Prediksi Brasil vs Kamerun 21 November 2018
Prediksi Brasil vs Kamerun 21 November 2018

DebatBola.com Prediksi Brasil vs Kamerun 21 November 2018, lanjutan pertandingan jeda Internasional persahabatan tengah pekan ini. Brasil akan berhadapan dengan tim asal Afrika, Kamerun di Stadium mk, Milton Keynes pada hari Rabu malam dini hari. Mampukah Selecao mempertahankan tren positif mereka disini? Baca terus prediksi sepakbola berikut.

BERITA TIM BRASIL

Prediksi Brasil vs Kamerun 21 November 2018

Timnas Brasil sekali lagi akan kembali tampil di lapangan hijau setelah hasil mengesankan baru-baru ini. Pertarungan Brasil dan Kamerun tengah pekan ini akan menjadi pertemuan kelima antara kedua tim. Empat tahun lalu Brasil memenangkan partai putaran final Piala Dunia 2014 atas Kamerun dengan skor 4-1.

Pasukan dengan panggilan A Selecao mengklaim kemenangan telak atas tim asal Afrika tersebut tanpa rasa kekhawatiran. Jelang laga international friendly, Brasil sekali lagi menjadi tim favorit untuk memenangkan pertandingan pada Rabu malam nanti. Para pemain Brasil akan tetap menjaga momentum baik mereka setelah mencatatkan lima kemenangan beruntun setelah kekecewaan di ajang Piala Dunia Rusia.

Namun, sang idola seperti Neymar dipastikan tidak akan tampil menghadapi Kamerun. Akan tetapi terlepas dari pemain mana yang akan turun ke starting line-up, kemenangan besar tentunya masih terjaga untuk timnas asal Amerika Selatan. Tim bersutan Tite dipastikan membuat keajaiban di Stadion Mk di Milton Keynes. Sehingga Selecao akan mencari kemenangan kembali dengan mengandalkan, penyerang Man City, Gabriel Jesus memimpin garis depan.

BERITA TIM KAMERUN

Prediksi Brasil vs Kamerun 21 November 2018

Kamerun adalah tim Afrika yang memainkan pertandingan pertama mereka melawan Belgia Kongo pada tahun 1956. Timnas berjuluk The Indomitable Lions ini sudah membuat tujuh penampilan di putaran final Piala Dunia. Catatan terbaik mereka adalah saat turnamen besar pada tahun 1990.

Tim Afrika mencapai keberhasilan besar mereka dengan melaju ke perempat final mengalahkan Kolombia di babak 16 besar. Namun, langkah mereka terhenti ketika menghadapi Inggris dan menjadi akhir dari mereka. Meskipun, tidak menjadi harapan besar mereka memenangkan laga, Kamerun memiliki sejumlah pemain kelas dunia di masa lalu.

Pemain seperti, Samuel Eto’o, Rigobert Song, Roger Milla, Patrick M’Boma, Stephane Mbia dan Geremi adalah pemain terkenal yang menjadi bagian dari The Indomitable Lions. Mereka bertekat kembali mengulangi dari semua itu disini.  Manajer Clarence Seedorf, akan berusaha bekerja keras demi bisa mencuri kemenangan disini.

STATISTIK PERTANDINGAN BRASIL VS KAMERUN:

HEAD TO HEAD TERAKHIR BRASIL VS KAMERUN

24/06/14 WOC Kamerun 1-4 Brasil
20/06/03 COC Brasil 0-1 Kamerun
31/05/01 COC Brasil 2-0 Kamerun
25/06/94 WOC Brasil 3-0 Kamerun

LIMA LAGA TERAKHIR BRASIL

17/11/18 FRI Brasil 1-0 Uruguay
17/10/18 FRI Argentina 0-1 Brasil
13/10/18 FRI Arab Saudi 0-2 Brasil
12/09/18 FRI Brasil 5-0 El Salvador
08/09/18 FRI Amerika Serikat 0-2 Brasil

LIMA LAGA TERAKHIR KAMERUN

17/11/18 ACO Maroko 2-0 Kamerun
16/10/18 ACO Malawi 0-0 Kamerun
12/10/18 ACO Kamerun 1-0 Malawi
08/09/18 ACO Comoros 1-1 Kamerun
27/05/18 FRI Kamerun 0-1 Burkina Faso
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN BRASIL VS KAMERUN:

Brasil (4-3-3): Alisson; Joao Miranda, Filipe Luis, Danilo, Marquinhos; Renato Augusto, Douglas Costa, Fabinho; Walace, Arthur, Gabriel Jesus. Pelatih: Tite.

Kamerun (4-2-3-1): Onana; Teikeu, Yaya, Fai, Ngah; Siani, Moukandjo; Aboubakar, Tawamba Kana, Mandjeck; Choupo-Moting. Pelatih: Clarence Seedorf.

PREDIKSI SKOR

Pertemuan terakhir Brasil sukses merebut kemenangan 4-1 atas Kamerun di partai Putaran final Piala Dunia 2014.

Skuat Brasil saat ini jauh lebih performa dari segi kualitas dibandingkan dengan Kamerun yang cukup buruk belakangan ini. Tite akan menurunkan pemain bintang Man City, Gabriel Jesus serta Fabinho yang dipercaya akan membuat kemenangan untuk negaranya. Sementara Kamerun tergolong masih minim untuk pengalaman atas para pemain.

Brasil sukses merebut lima kemenangan beruntun tanpa kebobolan. The Selecao sangat dimungkinkan meraih kemenangan melawan tim Afrika, mereka juga mendominasi keempat laga terakhir atas Kamerun.

Prediksi Skor Brasil vs Kamerun: 3 – 0

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here