Prediksi Brasil vs Ekuador: Mengincar Kemenangan Lanjutan Di Tanah Air

0
480
Prediksi Brasil vs Ekuador 28 Juni 2021

Debatbola.com  –  Brasil akan menjamu Ekuador pada ronde ke 5 Copa America – Amerika Selatan 2020/21, Senin (28/6/21) di Estádio Olímpico Pedro Ludovico Stadium. Kemenangan selanjutnya dibutuhkan oleh skuad besutan Tite untuk menguatkan posisi Brasil. Ekuador sendiri sedang bersusah payah untuk menjaga posisi mereka di empat besar.

  • Persiapan Perempat Final

Kemenangan atas Kolombia membuat timnas Brasil dipastikan untuk lolos ke perempat final. Sejauh ini Tite sudah berusaha keras untuk terus membuat Brasil mendapatkan poin penuh.

Tim nasional Brasil sendiri sudah mampu memenangkan seluruh ronde dengan baik. Mereka membuktikan kemenangan demi kemenangan dengan skor yang superior.

Meskipun tampak kesulitan kala menghadapi timnas Kolombia, Tite berhasil memenangkan laga tersebut. Hal itu tidak lepas dari skuad Brasil yang diisi oleh para pemain bintang yang mumpuni.

Tentu saja Neymar masih dipercaya untuk melakukan tugasnya sampai akhir. Karena dirinyalah yang kerap menjadi pembeda pergerakan timnas Brasil agar lebih efektif.

Tite pun menghindari sekali agar para pemain bintangnya itu tidak mengalami cedera. Sehingga dirinya kerap menurunkan kadar individual pada setiap penyerang yang dimilikinya.

Sejauh ini Tite pun masih meracik formasi yang cocok untuk anak asuhnya. Karena terlihat mereka sering berganti-ganti formasi untuk menemukan formasi yang sesuai dengan kemampuan para pemain bintang yang dimiliki.

Ujian timnas Brasil dalam Copa America ini masihlah sangat panjang. Meskipun sudah dipastikan lolos mereka pun kini tidak akan tahu siapa lawan berikutnya.

Prediksi Brasil vs Ekuador 28 Juni 2021
Sumber : https://phantom-marca.unidadeditorial.es/ca48b61e597fd4c47a2e2d4700f94814/resiz
  • Memaksimalkan Senjata Pamungkas

Sepatutnya Tite lebih menahan anak asuhnya agar tidak melakukan hal yang tidak diinginkan. Contohnya saja Neymar yang kini telah mengoleksi kartu kuning.

Sehingga laga terakhir ini perlu diwaspadai agar pemain bintang tersebut tidak mendapatkan akumulasi kartu. Sejauh ini Tite pun berusaha memaksimalkan hal tersebut.

Karena terlihat bahwa dirinya kerap mendisiplinkan para pemain belakangnya. Dalam pertandingan tersebut memang para pemain belakang terlihat disiplin namun sayangnya pergerakan mereka jadi terhambat.

PR tersebut tentu akan menjadi beban baru bagi Tite. Pasalnya mereka tidak bisa santai lagi karena akan memasuki fase babak gugur.

Tentunya menghadapi ujian terakhir fase grup melawan Ekuador akan menjadi ajang latihan untuk memantapkan persiapan tersebut. Hal ini pun dilakukannya kala menghadapi Kolombia.

Karena hanya tim Kolombia sajalah lawan terberat di fase grup. Dalam pertandingan tersebut Luis Diaz dan Roberto Firmino menjadi pemain yang mampu mencetak skor.

Pergerakan timnas Brasil memang cukup baik ketika Luis Diaz mampu menggertak lawan di menit ke-10. Belajar dari pertandingan tersebut bahwa sebaiknya Tite mengarahkan timnya untuk memaksimalkan laga awal.

Tite sendiri memang tidak akan mengharapkan bertemu Argentina lebih awal. Namun tetap saja pertarungan tersebut tidak akan mampu dihindari.

  • Memaksimalkan Kesempatan Terakhir

Katakanlah timnas Ekuador tidak akan mampu terlepas dari cengkeraman Brasil. Banyak yang berspekulasi bahwa timnas Ekuador tidak bertahan lama.

Namun kesempatan tentunya tidak sepenuhnya hilang. Karena timnas Brasil tentu tidak akan habis-habisan karena mereka sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya.

Sedangkan timnas Ekuador membutuhkan poin lebih agar mampu mempertahankan posisinya di posisi empat. Bila mereka seandainya mampu menahan imbang Brasil maka kesempatan lolos pun semakin besar.

Prediksi Brasil vs Ekuador 28 Juni 2021
Sumber : https://sillyseasoncom-2iluhlj9r.stackpathdns.com/wp-conten
  • Kemenangan Terakhir

Siapapun lawannya tentu timnas Brasil tidak akan memberikan rasa empati. Mereka akan memaksimalkan kesempatan yang ada untuk menjadi bahan latihan. Kemenangan kali ini tentu tidak begitu penting namun tetap saja Tite menginginkan hasil yang terbaik. Sehingga timnas Brasil diprediksikan oleh situs judi online akan memenangkan laga ini.

Baca Juga : Prediksi Venezuela vs Peru 28 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Brasil vs Ekuador :

(Brasil) : Ederson Moraes; Thiago Silva, Danilo, Alex Sandro, Éder Militão, Fred, Fabinho, Éverton, Neymar, Gabriel Barbosa, Gabriel Jesus.

Manager : Tite.

(Ekuador) : P. Ortíz; R. Arboleda, P. Estupiñán, A. Preciado, P. Hincapié, F. Martínez, J. Méndez, G. Plata, M. Caicedo, E. Valencia, M. Estrada.

Manager : G. Alfaro.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Brasil vs Ekuador
05/06/21WQSBrasil2-0Ekuador
01/09/17WQSBrasil2-0Ekuador
02/09/16WQSEkuador0-3Brasil
05/06/16COABrasil0-0Ekuador
10/09/14FRIBrasil1-0Ekuador
  • 5 Laga Terakhir Brasil
24/06/21COABrasil2-1Colombia
18/06/21COABrasil4-0Peru
14/06/21COABrasil3-0Venezuela
09/06/21WQSParaguay0-2Brasil
05/06/21WQSBrasil2-0Ecuador
  • 5 Laga Terakhir Ekuador
24/06/21COAEkuador2-2Peru
21/06/21COAVenezuela2-2Ekuador
14/06/21COAColombia1-0Ekuador
09/06/21WQSEkuador1-2Peru
05/06/21WQSBrazil2-0Ekuador

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here