton Santos Stadium. Kemenangan pertama membuat timnas Brasil cukup percaya diri untuk menduduki peringkat puncak. Tentunya pertandingan pertama ini akan menjadi ujian berat bagi Peru.

  • Perbaiki Sayap Kanan

Meskipun mampu menang besar saat hadapi Venezuela 3-0, timnas Brasil masih belum optimal dalam satu sisi. Terlihat dalam babak pertama pergerakan sayap kanan mereka tidak begitu baik.

Pada line up awal Tite menurunkan Lucas Paqueta dan Gabriel Jesus. Dirinya juga memainkan Richarlison sebagai striker tengah.

Namun sayangnya pergerakan ketiga pemain ini kurang maksimal. Mereka lebih kehilangan bola dan tidak mampu bermain lebih kreatif.

Namun sangat berbeda bila melihat pergerakan di sisi kiri dimana Neymar mampu bermain cukup baik. Neymar sendiri menjadi Man Of The Match berkat kemampuannya.

Neymar memang hanya mampu menyumbang gol lewat titik penalti. Tetapi dirinya menjadi suksesor gol ketiga saat mampu memberikan assist kepada Gabriel barbosa.

Sejauh ini progres timnas Brasil cukup baik dan mereka cukup kuat untuk menduduki posisi puncak. Apalagi memang mereka tidak satu grup dengan tim yang superior.

Tampaknya bila Tite mampu memperbaiki setiap lini sudah pasti timnas Brasil akan ditakuti. Meskipun fans mengharapkan lebih banyak aksi individu yang ditampilkan oleh para pemain Bintang.

Prediksi Brasil vs Peru 18 Juni 2021
Sumber : https://phantom-marca.unidadeditorial.es/ca48b61e597fd4c47a2e2d4700f94814/resize
  • Masih Sistematis

Dengan beberapa tipikal pemain yang dimiliki saat ini tentu Tite lebih paham akan kondisi timnya sendiri. Sehingga sebenarnya timnas Brasil masih terlihat tidak begitu banyak memberikan ruang secara individu.

Namun untuk mencapai kemenangan tentunya progres seperti sekarang adalah yang terbaik yang dimiliki oleh timnas Brasil. Melihat sistem sekarang tentu diharapkan Brasil mampu bertahan dengan maksimal apalagi untuk tetap menjadi juara berturut-turut.

Peru sendiri memang bukan tim yang kuat karena timnas Brasil pernah mengalahkan mereka dengan skor 4-2. Namun meskipun mereka sempat menang timnas Peru mampu setidaknya memberikan perlawanan.

Saat itu Tite masih menggunakan tiga penyerang dengan menurunkan Roberto Firmino sebagai striker tengah. Namun tampaknya Firmino sendiri tidak mampu berkutik dengan leluasa karena terus dilakukan penjagaan ketat.

Gol pertama ternyata mampu dilakukan dengan baik oleh pemain timnas Peru Andre Carrillo pada menit ke-6. Barulah Neymar tercatat di papan skor saat menit 26 lewat hadiah penalti.

Memasuki babak kedua timnas Brasil tertinggal 2-1 oleh Pru. Namun mereka akhirnya mampu menambahkan skor lewat Richarlison.

Neymar sendiri tercatat sebagai pemain yang mampu menciptakan Hattrick. Sehingga akhirnya Brasil mampu menang 4-2.

  • Masih Jauh Dari Kata Kuat

Dengan kekalahan di waktu yang lalu membuat timnas Peru sendiri masih butuh pelajaran lebih. Mereka sebenarnya memiliki kemampuan untuk menyerang namun buruk dalam segi pertahanan.

Terlebih permainan yang sangat keras kadang merugikan mereka. Dalam pertandingan lalu saat kalah melawan timnas Brasil saja sudah dua kartu merah mereka dapatkan.

Tentu saja itu menjadi permasalahan yang cukup serius untuk Ricardo Gareca sebagai pelatih Peru. Bila mereka masih berperilaku seperti itu tentu saja akan menimbulkan kerugian bagi timnas Peru.

Prediksi Brasil vs Peru 18 Juni 2021
Sumber : https://cdn.vox-cdn.com/thumbor/qATWXOEIXGO_dMIJy4t
  • Mampu Mengulang Kemenangan

Timnas Brasil memang cukup kuat dalam segala hal. Para pemainnya memang sangat profesional dan jauh berbeda dengan timnas Peru. Tim nasional Brasil hanya cukup berhati-hati dan bermain sesuai sistem dan koordinasi yang baik. Laga ini diprediksikan situs judi online akan dimenangkan oleh tim nasional Brasil.

Baca Juga : Prediksi Swedia vs Slovakia 18 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Brasil vs Peru :

(Brasil) : Ederson Moraes; Danilo, Alex Sandro, Marquinhos, Éder Militão, Casemiro, Fred, Neymar, Roberto Firmino, Gabriel Jesus, Richarlison.

Manager : Tite.

(Peru) : P. Gallese; C. Ramos, L. Advíncula, L. Abram, M. López, Y. Yotún, C. Cueva, A. Carrillo, R. Tapia, S. Peña, G. Lapadula.

Manager : R. Gareca.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Brasil vs Peru
14/10/20WQSPeru2-4Brasil
11/09/19FRIBrasil0-1Peru
08/07/19COABrasil3-1Peru
23/06/19COAPeru0-5Brasil
16/11/16WQSPeru0-2Brasil
  • 5 Laga Terakhir Brasil
14/06/21COABrasil3-0Venezuela
09/06/21WQSParaguay0-2Brasil
05/06/21WQSBrasil2-0Ecuador
18/11/20WQSUruguay0-2Brasil
14/11/20WQSBrasil1-0Venezuela
  • 5 Laga Terakhir Peru
09/06/21WQSEcuador1-2Peru
04/06/21WQSPeru0-3Colombia
18/11/20WQSPeru0-2Argentina
14/11/20WQSChile2-0Peru
14/10/20WQSPeru2-4Brazil

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here