Prediksi Bournemouth vs Tottenham Hotspur : Duel Dua Tim Kurang Impresif

0
521
Prediksi Bournemouth vs Tottenham Hotspur 10 Juli 2020

Debatbola.comBournemouth bakal menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan ke-34 Liga Inggris 2019/20, Jumat (10/7/20), di Vitality Stadium. Jadwal neraka, dengan menghadapi serangkain tim kuat beruntun, yang dihadapi tim Bournemouth sepertinya akan mempercepat mereka turun ke kasta kedua musim depan.

  • Baru Saja Kalah Telak

Bournemouth harus rela menelan kekalahan 2-5 dari Manchester United dalam laga terakhir. Pada awal laga, mereka sebenarnya melancarkan pressing ketat ke bek United. Hal itu bahkan sempat berbuah gol pembuka yang disarangkan oleh Junior Stanislas. 

Sebenarnya, setelah gol itu, Bournemouth berniat untuk mempertahankan keunggulan hingga turun minum. Namun, momentum The Cherries rusak usai United berhasil menciptakan tiga gol balasan pada babak pertama, masing-masing lewat Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Anthony Martial.

Pada awal babak kedua, Bournemouth mau tak mau harus menekan sejak awal demi gol cepat. Hal itu memang terwujud dengan hadiah penalti yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Joshua King. Namun, dalam rentang waktu sepuluh menit setelahnya, United berhasil menambah dua gol lagi.

Laga melawan Manchester United itu sendiri adalah pembuka ‘rentetan laga neraka’ Bournemouth di sisa musim ini. Laga melawan Tottenham ini adalah yang berikutnya sebelum mereka harus berhadapan dengan Leicester City dan Manchester City. 

Prediksi Bournemouth vs Tottenham Hotspur 10 Juli 2020

  • Lini Belakang Berantakan

Dalam laga melawan United, lini belakang Bournemouth begitu berantakan. Salah satu dari empat bek Bournemouth silih berganti melakukan keteledoran. Setelah kebobolan gol United yang pertama, Aaron Ramsdale selaku kiper The Cherries terlihat begitu murka karena beknya tak menutup ruang tembak Greenwood.

Selain gagal menutup ruang tembak, bek Bournemouth juga sering melakukan pelanggaran di daerah berbahaya. Hal itu mengakibatkan kebobolan dua gol set-piece, yakni gol kedua Marcus Rashford (penalti) dan tendangan bebas Bruno Fernandes yang menutup keunggulan United.

Eddie Howe selaku pelatih Bournemouth tampaknya harus segera mengatasi problem di lini belakangnya tersebut jika ingin meraih poin. Pasalnya, mereka tidak punya pilihan lain selain meraih kemenangan untuk bisa bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris musim depan.

Untuk memperbesar peluang meraih poin, Bournemouth sepertinya perlu kembali menciptakan gol cepat. Sepanjang musim ini, Joshua King dkk. baru sekali menekan kekalahan ketika bisa membuka keunggulan terlebih dahulu. 

  • Dihantui Rekor Tandang

Di sisi lain, Tottenham Hotspur baru saja kembali memetik kemenangan atas Everton (1-0) di laga terakhir. Tim asuhan Jose Mourinho diuntungkan dengan gol bunuh diri Michael Keane di babak pertama. Seperti biasa, setelah mendapatkan gol, Spurs hanya bermain pragmatis untuk mempertahankan keunggulan.

Serangan Spurs sebenarnya tak bisa dikatakan bagus. Dari total 12 tembakan, hanya dua yang mengarah ke gawang. Son Heung-min dkk. pun seolah bermain tanpa organisasi dan struktur serangan yang jelas. Kemenangan mereka atas Everton tersebut lebih cocok dikatakan sebagai sebuah keberuntungan.

Jelang melawan Bournemouth, Spurs sebenarnya dihantui rekor tandang yang buruk. Dalam empat laga tandang terakhir, mereka belum pernah menang. Tiga laga di antaranya pun kebobolan dua gol atau lebih. Tak hanya itu, tim lawan selalu bisa mencetak gol terlebih dahulu di babak pertama.

Prediksi Bournemouth vs Tottenham Hotspur 10 Juli 2020

  • Tergantung Gol Pembuka?

Dalam laga nanti menurut situs judi online, Tottenham Hotspur diprediksi bisa menguasai jalannya laga. Namun, melihat empat laga tandang terakhir, Spurs rasanya akan kesulitan. Jika bisa mencetak gol terlebih dahulu, peluang kemenangan mereka akan sangat besar dan kemungkinan besar akan pulang dengan poin penuh. 

Namun, jika Bournemouth bisa membuka keunggulan, Spurs dalam bahaya. Gol cepat akan semakin meningkatkan motivasi penggawa The Cherries untuk kembali menambah gol. Jika itu terjadi, Spurs sepertinya akan kalah lagi.

Baca Juga : Prediksi Everton vs Southampton 10 Juli 2020

Perkiraan Susunan Pemain Bournemouth vs Tottenham Hotspur :

(Bournemouth) : A. Ramsdale; A. Smith, S. Cook, N. Aké, J. Stacey, J. Stanislas, J. Lerma, L. Cook, P. Billing, D. Brooks, C. Wilson.

Manager : E. Howe.

(Tottenham Hotspur) : H. Lloris; S. Aurier, B. Davies, D. Sánchez, M. Sissoko, Lucas Moura, E. Dier, G. Lo Celso, Son Heung-Min, H. Kane, S. Bergwijn.

Manager : José Mourinho.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bournemouth vs Tottenham Hotspur
30/11/19PRLTottenham Hotspur3-2Bournemouth
04/05/19PRLBournemouth1-0Tottenham Hotspur
26/12/18PRLTottenham Hotspur5-0Bournemouth
11/03/18PRLBournemouth1-4Tottenham Hotspur
14/10/17PRLTottenham Hotspur1-0Bournemouth
  • 5 Laga Terakhir Bournemouth
04/07/20PRLManchester United5-2Bournemouth
02/07/20PRLBournemouth1-4Newcastle United
25/06/20PRLWolves1-0Bournemouth
21/06/20PRLBournemouth0-2Crystal Palace
07/03/20PRLLiverpool2-1Bournemouth
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
07/07/20PRLTottenham Hotspur1-0Everton
03/07/20PRLSheffield United3-1Tottenham Hotspur
24/06/20PRLTottenham Hotspur2-0West Ham
20/06/20PRLTottenham Hotspur1-1Manchester United
11/03/20UCLRB Leipzig3-0Tottenham Hotspur

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here