Prediksi Bournemouth VS WBA, Championship Sudah Mulai di Pekan Ini!

0
255

Debatbola.com – Kompetisi Championship akan segera dilangsungkan pada akhir pekan ini. Kompetisi kasta kedua di sepakbola Inggris tersebut menampilkan satu pertandingan menarik antara Bournemouth menghadapi West Bromwich. Kedua tim akan bertanding di Dean Court Stadium pada laga yang dilangsungkan Sabtu (7/8) dini hari mendatang pukul 01.45 WIB. Kesempatan ini mungkin akan digunakan kedua tim untuk meraih peluang menang di laga perdana.

Bournemouth sebelumnya tampil cukup bagus di kompetisi Championship pekan lalu. mereka berhasil finish di posisi ke enam dengan penghasilan 77 poin. Perolehan poin tersebut menempatkan Bournemouth di bawah Barnsley yang mengemas 78 poin. Mereka menuai 22 kemenangan dari 46 pertandingan yang dilangsungkan pada musim lalu.

Sementara itu, West Bromwich merupakan tim yang harus terdepak dari Liga Inggris musim kemarin. Hanya menghasilkan catatan 26 poin sepanjang 38 caps membuat mereka finish di posisi sembilan belas klasemen EPL. Satu nasib dengan klub Sheffield United yang berada di posisi juru kunci klasemen EPL musim lalu.

Kondisi Kedua Tim

Dari penampilan sebelumnya, Bournemouth menyuguhkan performa yang bagus pada musim lalu. Menghadapi ajang pramusim di beberapa pertandingan terakhir, mereka juga mencatatkan hasil cukup memuaskan. Sepanjang lima pertandingan terakhirnya, Bournemouth sukses mengemas dua kali kemenangan dan tiga pertandingan yang mengecewakan.

Sebelumnya, Bournemouth sempat kalah dari Southampton dari putaran perempat final Piala FA yang berlangsung pada bulan Maret silam. Selanjutnya, kemenangan diraih tim ini ketika mereka bertemu dengan Linense di partai persahabatan. Dua pertandingan terakhir, tim kalah dari Chelsea dan Granada dalam ajang pramusim tersebut.

Sementara statistik versi agen slot online menyebutkan penampilan WBA tampak mengecewakan. Sepanjang lima pertandingan terakhirnya, West Bromwich menghasilkan hanya dua kali kemenangan saja. Kemenangan pertama diraih ketika bertemu dengan Woking. Selanjutnya, kemenangan kontra Sheffield Wednesday menjadi catatan yang dibukukan pekan sebelumnya.

Di dua pertandingan terakhirnya, West Bromwich sempat bermain imbang menghadapi Watford. Kemenangan kembali diraih ketika mereka menghadapi Birmingham di laga uji coba pramusim pekan kemarin.

Performa Pemain yang Tampil

Melihat performa Bournemouth setelah ajang Piala Liga putaran pertama pekan kemarin, mereka sukses mengemas kemenangan kontra MK Dons. Penampilan dengan kemenangan lima gol tanpa balas tersebut membuktikan kekuatan dari Bournemouth untuk musim ini. Sang pelatih diprediksi akan kembali menggunakan formasi 4-3-3 di laga ini.

Scott Parker sang pelatih diyakini akan menurunkan nama Travers untuk menjadi kiper andalan mereka. Selanjutnya, aksi dari J. Stacey, Rossi, Kelly, dan Smith akan mengisi lini pertahanan mereka. Ada tiga pemain yang dimaksimalkan di sektor tengah seperti Marcondes, Kilkenny, dan Billing. Sementara peran di lini depan, ada Brooks, Solanke dan Anthony untuk pertandingan tersebut.

Dari kubu West Bromwich musim lalu mereka tampil dominan di lini tengah. Meski kurang memuaskan, pada kesempatan kali ini bisa menjadi peluang tampil lebih baik. Sang pelatih, akan kembali menampilkan formasi 5-3-2 seperti pada kemenangan pekan lalu. Dengan strategi ini, diyakini beberapa nama yang akan turun antara lain Robinson dan Phillips di posisi terdepan.

Dari sektor tengah, penampilan Maitland Niles, Yokuslu, dan Gallagher akan mengisi posisi tersebut. Lima bek sengaja dipasang pada pertandingan ini dengan performa dari O’Shea dkk. Sepertinya, Bournemouth masih memiliki asa untuk meraih kemenangan tipis di pertandingan ini. Meski demikian, sang lawan juga lebih banyak pengalaman, sehingga laga diyakini berakhir dengan skor tipis saja.

Prediksi Skor Bournemouth VS WBA : 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here