Prediksi Bournemouth vs Tottenham Hotspur : Tottenham Akan Berikan Kesulitan Bagi Bournemouth

0
817
Prediksi Bournemouth vs Tottenham Hotspur

Debatbola.com – Bournemouth harus menghabiskan 2 laga sisa EPL musim ini tanpa adanya target khusus, namun menjamu Tottenham Hotspur bisa menjadi sangat spesial. Terlebih Tottenham kini menjadi tim raksasa yang masih aktif di Liga Champions pada babak semi finals. Pertandingan bisa berjalan dengan ketat, pasalnya Tottenham pastinya tidak ingin terus – terusan dalam tren buruk apalagi harus kalah dari Bournemouth. Meskipun demikian Bournemouth sedikit lebih diuntungkan karena memiliki jeda istirahat yang cukup banyak dibandingkan dengan Tottenham.

Kini Bournemouth tengah berada di posisi 14 dengan 42 poin, perolehan poi yang dimiliki tersebut rasanya sudah tidak memungkinkan untuk menuju ke 5 besar atau ke zona Liga Champions. Apalagi dengan tersisa 2 laga lagi Bournemouth hanya perlu membenahi permainan supaya lebih baik, karena sisa laga sangat berguna untuk dimanfaatkan sebagai ajang persiapan menuju musim depan. Bournemouth sendiri dipastikan sudah aman dari kejaran Cardiff, dan musim depan sudah harus siap bermain dalam performa yang jauh lebih baik.

Bagi Tottenham laga sisa di EPL musim ini dirasa sangat krusial, terlebih kekalahan di ajang liga Champions membuat luka. Hal tersebut mengharuskan Tottenham mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan dengan bermain apik di EPL musim ini. Tottenham kini tengah berada di posisi 3 dengan 70 poin, terpaut selisih cukup dekat dari posisi 4 dengan hanya 2 poin, tentu saja mengancam posisi dari Tottenham. Setidaknya satu kemenangan lagi bisa mengamankan Tottenham dari kejaran Arsenal supaya mengamankan tiket liga Champions untuk musim depan.

Bournemouth vs Tottenham Hotspur

Bournemouth Harus Benahi Permainan dari Sekarang

Meskipun Bournemouth sudah dipastikan aman untuk bersaing kembali di EPL musim depan, namun pembenahan haruslah dimulai dari sekarang. Terlebih kini Bournemouth memiliki 2 laga sisa, alangkah baiknya bila mempersiapkan komposisi pemain dan menemukan skema yang baik dari saat ini. Apalagi dari 5 laga terakhir Bournemouth hanya mampu mendulang kemenangan 1 kali saja, apabila hal ini tidak kunjung membaik rasanya di musim depan Bournemouth bisa mengalami hal yang sama dan terjebak di papan bawah.

Menghadapi Tottenham di kandang sendiri merupakan momentum yang tepat sebagai awal kebangkitan dari Bournemouth. Hal ini tentu saja bisa direalisasikan karena selain bermain di kandang sendiri, Bournemouth diuntungkan dengan kondisi pemain tim tamu yang tengah berada dalam situasi buruk. Beberapa pemain dari Tottenham masih berada dalam kondisi cedera, apalagi dua diantaranya adalah pemain utama seperti Harry Kane dan juga Eric Lamela. Bila Bournemouth mampu memanfaatkan situasi tersebut, maka kemenangan di kandang sendiri pastinya bisa diraih.

Motivasi bermain dari pemain Bournemouth bisa lebih ditingkatkan, mengingat sejarah pertemuan dengan Tottenham sangatlah buruk. Hal ini terlihat dari 4 pertemuan terakhir yang selalu mengalami kekalahan, di laga terakhir saja saat bertemu di putaran pertama, Bournemouth harus kalah dengan skor telak 5-0. Kekalahan tersebut bisa menjadi lecutan motivasi untuk membalaskan dendam di kandang sendiri. Apabila Bournemouth sukses membenamkan Tottenham, hal itu bisa membuat kubu Tottenham berada dalam situasi krusial di laga pamungkas Premier League nanti.

Bournemouth v Tottenham Hotspur

Tottenham perlu Amankan Satu Laga Lagi

Tottenham hanya perlu satu kemenangan lagi untuk mengunci posisinya aman di zona Liga Champions. Hal ini harus di raih di pekan ini, pasalnya di ajang Liga Champions musim ini perjuangan di semi final menemukan batu terjal yang sulit dilewati. Kekalahan 0-1 di kandang sendiri pada saat menjamu Ajax menjadi isyarat bahwa kemungkinan besar Tottenham semakin sulit menuju partai puncak. Untuk itu langkah antisipasi perlu dilakukan yakni dengan mengamankan satu tiket liga champions di musim depan melalui permainan apik di EPL.

Untuk itu dengan satu kemenangan lagi di EPL, maka Tottenham bisa lebih tenang dan juga bisa lebih fokus bermain di leg kedua menghadapi Ajax. Karena bila sampai di ajang Liga Champions gagal lolos dan di EPL posisinya tersalib, maka di musim depan Tottenham tidak bisa mengikuti ajang Liga Champions. Untuk itu kemenangan atas Bournemouth harus bisa dicapai supaya Tottenham bisa bermain lepas di leg kedua Semi final Liga Champions.

Prediksi Skor Liga Inggris : Bournemouth 1 – 1 Tottenham Hotspur

Baca Juga : Prediksi West Ham Vs Southampton, Liga Inggris 04 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bournemouth vs Tottenham :

(Bournemouth) : Boruc; Clyne, Cook, Ake, Simpson, Mepham, Gosling, Lerma, Brooks, Wilson, King.
Manager : Eddie Howe.

(Tottenham) : Lloris; Vertonghen, Sanchez, Alderweireld; Rose, Wanyama, Eriksen, Trippier; Alli, Moura; Llorente.
Manager : Mauricio Pochettino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bournemouth vs Tottenham
26/12/18PRLTottenham5-0Bournemouth
11/03/18PRLBournemouth1-4Tottenham
14/10/17PRLTottenham1-0Bournemouth
15/04/17PRLTottenham4-0Bournemouth
22/10/16PRLBournemouth0-0Tottenham
  • 5 Laga Terakhir Bournemouth
27/04/19PRLSouthampton3-3Bournemouth
20/04/19PRLBournemouth0-1Fulham
13/04/19PRLBrighton0-5Bournemouth
06/04/19PRLBournemouth1-3Burnley
30/03/19PRLLeicester City2-0Bournemouth
  • 5 Laga Terakhir Tottenham
01/05/19UCLTottenham0-1Ajax
27/04/19PRLTottenham0-1West Ham
24/04/19PRLTottenham1-0Brighton
20/04/19PRLMan City1-0Tottenham
18/04/19UCLMan City4-3Tottenham

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here