Prediksi Bournemouth vs Peterborough United, Jadwal Sepakbola Divisi Championship 9 Maret 2022

0
135
Prediksi Bournemouth vs Peterborough United 9 Maret 2022

Debatbola.comBournemouth akan bertemu dengan Peterborough United pada laga tunda pekan ke-26 lanjutan dari kompetisi Divisi Championship musim 2021/2022, di hari Rabu (9/3/2022) mulai pukul 02:45 dini hari mendatang WIB, di Stadion Vitality.

Bournemouth Kejar Tiket Promosi

Menjadi tuan rumah di laga tengah pekan yang akan datang, Bournemouth akan kembali berusaha untuk mencatatkan kemenangan. Sebagai pelatih, Scott Parker akan berusaha mengantarkan timnya untuk meraup poin penuh dari tim juru kunci. Tiga poin dari laga ini rencananya akan digunakan Bournemouth untuk kembali memastikan satu tiket promosi ke kasta utama Liga Inggris musim depan.

Sampai pekan ini memang Bournemouth masih berpeluang untuk promosi. Hanya saja konsistensi mereka yang sempat hilang dalam beberapa laga membuat promosi melalui jalur kilat berpindah tangan. Tim ini kini masuk ke zona play-off dengan menghuni peringkat ketiga klasemen sementara Divisi Championship musim ini dengan koleksi 61 poin. 

Itu artinya untuk bisa naik ke kasta utama, mereka harus bersaing dengan tiga kontestan lainnya untuk berebut satu tiket tersisa. Jika Bournemouth mampu kembali ke peringkat kedua, mereka bisa mendapatkan tiket promosi kilat dengan menjadi runner-up musim ini. Namun mereka harus lebih dulu mengikis selisih satu poin dari Huddersfield Town yang kini mengunci peringkat kedua.

Sumber : getreading

Peterborough United Akhiri Puasa Kemenangan

Nasib buruk nampaknya masih enggan beralih dari kubu Peterborough United. Tim besutan Grant McCann ini masih kesulitan untuk mengakhiri tren kekalahan yang melanda. Dari empat laga terakhir, tim ini tidak mampu mengukir satupun poin karena menelan kekalahan beruntun. Alhasil mereka benar-benar terdampar di dasar klasemen Divisi Championship dengan koleksi 21 poin. 

Jika tidak bisa bangkit dari keterpurukan, Peterborough United berpeluang besar turun ke kasta ketiga musim depan. Butuh setidaknya delapan poin tambahan untuk bisa mencegah hal buruk itu terjadi. Untuk itu di laga kontra Bournemouth mendatang, Peterborough United wajib membawa pulang kemenangan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi online melihat tren laga yang sudah dilalui Bournemouth dalam lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi Scott Parker dan pasukannya tercatat mampu mengukir tiga kemenangan beruntun. 

Sayangnya untuk dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, Bournemouth mampu mencetak sebanyak delapan gol dan sudah enam kali kebobolan dari musuhnya.

Di sisi lain, Peterborough United terlihat memiliki tren berlaga yang sangat buruk. Dari lima laga terakhir musim ini, Grant McCann dan pasukannya benar-benar kehilangan taji dan mengalami kekalahan beruntun. 

Jangankan untuk menang, bermain imbang dengan lawan pun mereka belum mampu. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Peterborough United hanya mampu mengukir sebanyak satu gol saja dan sudah mengalami sebelas kali kebobolan dari lawan.

Sumber : peterboroughtoday

Prediksi Hasil Pertandingan

Merujuk pada tujuh pertemuan sebelumnya antara Bournemouth kontra Peterborough United, di atas kertas koleksi kemenangan Bournemouth lebih baik. Sebab Bournemouth mampu menumbangkan Peterborough United sebanyak tiga kali. Sebaliknya Peterborough United baru bisa mengalahkan Bournemouth sebanyak dua kali. Kemudian untuk dua pertemuan terakhir, kedua tim ini hanya bermain imbang tanpa pemenang.

Jika tren pertemuan di atas kembali terulang, ada peluang laga mendatang berakhir imbang. akan tetapi Bournemouth masih memiliki tren berlaga yang lebih baik daripada Peterborough United. Hal ini bisa menjadi motivasi untuk mereka bisa menumbangkan tim tamu dan berjaya di kandang sendiri. Diprediksi duel Bournemouth kontra Peterborough United akan selesai dengan skor akhir 2:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here