Prediksi Bournemouth vs MK Dons, Perbedaan Kasta Diprediksi Menjadi Keuntungan The Cherries

0
290

Debatbola.comLeague Cup putaran pertama akan segera bergulir pada akhir pekan ini. Klub-klub dari seluruh jajaran divisi di Inggris telah bersiap-siap untuk menyambut gelaran sekali setahun tersebut. Pertandingan akan mempertemukan Bournemouth vs MK Dons.

Kedua tim itu akan bertemu pada Sabtu (31/7) mendatang pukul 21.00 WIB bertempat di Dean Court Stadium, markas Bournemouth. Kini tuan rumah bermain di Divisi Championship atau di kasta kedua persepakbolaan Inggris. Sementara tim tamu bermain tepat satu level dibawahnya, League One.

Bournemouth Siap Manfaatkan Peran Tuan Rumah

Bermain di hadapan pendukung sendiri diprediksi menjadi pemicu semangat bertanding para pemain Bournemouth. Harga diri dan gengsi karena berada satu tingkat divisi di atas calon lawannya bakal menjadi penggugah mental bertanding.

Arsitek tim, Scott Parker yang baru saja ditunjuk pada awal Juli lalu dipastikan akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Formasi 4-3-3 dengan skema menyerang disinyalir menjadi andalannya nanti.

Posisi ujung tombak diperkirakan akan menjadi milik dari penyerang asal Inggris, Dominic Solanke. Penyerang berusia 23 tahun tersebut musim sebelumnya selalu menjadi andalan tim yang berjuluk The Cherries ini.

Kemudian posisi sang penyerang akan diperkuat dengan kehadiran dua nama di sektor sayap. Kedua pemain yang bakal bertugas adalah Arnaut Danjuma serta David Brooks untuk mendukung permainan Dominic Solanke.

Di lini sentral kemungkinan besar pelatih tim, Scott Parker akan memainkan langsung tiga gelandangnya. Dengan rincian dua gelandang tengah dan satu gelandang bertahan. Duo gelandang tengah diprediksi dimainkan oleh Ben Pearson serta Philip Billing. Serta Jefferson Lerma di posisi gelandang bertahan.

Selanjutnya di pertahanan tim, berpotensi dihuni oleh empat nama pemain bertahan. Duet Lloyd kelly serta Adam Smith disinyalir akan memerankan peran bek sayap. Sementara duo Steve Cook dan Chris Mepham ditempatkan sebagai bek tengah. Sedangkan untuk posisi penjaga gawang kemungkinan besar menjadi milik Mark Travers.

MK Dons Sulit Menang

Bertandang ke markas Bournemouth disinyalir menjadi kesulitan tersendiri bagi tim asal Buckinghamshire, MK Dons. Selain itu kesulitan lain juga sudah siap menyapa tim lantaran perbedaan kasta.

Namun terlepas dari hal itu, pelatih tim, Russell Martin akan memberikan yang terbaik untuk timnya. Diperkirakan pelatih berusia 35 tahun tersebut akan memainkan laga dengan taktik formasi 3-5-2 lebih bertahan.

Duet penyerang tim dipastikan akan dimainkan oleh Troy Parrott dan Mo Eisa. Kedua penyerang ini baru saja didatangkan untuk menggantikan posisi striker lama yang telah diboyong oleh klub lainnya. Diharapkan kedua pemain ini bisa bermain lebih baik dari dua pemain lama tim.

Kedua penyerang tersebut diprediksi akan disokong oleh kinerja dari dua pemain sayap yang ditempatkan di sisi kiri dan kanan tim. Josh Martin dan Tennai Watson kemungkinan besar menjadi andalan sang pelatih di posisi tersebut.

Beralih ke lini tengah, tiga gelandang tengah akan dipasangkan secara sekaligus. Trio David Kasumu, Andrew Surman dan Josh McEachran bakalan diplot Russell Martin dan bekerja di sektor gelandang tengah. Namun kuat dugaan pemain-pemain ini akan lebih dituntut untuk bertahan.

Terakhir di lini belakang MK Dons, kemungkinan besar diperkuat tiga bek tengah langsung. Harry Darling, Zak Jules serta kapten tim, Dean Lewington diprediksi memperkuat posisi bek tengah. Sementara gawang tim bakalan diserahkan kepada Andy Fisher.

Prediksi Sepakbola Antara Bournemouth vs MK Dons

Pertandingan antara kedua tim ini, bursa judi online memastikan akan lebih mengunggulkan Bournemouth. Sebab tim yang berasal dari Dorset ini bermain di kasta divisi yang lebih tinggi dari MK Dons. Kemudian mereka juga akan berperan sebagai tuan rumah.

Prediksi Skor Bournemouth vs MK Dons : 3 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here