Prediksi Bournemouth vs Nottingham Forest, Divisi Championship 04 Mei 2022

0
240

Debatbola.com – Bournemouth masih memiliki laga sisa yang harus dihadapi di Divisi Championship dan dalam waktu dekat akan melawan Nottingham Forest. Pertandingan pekan ke-33 tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 04 Mei 2022 tepatnya Kamis pukul 01.00 WIB. Kini Vitality Stadium terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Pertandingan antara Bournemouth melawan Nottingham Forest sebenarnya merupakan laga tunda pekan ke-33 yang seharusnya sudah terjadi di beberapa pekan lalu. Saat ini posisi kedua klub tersebut berdampingan di papan klasemen dengan Bournemouth yang memimpin. Berposisi tepat dibawah tuan rumah, Nottingham Forest tengah berusaha menggeser posisi Bournemouth melalui pertandingan nanti.

Statistik Pertandingan Terbaru

Hasil yang cukup bagus berhasil dicatatkan Bournemouth pada 5 laga terbaru dengan belum terkalahkan sama sekali. Namun Bournemouth sudah tertahan seri sebanyak 3 kali di 5 laga tersebut salah satunya saat melawan Swansea City. Bournemouth hanya mampu mengoleksi dua kemenangan saja termasuk saat melawan Blackburn di pertandingan terakhir.

Berbeda dengan tuan rumah, Nottingham Forest mendapatkan satu kekalahan di 5 laga terbarunya tepatnya saat melawan Luton Town. Namun, Nottingham Forest tidak memperoleh hasil imbang di satu laga pun pada 5 laga tersebut. Total 4 kemenangan beruntun yang dicatatkan Nottingham Forest termasuk saat melawan Swansea City.

Dalam catatan pertandingan antara Bournemouth melawan Nottingham Forest, kedua klub mencatatkan hasil imbang di 5 pertemuan keduanya. Baik Bournemouth serta Nottingham Forest sama-sama mencatatkan dua kemenangan serta satu pertandingan yang berakhir seri. Namun untuk pertemuan terakhir kali berhasil dimenangkan oleh Bournemouth.

Bournemouth tetap bertahan di posisi 2 hingga kini dengan sebanyak 82 poin yang berhasil dikumpulkan di Divisi Championship. Dari 44 laga, judi online mencatatkan Bournemouth berhasil memenangkan 23 laga dengan mendapatkan seri sebanyak 13 kali serta baru kalah di 8 pertandingan. Hingga kini Bournemouth sudah mencatatkan 72 gol dengan baru kebobolan sebanyak 39 kali.

Nottingham Forest posisinya tepat berada di bawah Bournemouth yaitu di posisi 3 dengan 79 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 44 laga, Nottingham Forest telah menang di 23 laga dengan mendapatkan seri sebanyak 10 kali serta sudah kalah di 11 pertandingan. Hingga kini Nottingham Forest sudah mencatatkan 72 gol dengan hanya kebobolan sebanyak 38 kali.

Kondisi Tim Terkini

Nottingham Forest hingga kini masih berusaha menggeser posisi Bournemouth yang kini menempati posisi 2. Hal tersebut dilakukan karena pemilik posisi 2 bisa langsung menyusul Fulham yang lebih dulu dipastikan akan promosi ke Liga utama Inggris. Bournemouth sendiri tentu tidak akan tinggal diam dan berusaha mempertahankan posisinya itu.

Bournemouth dan Nottingham Forest memang bersisian di papan klasemen, namun masih ada 3 poin yang memisahkan kedua klub tersebut. Jika Nottingham Forest berhasil memenangkan pertandingan nanti, maka posisi Bournemouth dipastikan akan bergeser meskipun poin keduanya sama. Hal tersebut dikarenakan Nottingham Forest memiliki selisih gol lebih banyak dibandingkan milik Bournemouth.

Prediksi Line Up Pemain

Mark Travers kembali akan menjaga gawang milik Bournemouth yang di pertandingan nanti kemungkinan menggunakan skema 4-2-3-1. Zemura, Kelly, Phillips ditambah dengan Smith akan bertugas menjaga pertahanan dibantu oleh Cook bersama dengan Lerma. Solanke akan memimpin serangan dibantu oleh Anthony, Billing serta Christie.

Brice Samba lagi-lagi akan menjaga gawang Nottingham Forest yang kemungkinan akan menggunakan skema 3-4-1-2. Worrall, Cook serta McKenna akan bertugas menjaga pertahanan di lini belakang. Spence, Yates, Garner dan kemudian Colback akan turun untuk mengisi lini tengah. Zinckernagel, Johnson dan kemudian Surridge akan memimpin penyerangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Bournemouth untuk bisa menang atas Nottingham Forest di pertandingan nani tidak berbeda jauh dengan peluang sang tamu. Justru potensi pertandingan keduanya berakhir dengan hasil seri cukup besar. Hasil imbang dengan skor 2-2 diprediksi akan menjadi hasil akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here