Prediksi Bournemouth vs Preston North End : Tempel Ketat Pemuncak Klasemen

0
Prediksi Bournemouth vs Preston North End 2 Desember 2020

Debatbola.comBournemouth akan menghadapi Preston North End pada pekan ke-15 EFL Championship 2020/21, Rabu (2/12/20), di Vitality Stadium. Tim tuan rumah berpeluang menang telak; tentunya jika mempertimbangkan betapa mudahnya mereka mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir.

  • Tampak Siap Promosi

Meski musim ini baru sepertiga jalan, Bournemouth tampak sangat siap untuk kembali ke Premier League. Di bawah asuhan Jason Tindall, The Cherries menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan 27 poin (W7, D6, L1); tertinggal satu poin dari Norwich City di posisi puncak.

Bournemouth malah sebenarnya berpeluang merebut puncak klasemen andai mereka mengalahkan Rotherham dalam laga sebelumnya. Kelengahan Dominic Solanke dkk. di pertengahan laga membuat mereka harus rela bermain imbang (2-2).

Jelang hadapi Preston, Bournemouth tentu berada dalam kondisi siap tempur dan punya peluang besar meraih kemenangan. Produktivitas bakal menjadi senjata utama untuk merebut tiga poin; dimana The Cherries kini duduk sebagai tim terproduktif kedua di Championship dengan 23 golnya.

  • Nilai Plus Berupa Produktivitas

Seperti yang sudah dikatakan di atas, produktivitas bakal menjadi nilai plus Bournemouth untuk memenangkan laga nanti. Dalam empat laga terakhir saja, mereka selalu bisa mencetak 2+ gol di masing-masing pertandingan (Birmingham 3-1; Reading, 4-2; Nottingham Forest, 2-0; Rotherham, 2-2).

Produktivitas mereka pun tak hanya bergantung kepada satu pemain saja. Dari 11 gol di atas, Dominic Solanke, dan Junior Stanislas menjadi striker yang sama berbahayanya di depan; dimana masing-masing dari mereka menyumbang tiga gol.

Sedangkan, gol sisanya diciptakan oleh Arnaut Danjuma Groeneveld (2), Lewis Cook, dan David Brooks. Ketiga pemain terakhir sendiri memang bisa dikategorikan sebagai pemain top-class level di Championship. Sepanjang dua musim terakhir, mereka memang jadi pilar yang membawa The Cherries bertahan di Premier League.

Serangkaian pemain di atas tentu difavoritkan untuk kembali menyumbang end-product dalam pertandingan nanti. Kemenangan bakal sangat krusial untuk menempel ketat Norwich City; sekaligus mengamankan posisi dua besar klasemen sementara.

  • Sering Jadi Korban Tim Kuat

Sebagai tim yang sudah bertahan lama di Championship, Preston North End memang sering jadi korban kekalahan tim kuat; atau tim yang baru degradasi dari Premier League. Dalam laga yang digelar Sabtu kemarin saja, mereka dibantai di kandang Watford dengan skor 1-4.

Kekalahan itu membuat Preston sudah kebobolan tujuh gol hanya dalam dua laga terakhir. Sebelumnya, mereka juga kalah telak dari Blackburn Rovers (0-3) di kandang sendiri. Usai menerima kartu merah di penghujung babak pertama, mereka langsung goyah dan dengan sekejap kebobolan tiga golnya.

Menariknya, laga nanti adalah pertemuan pertama Preston dengan Bournemouth di ajang Championship. Sebelumnya, pertemuan kedua tim hanya berlangsung di kancah League One (divisi tiga) ke bawah. Meski Preston dulunya sering menang atas The Cherries, laga nanti tentu akan berbeda jika melihat perbandingan kiprah dan materi skuat.

Harapan Preston North End untuk bisa meraih poin ialah adanya rekor positif dalam laga midweek seperti ini. Dari delapan laga Championship terakhir yang digelar tengah pekan, mereka memenangkan lima di antaranya. 

  • Potensi Kemenangan Telak

Berdasarkan data situs judi slot terbaik Bournemouth kemungkinan besar bakal memenangkan pertandingan ini; bahkan bisa jadi dengan skor yang cukup telak. Trio Arnaut Danjuma, Dominic Solanke, dan Junior Stanislas bakal sangat mengancam gawang Preston North End, dan apabila bisa mencetak gol cepat, kemenangan The Cherries tampaknya akan sangat aman.

Baca Juga : Prediksi Derby County vs Coventry City 2 Desember 2020

Perkiraan Susunan Pemain Bournemouth vs Preston North End :

(Bournemouth) : A. Begović; A. Smith, S. Cook, L. Kelly, C. Mepham, J. Stanislas, J. Lerma, L. Cook, D. Brooks, D. Solanke, A. Groeneveld.

Manager : J. Tindall.

(Preston North End) : D. Rudd; P. Huntington, P. BauerD. Fisher, A. Hughes, S. Sinclair, T. Barkhuizen, D. Johnson, A. Browne, R. Ledson, E. Riis.

Manager : A. Neil.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bournemouth vs Preston North End
21/09/16 LEC Bournemouth 2-3 E Preston North End
23/09/15 LEC Preston North End 2-2 P Bournemouth
16/02/13 LEO Preston North End 2-0 Bournemouth
25/08/12 LEO Bournemouth 1-1 Preston North End
05/05/12 LEO Bournemouth 1-0 Preston North End
  • 5 Laga Terakhir Bournemouth
28/11/20 CHA Rotherham United 2-2 Bournemouth
25/11/20 CHA Bournemouth 2-0 Nottingham Forest
21/11/20 CHA Bournemouth 4-2 Reading
07/11/20 CHA Birmingham City 1-3 Bournemouth
04/11/20 CHA Sheffield Wednesday 1-0 Bournemouth
  • 5 Laga Terakhir Preston North End
28/11/20 CHA Watford 4-1 Preston North End
25/11/20 CHA Preston North End 0-3 Blackburn Rovers
21/11/20 CHA Preston North End 1-0 Sheffield Wednesday
07/11/20 CHA Rotherham United 2-1 Preston North End
05/11/20 CHA Reading 0-3 Preston North End

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version