Prediksi Brasil vs Peru, Adu Kelincahan Winger Akan Tersaji

0
387

Debatbola.com – Seperti yang sudah dilihat sebelumnya, ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 pada zona Amerika Selatan masih sangat panas secara gengsi. Pasalnya hampir semua tim sebenarnya sering bertemu dan kekuatannya pun tak jauh berbeda secara materi pemain. Oleh sebab itu, wajar apabila zona Amerika menjadi kualifikasi yang paling menarik untuk dinanti publik pecinta sepakbola Internasional.

Tak hanya itu, terkadang hasil pertandingan di luar dugaan pada zona Amerika Selatan ini sangat mengejutkan publik lapis dunia. Tetapi apabila urusan pemimpin klasemen grup, Brasil sampai sekarang masih tak terbendung keberadaannya.

Pekan ini sang pemuncak akan kembali bertempur dalam lanjutan kualifikasi melawan Peru. Walaupun banyak disebut lebih di atas angin, Brasil tentunya tak mau lengah dan terlena. Peru sendiri kabarnya juga tak gentar sama sekali walaupun lawannya sang pemuncak klasemen. Pada intinya laga Brasil kontra Peru ini akan memunculkan berbagai drama dan akan digelar Jumat 10 September 2021 pukul 07.30 WIB.

Neymar dan Vinicius Siap Menari-nari

Meraba winger dari Brasil, pastinya ada dua sosok yang spektakuler dan berpotensi trengginas akhir pekan ini. Pasalnya kedua pemain tersebut sudah cukup populer di kalangan kompetisi domestik Eropa saat ini. Kedua pemain yang dimaksud yakni Nemar dan Vinicius yang terus meningkat performanya.

Walaupun Neymar dan Vinicius posisinya sama, sebenarnya kedua pemain ini masih bisa dipasang secara bersamaan. Sebagai contoh pada laga sebelumnya, Vinicius agak ditarik sedikit ke belakang tepat di bayang-bayang seorang Neymar. Hasilnya pun sangat sensasional kala Neymar dan Vinicius dipasang bersamaan. Praktis kemungkinan besar Neymar dan Vinius akan kembali dipasang berdua di sisi kiri saat Brasil vs Peru.

Menurut kabar yang beredar Neymar dan Vinicius juga sudah sangat siap tempur secara fisik ataupun stamina. Diperkirakan Neymar dan Vini akan siap menari-nari menunjukkan gocekan mautnya saat jumpa Peru. Ini nanti nampaknya akan jadi tumpuan utama saat tim Samba Brasil berupaya menjungkalkan skuad Peru. Terlepas dari itu, Brasil akan tetap tampil luar biasa baik dari intensitas serangan ataupun pertahanannya.

Peru Juga Punya Winger Lincah

Jika Brasil masih kokoh di puncak klasemen, Peru masih sangat terseok-seok di posisi tengah klasemen sementara. Otomatis bisa jadi Peru juga terancam tergeser makin ke bawah apabila gagal menjungkalkan skuad Samba Brasil. Dalam hal ini, banyak yang berpendapat bahwa Peru harusnya bisa setidaknya mendapatkan satu poin dari genggaman Brasil. Walaupun hal tersebut terlihat akan sangat berat bagi Peru, tapi tekad kuat masih menyelimuti kubu ini.

Jika meraba skuad Peru sekarang, tentunya ada satu winger yang tak kalah handalnya dengan Neymar ataupun Vinicius. Winger yang dimaksud yaitu seorang Cueva yang sudah cukup bersinar baik di kompetisi domestik ataupun saat membela Peru.

Cueva juga berpotensi jadi pembeda bagi Peru saat bentrok kontra Brasil akhir pekan ini. Nampaknya seorang Cueva akan dituntut kerja lebih keras lagi mengingat lawannya adalah sang pemuncak. Oleh sebab itu, penjagaan ketat nampaknya akan dilakukan oleh pertahanan Brasil kepada seorang Cueva.

Prediksi Skor Brasil vs Peru 10 September 2021

Sangat ada yang kurang apabila belum mengutarakan prediksi skor pertandingan akhir pekan ini antara Brasil vs Peru. Prediksi skor bursa situs judi online sepertinya akan merujuk ke Brasil mengingat peta kekuatannya sudah sangat luar biasa komplit. Dalam hal ini, nampaknya pengamat akan memperkirakan bahwa kubu Brasil akan menang dengan skor meyakinkan 3 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here